IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook dengan Mudah

Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook dengan Mudah-Salah satu media sosial yang populer di indonesia adalah Facebook. Aplikasi ini sudah terkenal di indonesia Sejak 2011. Untuk sebagian orang pasti banyak yang menikmati konten-konten facebook sampai sekarang. Akan tetapi juga mungkin ada orang yang sudah aktif di sosial media yang berasal dari amerika ini. Terlebih lagi karena adanya kabar seputar facebook yang mengambil, menaruh serta menjual informasi akun pemakainya. Beberapa kabar miring tersebut membuat sebagian orang tidak ingin aktif lagi di Facebook. Namun banyak yang belum tahu bahwa ada beberapa metode untuk menghapus akun facebook apabila sudah tidak digunakan atau ada permasalahan. simak juga Cara Menghubungkan Facebook ke Higgs Domino

Sampai saat ini dalam  sistem Facebook,  terdapat 2 metode yang bisa dipakai apabila seseorang atau pemakai  akun tidak ingin lagi aktif di Facebook, cara tersebut adalah menonaktifkan akun dan menghapus akun. Yang dapat diartikan bahwa menghpus akun berarti menghilangkan akun secara permanen atau tidak akan bisa diapakai lagi. Sedangkan menonaktifkan akun berarti bahwa akun tersebut bisa diaktifkan lagi dan digunakan seperti semula.

Cara Reset dan Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP & Akun Facebook

Apabila peengguna faceboo melakukan penonaktifan akun maka akan ada beberapa hal yang akan dialami akun tersebut; Yang pertama pengguna dapat mengaktifkan kembali akun tersebut kapan saja sesuai dengan keinginan pengguna. Yang kedua apabila akun tersebut dalam keadaan nonaktif, orang lain tidak dapat mencari akun sahabat dk timeline atau kolom pencarian facebook. Yang ketiga, ketika posisi nonaktif beberapa data masih dapat dilihat. Dan yang terakhir apabila akun tersebut diaktifkan kembali maka data teta tersimpan aman dan kembali seperti semula.

Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook dengan Mudah


Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook dengan Mudah

Sedangkan apabila sahabat lutfin melakukan penghapusan Facebook maka facebook akan terlebih dahulu menunda penghapusan selama beberapa hari setelah pengajuan penghapusan akun dilakukan. Selama jangka waktu tersebut sahabat dapat melakukan pembatalan penghapusan akun. Setelah proses penghapusan selesai maka sahabat lutfin tidak bisa lagi mengakses akun yang telah dihapus. Pihak Facebook memerlukan waktu sekitar 90 hari untuk menghapus informasi yang terdapat dalam sistem cadangan facebook. Sedangkan informasi yang telah dikirimkan ke orang lain seperti chat akan tetap ada.

Berikut metode menonaktifkan akun Facebook yang dapat sahabat lutfin gunakan dengan mudah:

·        Yang pertam masuklah ke akun Facebook sahabat
·         Kemudian klik panah ataupun segitiga terbalik yang terdapat di pojok kanan atas
·         Setelah itu seleksi Pengaturan & privasi
·         Kemudian klik Deaktivasi serta Penghapusan
·         Setelah itu, lakukan penonaktifan akun.
·         Konfirmasi sandi Facebook dan klin lanjutkan
·         Terahir Isi alibi menonaktifkan akun kemudian klik nonaktifkan sekarang

Sedangkan metode untuk menghapus akun Facebook, sahabat bisa melakukan langkah-langkah berikut:

·         Yang pertama, masuk ke akun Facebook
·         Kemudian klik panah ataupun segitiga terbalik yang terdapat di pojok kanan atas
·         Kemudian klik Pengaturan
·          Setelah itu seleksi Data Facebook sahabat dari menu kiri
·         Kemudian Klik Deaktivasi serta Penghapusan
·         yang terakhir klik Hapus Akun dan masukan kata sandi facebook lalu konfirmasi

Facebook akan menetapkan jangka waktu selama 30 hari sebelum penghapusan. Apabila sahabat melakukan log in kembali ke Facebook selama jangka waktu tersebut maka penghapusan akan dibatalkan. Sebaliknya apbila sahabat tidak login dalam jangka waktu tersebut maka akun tersebut akan otomatis terhapus. 

Tidak bisa login FB Higgs Domino I Ganti akun Fb Higgs domin dengan cepat

Seperti yang admin jelaskan tadi bahwa facebook membutuhkan waktu 90 hari, untuk menghapus seluruh informasi yang terdapat di akun sahabat yang telah melakukan penghapusan akun. Namun apabila sahabat tidak ingin kehilangan Informasi tersebut sahabat bisa mengunduhnya terlebih dahulu sebelum terhapus dengan cara berikut ini :

    Login ke akun Facebook sahabat


·         Klik panah ataupun segitiga terbalik di pojok kanan atas
·         Seleksilah data Facebook sahabat
·         Kemudian klik download data
·         Terakhir pilihlah data yang ingin sahabat download


Baca juga seputar Dampak media sosial FB, I Cara membuat halaman FB dengan Android Cara otomatis auto Like Fanspage FB I Cara Membuat akun FB di Android

Itulah cara yang bisa sahabat lutfin lakukan apabila ingin menonaktifkan akun facebook atau menghapus akun facebook. Gunakan cara tersebut untuk hal yang positf ya sahabat. Semoga membantu dan selamat mencoba!

cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email cara menghapus akun facebook permanen di hp cara menghapus akun facebook orang lain
cara menghapus akun facebook lite cara menghapus akun facebook yang lupa kata sandi cara menghapus akun facebook di googlecara menghapus akun facebook di laptop link hapus akun fb permanen



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook dengan Mudah  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :



cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email
cara menghapus akun facebook permanen di hp
cara menghapus akun facebook orang lain
cara menghapus akun facebook lite
cara menghapus akun facebook yang lupa kata sandi
cara menghapus akun facebook di google
cara menghapus akun facebook di laptop
link hapus akun fb permanen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel