IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Saham Ajaib

Aplikasi Saham Ajaib-Sebelum membahas cara menggunakan aplikasi Magic, penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu aplikasi Magic. Nanti kamu bisa menilai apakah aplikasi Magic aman atau tidak. Aplikasi Ajaib sendiri pada dasarnya adalah aplikasi yang dirancang untuk melakukan jual beli saham, investasi, reksa dana, dll. Aplikasi ajaib adalah aplikasi yang dapat Anda akses melalui internet dan belum tersedia dalam mode offline.

Aplikasi Ajaib dimiliki oleh Grup Ajaib yang mencakup dua perusahaan lain, Ajaib Sekuritas atau PT Ajaib Sekuritas Asia (sebelumnya PT Primasia Unggul Sekuritas) dan Ajaib Mutual Fund atau PT Takjub Teknologi Indonesia. Awalnya, aplikasi Ajaib, seperti aplikasi Bibit, hanya bisa melayani investasi reksa dana online. Namun seiring dengan kemajuan dan uptime perusahaan, Magic kemudian mampu menawarkan layanan jual beli online di Indonesia melalui akuisisi dengan Primasia Unggul Sekuritas pada pertengahan tahun 2020.

Aplikasi Saham Ajaib


Aplikasi Saham Ajaib

Magic Application, penyedia layanan sekuritas online terbesar di Indonesia, saat ini menjadi salah satu aplikasi yang telah terdaftar di OJK. Karena terdaftar di OJK, aplikasi Magic aman digunakan. Jika Anda ingin mulai menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu dan mendaftar untuk mendapatkan akun. Untuk penjelasan lebih lengkapnya akan diulas pada bagian berikut:

Cara menerapkan Aplikasi Ajaib

Untuk dapat mendaftar di aplikasi Magic dan menjadi pengguna aplikasi ini, Anda dapat memulai dengan langkah-langkah berikut:

1. Download Aplikasi Ajaib di HP

Metode pertama adalah mengunduh aplikasi Magic di ponsel Anda. Jika Anda pengguna ponsel Android, Anda dapat mengunduh aplikasi ajaib melalui Google Play Store, App Store, App Market, dan sejenisnya. Setelah masuk ke tampilan Google Play Store misalnya bisa langsung ketik "Magic App" di kolom pencarian, lalu klik OK.

Beberapa rekomendasi aplikasi akan muncul, pastikan aplikasi sulap yang Anda unduh adalah aplikasi sulap resmi. Aplikasi yang benar sebagaimana dimaksud di sini adalah aplikasi Magic untuk reksa dana dan saham digital. Aplikasi ini berisi teko klasik atau logo teko seperti teko Aladdin tetapi berwarna biru. Setelah Anda menemukan aplikasinya, klik instal dan tunggu proses pengunduhan dan penginstalan selesai di ponsel Anda.

2. Daftar untuk Sihir

Setelah aplikasi ini terinstal di ponsel Anda dan siap digunakan, Anda dapat mendaftarkan diri untuk membuka akun berbagi di aplikasi Magic. Sebelumnya, Anda bisa menyiapkan beberapa data pribadi penting seperti KTP untuk mengisi identitas Anda saat proses pendaftaran. Semua pendaftaran untuk aplikasi ini dapat diselesaikan secara online atau online.

Saat pertama kali mendaftar untuk akun berbagi Agip, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon aktif, alamat email aktif, dan membuat kata sandi untuk akun tersebut. Jika Anda memiliki kode referral, Anda juga bisa memasukkan kode referral tersebut pada daftar yang telah disediakan. Setelah itu, Anda bisa klik Daftar.

Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Terpopuler untuk Memantau Pasar Saham!

3. Konfirmasi di email

Setelah memilih tombol DAFTAR, Anda akan menerima email konfirmasi dari aplikasi Magic. Setelah menerima email konfirmasi pendaftaran, Anda dapat kembali ke aplikasi untuk login. Setelah memilih tombol Login, Anda dapat memilih tombol Bagikan Pembukaan Akun yang terletak di sudut kiri atas layar aplikasi. Kemudian akan muncul layar untuk memilih jenis investasi yang tersedia di Magic, Anda dapat memilih tombol SHARE atau MUTUAL FUND. Anda dapat memilih jenis investasi online sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

4. Lengkapi formulir pendaftaran online

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran online. Dalam pendaftaran online ini ada sekitar 5 halaman template. Setiap bidang pada halaman pendaftaran adalah wajib kecuali yang bertanda 'Opsional'. Karena jika formulir tidak diisi dengan lengkap, Anda tidak akan bisa melanjutkan ke halaman berikutnya. Tujuan mengisi formulir pendaftaran online untuk aplikasi Magic adalah untuk membuat Akun yang Berpartisipasi serta Akun Dana Klien (RDN) di Aplikasi Magic.

Membuka rekening saham dan rekening dana klien atau RDN adalah kewajiban sebelum Anda akhirnya dapat melakukan transaksi saham di aplikasi Magic. Semua data yang tercatat nantinya akan disimpan di Kustodian Sentral Efek Indonesia atau KSEI. Ini akan ditautkan langsung ke akun ekuitas yang disertakan dengan Ajaib Sekuritas. Sedangkan rekening dana nasabah akan ditempatkan di bank miliknya sendiri yang terpisah dari rekening perusahaan efek. Ini bertujuan untuk menyimpan dana klien dengan aman untuk dana yang belum dibeli untuk saham.

Untuk proses pengisian formulir pendaftaran online ini, Anda akan dimintai data diri seperti Nomor Induk Kependudukan atau NIK, pendidikan terakhir, jabatan atau status pekerjaan dan informasi lainnya seperti agama dan status perkawinan. Selain itu, data terkait profil risiko investor juga akan diminta berisi rata-rata pendapatan bulanan, gaya investasi, pengalaman investasi, dll. Setelah mengisi semua data, data akan diverifikasi oleh Magic.

5. Tunggu verifikasi aktivasi

Untuk dapat mengaktifkan akun Magic Anda, Anda harus menunggu proses verifikasi data selesai. Biasanya proses verifikasi ini tidak memakan waktu lama dan maksimal hanya sekitar 1 x 24 jam. Setelah diverifikasi, Anda dapat langsung membeli saham atau berinvestasi di berbagai perusahaan yang tersedia di aplikasi Magic. Semua emiten yang terdaftar di BEI di 9 sektor industri dapat dibeli dari Ajaib.

Cara membeli saham aplikasi Magic

Jika Anda sudah memiliki akun dan siap menggunakan Magic, Anda dapat melakukan transaksi secara instan di aplikasi trading investasi ini. Cocok untuk anda yang baru belajar bermain panah, caranya sebagai berikut :

1. Isi Ulang Saldo RDN

Untuk dapat membeli stok di aplikasi Magic, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengisi ulang RDN. Anda bisa top up RDN di aplikasi Magic dengan rekening BCA sehingga tidak ada biaya transfer antar bank. Setelah mengisi saldo RDN, Anda dapat membuka daftar pantauan saham yang Anda buat untuk membeli saham yang ingin Anda beli.

2. Pilih saham emiten terdaftar yang ingin Anda beli

Setelah menyelesaikan saldo RDN Anda, Anda dapat melanjutkan dengan proses pemilihan saham emiten yang ingin Anda beli dari berbagai saham emiten yang terdaftar di aplikasi Agip. Aplikasi sulap memberikan informasi lengkap tentang berbagai sumber di luar sana. Informasi ini terkait dengan laporan kinerja keuangan emiten dan peringkat daya saing emiten yang menunjukkan peringkat perusahaan dibandingkan dengan perusahaan lain dalam industri yang sama.

3. Masukkan jumlah saham yang ingin Anda beli

Setelah itu anda akan masuk ke halaman order book. Pada halaman ini, Anda dapat mengklik harga yang sesuai dan memasukkan jumlah lot yang Anda inginkan.

4. Konfirmasi pembelian

Kemudian klik "Beli", tombol di kanan bawah halaman "Pesan Buku". Akan muncul halaman konfirmasi pembelian, lalu klik "Beli" atau "OK" untuk menyelesaikan pesanan.


download ajaib sekuritas ajaib sekuritas aplikasi saham bri aplikasi saham bca ajaib sekuritas penipu aplikasi saham ajaib apakah aman aplikasi ajaib ojk login ajaib



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel  Aplikasi Saham Ajaib Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Baca Lainya :



download ajaib sekuritas

ajaib sekuritas

aplikasi saham bri

aplikasi saham bca

ajaib sekuritas penipu

aplikasi saham ajaib apakah aman

aplikasi ajaib ojk

login ajaib

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel