IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Thentan Arena Game Penghasil Uang an Aset Crypto -Akhir-akhir ini viral tentang gambar atau karya digital yang berbasis NFT yang laku milyaran. Hal ini membuat orang berlomba-lomba untuk menghasilkan uang dengan cara membuat gambar digital dan kemudian dijual dengan basis NFT. Ini juga menjadi peluang besar untuk para sahabat lutfin yang ingin menghasilkan uang banyak dengan cara mudah. Tidak hanya itu terdapat sebuah game MOBA yang baru release yang dapat menghasilkan uang apabila di mainkan. Nama gamenya adalah Thetan arena. Thetan Arena ialah salah satu permainan MOBA yang berbasis teknologi blockchain. Sahabat lutfin bisa mengumpulkan banyak teman dan membentuk tim dan bertarung dengan tim lain untuk memperoleh uang jutaan bahkan puluhan juta hanya dari sebuah game. Permainan ini memang baru diterbitkan dalam Alpha Test. 

Dalam game ini sahabat lutfin tidak harus membayar untuk bisa menghasilkan uang karena permainan ini bisa dimainkan dengan gratis dsn menghasilkan uang. Sahabat hanya harus memenangkan permainan dan menaikkan rank agar memperoleh coin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang dollar. Sama dengan game MOBA lainnya Thetan Arena merupakan permainan yang dirancang untuk membuat para pemain saling bekerjasama dalam sebuah kompetisi. 

Game ini juga sangat menantang untuk dimainkan karena selain keahlian juga diperlukan kerjasama antar teman satu tim dan juga penguasaan hero serta skill-skillnya yang tentunya tidak kalah penting untuk dikuasai. Terdapat banyak hadiah yang bisa kita dapatkana apabila memenangkan pertandingan karena game ini berbasis NFT dimana sahabat bisa menjual salah satu dari 2 item yang sahabat dapat ketika memainkan permainan tersebut. Item tersebut merupakan thc token serta theta coin. Kedua item tersebut bisa dikonversikan menjadi uang dollar. Mata uang yang ada dalam thetan Arena merupakan  Thetan coin yang bisa ditukarkan dengan sesama player. Thetan token juga dapat di miliki dengan metode memainkan permainan serta dapat digunakan untuk membeli thetan Box.

Thentan Arena Game Penghasil Uang an Aset Crypto


Thentan Arena Game Penghasil Uang an Aset Crypto

Thetan coin


Thentan Arena Game Penghasil Uang an Aset Crypto


 dapat menghasilkan uang

Dalam game ini jika ingin dapat menghasilkan uang banyak sahabat lutfin harus mengumpulkan thetan coin (gTHC) yang juga menjadi alat tukar utama dalam thetan arena.Thetan Coin (gTHC) yang sahabat dapatkan dari game ini bisa sahabat jual atau dtukarkan dengan aset crypto lainnya seperti bitcoin, doge coin dan aset-aset lainnya. Thetan coin (gTHC) juga dapat dipergunakan untuk membeli hero atau skin lainnya. Jika sahabat ingin mendapatkan banyak uang maka sahabat harus banyak memenangkan permainan dan mendapatkan gTHC sebanya mungkin. Thetan coin (gTHC) dapat sahabat peroleh dengan cara memenangkan pertandingan atau menyelesaikan kontes. Sahabat juga bisa mendapatkannya dengan cara menaikkan rank sahabat. Dimana dalam game ini ada beberapa peringkat atau rank seperti game MOBA lainnya. Adapun rank atau peringkat dalam game ini yaiut; Tutorial, Recruit, Private, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Master, Champion, Super Champion.

untuk mendapatkan sebanyak mungkin gTHC

Sahabat perlu untuk mendapatkan sebanyak mungkin gTHC supaya bisa meningkatkan prongkat atau rank sahabat. Dan semakin banyak gTHC yang sahabat miliki maka semakin banyak pula uang yang sahabat miliki dan juga dapat membeli hero atau skin yang sahabat mau. Memang saat ini game ini masih release dalam versi alpha test pada tahun 2021. Developer game ini menjelaskan bahwa mereka ingin mengembangkan game tersebut sampai ke jenjang E-sports internasional. Game ini juka bisa digunakan dalam versi android, iOS bahkan PC.

Itulah sekilas tentang game thetan arena. Adapun untuk cara bermajn tips dan trik serta cara menukarkan coin menjadi uang akan admin bahas di artikel selanjutnya. Selamat mencoba!

thetan arena gthc coinmarketcap gthc coin price trust wallet gtc coin metamask



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :



thetan arena

gthc coinmarketcap

gthc coin price

trust wallet

gtc coin

metamask

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel