IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!-Smartphone tidak lagi hanya sebagai alat komunikasi atau cara berinteraksi di media sosial. Pergerakan harga saham di pasar keuangan kini dapat dengan mudah dipantau melalui perangkat ini. Banyak aplikasi pemantau harga saham berbasis Android kini bertebaran. Memantau perubahan harga saham dalam hitungan detik tidak lagi menjadi masalah, sejalan dengan teknologi mobile dan gadget. Berikut beberapa aplikasi tersebut: Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

1. IDX mobile IDX 

mobile akan memberikan informasi real-time tentang pelaksanaan transaksi, order book, stock hours untuk harga saham. Setelah mendaftar, pengguna akan menerima email verifikasi berupa kode untuk masuk ke aplikasi ini. Awalnya, pengguna akan disuguhi sembilan bilah menu yang berisi gambar ikon sesuai fungsinya. Ikon termasuk menu indeks, saham, berita, perdagangan default, pemeliharaan, pesan, pengaturan, menu ikon notifikasi dan logout. Hal yang menarik dari BEI berbasis Android adalah Anda dapat memantau indeks harga saham yang diolah dengan perubahan data secara real time. Pergerakan indeks terkait langsung dengan Bursa Efek Indonesia (BEI).

2. Informasi Bursa Efek 

Dengan Mudah Melalui aplikasi "Stock Exchange Stock Info", update ini akan menampilkan pergerakan pasar saham sesuai kebutuhan. Penggunaannya secara otomatis terhubung ke BEI dan tidak memerlukan proses registrasi. Tinggal download dan play, maka akan muncul tiga menu utama yaitu world, regional dan news. Jika Anda memilih menu Global, maka akan ditampilkan pergerakan indeks harga saham di seluruh dunia dalam bentuk tabel. Namun jika memilih menu regional, masih banyak pilihan menu lainnya terkait indeks saham regional pergerakan saham paling aktif atau terpopuler. Selanjutnya ada berita terbaru yang membahas tentang informasi harga saham terbaru.

Data pada aplikasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber. Nilai dan konten bersifat dinamis dan berubah seiring waktu. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan informasi pasar saham setiap hari.

3. Poems Aplikasi 

lain untuk memantau pasar saham disebut Puisi. Menggunakan sistem perdagangan online, aplikasi ini sangat populer di kalangan investor dalam memantau pergerakan harga saham secara real time. Anda tidak bisa begitu saja masuk ke aplikasi ini, karena ini untuk pelanggan Puisi terdaftar. Namun, di beranda aplikasi ini, ini menampilkan pergerakan nilai tukar yang diperbarui.


4. MetaTrader 4

berbeda dari aplikasi stok lainnya. MetaTrader 4 akan membantu Anda memantau pergerakan nilai tukar setiap detik. Menariknya, aplikasi ini akan menampilkan grafik pergerakan nilai tukar secara real time. Aplikasi ini mendukung trading forex yang selalu update nilai jual beli setiap detiknya. Desain aplikasinya sangat detail dan sederhana, menampilkan menu di sisi kiri layar. Sekarang, perangkat Anda akan lebih berguna di tangan Anda, karena tidak hanya aplikasi obrolan tetapi juga aplikasi perdagangan valas lebih mudah diakses. Hingga saat ini, telah terhubung ke lebih dari 1.000 server perusahaan pialang menggunakan platform perdagangan MetaTrader 4.


idx aplikasi data saham indonesiainfo saham bursa efek  aplikasi saham ojkdownload info saham bursa efekrunning trade saham gratisaplikasi candlestick saham grafik saham live/



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel  4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham! Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Baca Lainya :


idx

aplikasi data saham indonesia

info saham bursa efek

aplikasi saham ojk

download info saham bursa efek

running trade saham gratis

aplikasi candlestick saham

grafik saham live

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel