IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Gunakan Smart Key System Di Honda Vario 150

 Cara Gunakan Smart Key System Di Honda Vario 150-Cara Gunakan Smart Key System Di Honda Vario 150-All New Honda Vario dibuka beberapa minggu lalu. Dibandingkan generasi sebelumnya, All New Honda Vario hadir dengan tampilan yang benar-benar baru mulai dari bodi hingga kaki-kaki.

Di antara semua perlengkapan yang ditawarkan oleh Honda, satu fitur unik dan berteknologi tinggi adalah sistem kunci pintar. Fitur ini hanya tersedia untuk All New Honda Vario 150. Sedangkan 125 masih menggunakan cara manual yaitu dengan memasukkan anak kunci ke lubang kunci.

Cara Gunakan Smart Key System Di Honda Vario 150

Cara Gunakan Smart Key System Di Honda Vario 150

All New Honda Vario 150 yang dilengkapi dengan sistem smart key akan memiliki remote control untuk mengaktifkan kunci dan menghidupkan mesin.

Cara Penggunaan Smart Key Honda Vario 150

1. Ada beberapa cara yang perlu sahabt lutfin ketahui, pemilik dalam menggunakan Smart Key Honda Vario 150, supaya tidak kebingungan ketika tuas atau knob tidak bisa di putar Smart Key tersebut.

2. Cara kedua pemilik Motor adalah  mengambil Remote.

Langkah Mudah Menggunakan Smart Key System Pada Motor Vario 150

3. Cara ketiga menekan tombol yang berlamabng kunci sehingga lampu indikator yang berada diatas remote berwarna hijua. Hal tersebut menandakan sudah ada titik komunikasi anatara remote dengan Motor tersebut.

4. Langkah terakhir, selanjutnya menekan tombol starter pada sepeda motor yang ada di sebelah kanan hingga ada suara yang muncul dan ada lambang kunci menyala di bagian spedometer. Setelah itu putar knob ke logo I atau Igniation, lalu tekan starter untuk menyalakan ke mesin sepeda motor Vario Kalian.

Cara Matikan Motor pakai Smart Key Honda Vario 150

1. Cara tersebut yaitu untuk menyalakan mesin motor, lantas bagaimana  jika ingin mematika motor Vario terssebut. Caranya sedikit berbeda, langkah pertama pindahkan knob dari posisi "I" ke posisi mati dengan logo "O"

2. Langkah kedua, meski sudah mati remote masih tetap terkoneksi. Untuk memutuskan koenksinya tekan tombol starter, bila terdegar suara berarti terkoneksi ke remote motor  sudah terputus.

3. Selain berfungsi untuk menghidupkan mesin, remote juga bisa digunakan sebagai Answer Back System. Ini dapat membantu pemilik kendaraan menemukan motor di parkiran.

4. Cara mengaktifkannya cukup tekan tombol berlogo motor di remote, secara otomatis akan ada suara dari sepeda motor.

Fitur Penting All New Vario 150

Fitur smart key system pertama kali diperkenalkan Honda pada All New PCX yang belum lama ini diluncurkan di Jakarta. Fitur ini jelas menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh konsumen Vario.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, selain itu, ada beberapa fitur lain yang rencananya akan disematkan pada Vario terbaru menurut survei internal Honda.

“Salah satunya sistem smart key, lalu ada juga full digital speedometer, desain sporty, dan lampu sein belakang terpisah. Jadi cita rasa motorsport dan ban lebih besar serta rem cakram juga lebih sporty.”

Perlu diketahui, All New Honda Vario 150 dibekali teknologi eSP pada mesin 150 cc. Diklaim mampu menghasilkan pembakaran yang lebih irit dan gesekan yang lebih sedikit untuk menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Starter ACG terintegrasi dengan teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama kali dihidupkan. Teknologi ini menjadi dasar penerapan fitur-fitur canggih dari Stop Idle System (ISS).

Teknologi ini secara otomatis mematikan mesin saat mesin idle selama lebih dari 3 detik. Anda hanya perlu menarik tuas gas untuk bisa menghidupkan mesin kembali.

harga smart key vario 150 smart key vario 150 tidak berfungsi keyless vario 150 cara setting remot vario 150 cara menghidupkan motor vario 150 tanpa kunci cara mengunci stang motor vario 150 cara mematikan motor vario 150 cara membuka kunci motor vario 150


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Cara Gunakan Smart Key System Di Honda Vario 150   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.



Kata Kunci Terkait :


harga smart key vario 150

smart key vario 150 tidak berfungsi

keyless vario 150

cara setting remot vario 150

cara menghidupkan motor vario 150 tanpa kunci

cara mengunci stang motor vario 150

cara mematikan motor vario 150

cara membuka kunci motor vario 150


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel