IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday-Banyaknya konten dan website yang terblokir di internet membuat para pengguna internet di Indonesia cukup kesal, untuk alasan ini, banyak layanan VPN telah muncul untuk membuaka situs web yang terbloir, contohnya untuk membuka Vimeo atau Reedit yang di alarang oleh pemerinta Indonesia.

VPN juga berfungsi bagi pengguna yang mengakses khusus untuk negara tertentu. Layanan Streaming HBO Max, misalnya yang belum tersedia di Indonesia, di Indonesia adalah layanan HBO Go, contoh lainya mengakses beberapa perpusatakaan film di Netflik, itupun bisa di akases dan di tonton di negara tertentu.

VPN Masih digunakan di Indonesia. Sebagaian besar pengguna masih mengabaikan bahaya menggunakan VPN tersebut, terutama VPN Gratisan. Tentu lebih baik memilih layanan VPN yang prabayar dan harganya sedikti mahal.

Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

Namun, jangan khawatir, ada layanan VPN premium yang memiliki keamanan data yang baik dan murah. Bahkan, harganya bisa lebih terjangkau daripada berlangganan layanan streaming ternama.

Apakah yang Anda maksud: vpn Jawabannya adalah Ivacy VPN.

Apa itu Ivacy VPN? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak pembahasan berikut ini dengan terlebih dahulu mengenal VPN.

Tentang IVACY VPN


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

VPN sendiri merupakan singkatan dari “Virtual Private Network” yang dapat mengenkripsi lalu lintas internet Anda dan menyembunyikan identitas Anda di internet saat menggunakan jaringan publik. Hal ini menyulitkan pihak ketiga untuk melacak aktivitas online Anda, terutama jika mereka ingin mencuri data Anda.

Karena memiliki fungsi menyembunyikan lokasi akses, VPN adalah solusi yang berguna bagi banyak orang, atau bahkan Anda, untuk mengakses situs web yang diblokir. Apalagi banyak penyedia layanan VPN yang mengklaim bisa dengan cepat dan mudah mengakses berbagai website yang diblokir.

Memiliki VPN memberikan solusi, tetapi juga merupakan masalah baru. Banyak orang yang membutuhkan VPN, sehingga menjadi celah bagi penyedia VPN yang tidak bertanggung jawab. Mereka menawarkan VPN sebagai gantinya yang memanfaatkannya untuk melacak pengguna. Tentu saja ini seperti buah simalakama.

Banyak dari layanan VPN ini tersedia secara gratis. Karena gratis, banyak orang menyukainya, meskipun VPN gratis datang dengan risiko tinggi.

Menggunakan layanan VPN gratis sangat berisiko karena:

Serangan virus pada perangkat pengguna

Pantau aktivitas internet

Data pengguna dan alamat IP bocor

memperlambat web, dll.

Oleh karena itu, penggunaan VPN gratis harus dilakukan dengan risiko Anda sendiri sebagai pengguna. Karena gratis tidak selalu baik. Jadi apa solusinya? Yang paling mudah adalah menggunakan layanan VPN berbayar. Contohnya adalah Ivacy VPN yang disebutkan sebelumnya.

IVACY VPN dan kelebihannya


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

Ada banyak layanan VPN premium yang bisa ditemukan. Namun, VPN menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak untuk dipilih. Bahkan, sangat direkomendasikan untuk pengguna VPN gratis. Berikut berbagai keunggulan Ivacy VPN.

1. Sistem keamanan yang baik


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

Ivacy VPN adalah layanan VPN yang sudah ada sejak lama, tepatnya sejak 2007. Kantor layanan VPN berkantor pusat di Singapura. Pada tahun 2019, Ivacy VPN dianugerahi pemenang ProPrivacy Awards oleh ProPrivacy.com

Dari penghargaan ini, terlihat jelas bahwa Ivacy VPN benar-benar fokus melindungi data pengguna alias tidak hanya sekadar menyediakan layanan VPN. Mereka sangat menekankan pada penyediaan perlindungan data. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya lapisan keamanan tambahan berupa enkripsi AES 256-bit kelas militer.

Dengan fitur-fitur ini, Ivacy VPN memastikan bahwa interaksi atau komunikasi pengguna menggunakan Ivacy VPN sepenuhnya dienkripsi. Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir dengan kasus pencurian data. Faktanya, Ivacy VPN mengklaim bahwa jika seorang peretas membobol jaringan mereka, peretas tidak akan dapat memahami koneksi data yang sedang berlangsung.

Selain itu, Ivacy VPN memastikan bahwa data yang dibuat secara online tidak akan disimpan dan tidak akan dijual kepada siapa pun. Keamanan data pribadi Anda, termasuk kata sandi dan nama pengguna yang Anda ketik dan simpan saat menggunakan Ivacy VPN, dijamin.

2. Banyak login


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

Di era sekarang ini, internet tidak diakses hanya dari satu perangkat. Jadi, Ivacy VPN memahami kebiasaan ini dengan 10 fitur multi-loginnya. Sederhananya, fitur ini sebagai pengguna Ivacy VPN memungkinkan Anda untuk menggunakan VPN melalui berbagai perangkat seperti laptop, smartphone, smart TV, dll.

Berkat fitur ini, Anda dapat menggunakan Ivacy VPN secara bersamaan di hingga 10 perangkat. Ini berarti Anda dapat menggunakan Ivacy VPN di perangkat yang berbeda (misalnya 3 smartphone, 1 tablet, 2 smart TV, 1 laptop, 1 desktop, dan 1 router).

3. Dukungan beberapa server


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

Ivacy VPN adalah pilihan VPN yang baik karena memiliki banyak server yang tersebar di berbagai negara di dunia. Ivacy VPN mengklaim memiliki lebih dari 3.500 server di lebih dari seratus lokasi berbeda di seluruh dunia.

Beberapa dan server yang tersebar akan membantu pengguna dalam dua cara. Pertama, akses ke konten yang dibatasi di negara tersebut, dan kedua, akses ke Internet saat tidak berada di negara tempat tinggal.

Contoh pertama adalah akses mudah ke konten di Netflix yang menyediakan film tertentu ke negara tertentu. Siapa tahu misalnya Anda ingin menikmati konten film yang hanya terbuka untuk Amerika, misalnya Hulu, BBC iPlayer, HBO Max, Peacock TV

Ini juga menunjukkan kenyamanan bahwa pengguna Ivacy VPN dapat menikmati atau membuka situs web yang diblokir di negara tempat tinggal mereka.

Contoh kedua adalah ketika Anda tidak berada di negara tempat tinggal Anda. Anda bepergian ke luar negeri, Anda ingin menonton konten dari layanan streaming lokal di Indonesia. Tentu saja dengan Ivacy VPN, Anda dapat menikmati konten tanpa memikirkan tujuan Anda.

4. Layanan 24 jam


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday


Tidak banyak layanan VPN yang menawarkan layanan purna jual yang baik. Ivacy VPN bukan salah satunya. Layanan VPN ini sebenarnya memberikan dukungan yang baik kepada penggunanya. Mereka memiliki layanan obrolan yang buka 24 jam 7 hari. Itu selalu tersedia jika ada masalah menggunakan Ivacy VPN.

5. Harga terjangkau dan jaminan uang kembali


Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday


Alasan mengapa Ivacy VPN sangat cocok untuk Anda yang menggunakan VPN gratis adalah karena harga yang ditawarkan Ivacy VPN sangat masuk akal. Faktanya, dibandingkan dengan VPN berbayar lainnya, Ivacy VPN sangat murah. Ivacy VPN menawarkan paket bulanan dan tahunan masing-masing seharga $9,95 dan $3,50 per bulan.


bahaya vpn untuk m banking vpn aman untuk android windscribe apakah turbo vpn aman


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :



bahaya vpn untuk m banking

vpn aman untuk android

windscribe

apakah turbo vpn aman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel