IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Pengaturan Mobile legends dari para pro players

Pengaturan Mobile legends dari para pro players-Sebelum melakukan permainan, ada baiknya jika sahabat player baru dari mobile legends memahami tentang setting controll yang terdapat dalam aplikasi mobile legend, setting control ini akan mempermudah para player dalam permainan. Tidak hanya itu, dengan melakukan setting control sahabat akan menyesuaikan pengaturan, gamplay dan tampilan  dengan kenyamanan sahabat sendiri dalam permainan. Setting controll yang baik juga akan menghindari lag ataupun penurunan fps selama melakukan permainan yang mana 2 hal tersebut adalah faktor yang sangat mengganggu para player dalam permainan. Beeikut ini adalah pengaturan yang perlu sahabat lakukan sebelum melakukan permainan. simak juga  Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondCara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORKCara Hack diamodn ML tanpa VerifikasiCheat ML GG APK 

Pengaturan Mobile legends dari para pro players


Pengaturan Mobile legends dari para pro players

·       Pengaturan Jaringan

Pengaturan jaringan diperlukan agar sahabat bisa mendapatkan ping yang maksimal dalam permainan. Sahabat bisa mengaktifkan speed mode untuk memaksimalkam jaringan. Sahabat juga bisa menggunakan pengaturan peningkatan jaringan yang bisa menggabungkan jaringan selulee dan jaringan WiFi untuk memperoleh jaringan dengan lebih maksimal.

Baca juga :  Script 10000 diamond gratisGratis APK 15000 Diamond ML

Beberapa pengaturan tersebut dipeelukan untuk bisa meningkatkan performa dalam peemainan mobile legends.

·       Pengaturan Suara

Mungkin sebagian orang bilang bahwa pengaturan suara tidak terlalu pentik, tapi faktanya pengaturan suara sangat penting bagi playar agar melatih kepekaan pendengaran teehadap pergerakan dari musuh. Di pengaturan ini sahabat dapat mengatur volume music, chat, suara hero dll yang dapat disesuaikan dengan kemauan sahabat sendiri.

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

·       Pengaturan Grafik

Seetingan grafik harus menyesuaikan dengan spesifikasi HP yang sahabay pakai utnutk bermain. Jika sahabat menggunakan HP yang spesifikasinya rendah, lebih baik sahabat mematikan fitur high frame rate dan menggunakan grafik smooth. Dan juga, untuk settingan kamera, sahabat harus menggunakan settingan kamera tinggi agar map kelihatan lebih luas. Matikan juga settingan yang tidak terlalu diperlukan seperti bayangan, outline,HFR dan mode HD agar tidak membebani smartphone sahabat.

·       Pengaturan Penargetan

Bagi sebagian orang yang baru memainkan game mobile legends pasti mengalami kesusahan dalam mengarahkan skill ke hero lawan dengan cepat. Hal ini dapat diatasi dengan mengaktifkan model lock hero yang akan otomatis mengunci skill ke hero lawan yang ditargetkan. Dalam pengaturan penargetan terdapat 3 pilihan yang bisa sahabat pakai. Ada Auto Aim, Advance Aim dan Aim bebas. Mode advance aim digunakan agar serangan dapat memilih antara hero, turet maupun minion. Kalau menggunakan Aim bebas maka serangan sahabat akan menargetkan ke yang terdekata saja. Sedangkan untuk auto aim, serangan akan mengunci hero yang menyerang hero satu tim maupun minion.

·       Prioritas Penargetan

Dalam pengaturan ini, sahabat bisa menentukan serangan ke target HP terendah atau target terdekat. Hal tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan sahabat dan hero yang sahabat pakai. agar serangan sahabat bisa on point ke musuh yang ditargetkan.

·       Fashion Kontrol Lanjutan

De pengaturan ini sahabat bisa menentukan Penargetan pintar skill, Penargetan pintar basic attack, Perpindahan kamera, dan mode dorongan penargetan. Pengaturan ini terdapat di update terbaru mobile legends dimana sebelumnya hanya terdapat pengaturan lock hero. Untuk itu tentukan pengaturannya sesuai dengan kenyaman dalam gameplay sahabat.

·       Pengaturan Movement Wheel

Pengaturan ini bisa sahabat aktifkan jika sahabat ingin agar tombol analog tidak beegeser. Namun jika sahabag ingin menggunakan hero yang membutuhkan kecepatan tngan, alangkah baiknya jika sahabat mematikan fitur ini agar dapat mengerakan analog dengan lebih bebas.

·       Pengaturan Skill Wheel

Pengaturan ini digunakan untuk mengatur sensitivitas dsei skill hero yang sahabat gunakan. Agar penggunaan skill lebih mudah, tingkatkan sensitivitas skill menjadi maksimal. Sedangkan untuk sensitivitas kamera, sahabat bisa menyesuaikannya dengan kenyamanan sahabat.


pengaturan mobile legend pro player 2020 setting control mobile legend terbaik 2021 pengaturan mobile legend yang bagus pengaturan mobile legend agar tidak lag 2021 settingan mobile legend terbaru cara memperbesar tombol skill mobile legend cara mengembalikan pengaturan awal mobile legend cara mengatur skill mobile legend



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Pengaturan Mobile legends dari para pro players Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




pengaturan mobile legend pro player 2020
setting control mobile legend terbaik 2021
pengaturan mobile legend yang bagus
pengaturan mobile legend agar tidak lag 2021
settingan mobile legend terbaru
cara memperbesar tombol skill mobile legend
cara mengembalikan pengaturan awal mobile legend
cara mengatur skill mobile legend

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel