IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING

BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING- Di indonesia banyak sekali pro player dalam game mobile legend yang sudah dikenal baik di level nasional maupun level internasional. Banyak sekali nama nama besar seperti jess no limit, oura, lemon dan pro player lainnya. Seperti halnya sepak bola dalam game mobile legend juga terdapat posisi-pemain atau role player seperte jungler, roamer, offlaner dan support. Dan di role offlaner salah satu pemain terbaik indonesia adalah R7. R7 merupakan salah satu offlaner terkemuka yang memperkuat tim RRQ selama beberapa season dan telah banyak menyumbangkan gelar penghargaan. Nah, admin kali ini akan membagikan build item salah satu hero andalan R7 yaitu Balmond. Balmond merupakan hero Mobile Legends dengan role fighter yang mempunyai darah sangat tebal yang juga dapat difungsikan sebagai tank di dalam pertempuran. Oleh sebab itu, Balmond lumayan ditakuti di pertempuran Land of Dawn terlebih 1vs1. Sebab Balmond dapat menghabisi musuhnya dengan kilat serta sangat susah untuk dikalahkan dikarenakan mempunyai HP yang tebal. Walaupun demikian, sahabat lutfin juga wajib mengatur kombinasi Build item Balmond supaya dapat menjadi Hero yang sangat kokoh terutama sebagai offlaner. Untuk itu admin akan memberikan kombinasi item yang digunakan pro player RRQ R7. Simak baik-baik ya.Komposisi Item Esmiralda Mobile LgendsTerbadas

BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING


BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING

Warrior Boots

Item yang pertama yang dikgunakan oleh R7 ialah item movement yaitu warrior boots. Item ini akan memberikan balmond tambahan 40 Movement Speed, yang akan membuat balmond bergerak lebih lincah dalam permainan. Balmond juga mendapat tambahan +22 Physical Defense, yang membuat HP dari balmond lebih tebal.

Player Baru Wajib Tahu, berikut Istilah dalam ML yang wajib untuk diketahui

Cursed Helmet

Item yang kedua adalah cursed helmet.item ini merupakan item defense yang memberikan tambahan HP cukup besar yaitu +1200 HP. Bonus tambahan HP tersebut akan membuat balmond semakin kokoh dalam permainan yang akan memmbuat balmond sulit untuk dikalahkan terutama dalam pertarungan 1vs1 yang identik dengan pertarungan seorang offlaner. Item cursed helmet juga memberikan tambahan +25 Magical Defense yang akan membuat balmond lebih bisa menahan magic power hero-hero musuh.

Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and Diamond I Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru

Bloodlust Axe

Item yang ketiga adalah bloodlust axe. Item ini akan menambah  +70 Physical Attack dari balmond, dan tambahan 10% Cooldown Reduction yang akan membuat cooldown dari skill balmond lebih cepat. Item ini juga memberikan bonus atribut spell vamp yang akan membuat balmond mendapatkan HP setelah memberikan damage kepada creep atau hero lawan.

Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru I Tim Indonesio Unggul dalam M3 World Championship 

Queen’s Wings

Item berikutnya queen's wing, item ini merupakan salah satu item defense yang memberikan balmond  +25 Physical Attack, item ini juga memberikan tambahan +900 HP yang akan membuat HP dari balmond lebih tebal lagi. Item ini juga memberikan balmond bonus +10% Cooldown Reduction yang akan membuat skill balmond lebih singkat lagi. Item ini juga memiliki pasive unik yang mengurangi 20% damge lawan dan juga apabila HP balmond berada dibawah 40% item ini akan meningkatkan spell vamp dari balmond sebesar 25%. Hal ini akan membuat balmond lebih kokoh lagi dalam permainan.

Brute Force Breastplate

Item selanjutnya merupakan item defense yang memberikan balmond  +770 HP dan tambahan bonus +45 Physical Defense. Hal ini akan membuat balmond lebih tebal lagi dan lebih tahan terhadap dmage fisik yang diberikan musuh.

Immortality

Item yang terakhir yang direkomendasikan oleh R7 adalah immortaliti yang membuat balmond mendapat tambahan +800 HP dan +40 Physical Defense. Item ini juga memberikan balmond kekuatan immortal selama satu kali.

Demikian pembahasan kombinasi build item yang direkomendasikan oleh RRQ R7. Silahkan dicoba sahabat lutfin. Dijamin membuat balmond menjadi preman di land of dawn dsn membuat balmond lebih kuat bahkan 1vs5.

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang Dapat Ribuan Diamond dari Aplikasi Viral 2021

build item balmond tersakit 2021 build balmond tersakit dan terkuat 2020 build balmond kebal item balmond mematikan emblem balmond tersakit dan terkuat 2020 build balmond rrq lemon battle spell balmond balmond adalah



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :



build item balmond tersakit 2021
build balmond tersakit dan terkuat 2020
build balmond kebal
item balmond mematikan
emblem balmond tersakit dan terkuat 2020
build balmond rrq lemon
battle spell balmond
balmond adalah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel