IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat-Paquito merupakan hero meta yang banyak digunakan oleh proplayer di banyak turnamen bergengsi. Hero ini memiliki damage yang tinggi sekaliguh memiliki HP yang cukup tebal sehingga hero ini sangat kuat baik di early maupun late game. Walaupun paquito merupakan hero tipe fighter, namun sering kali di posisikan sebagai jungler karena rotasinya yang cepat dan juga damagenya yang tinggi. Tidak jarang juga ada proplayer yang menggunakan paquito sebagai offlaner dikarenakan HPnya yang tebal dan juga damage yang lumayam besar sehingga mampu bersaing dengan hero-hero fighter lainnya. Dengan kekuatannya yang Over power, hero ini sering menjadi langganan ban di ranked. Jika hero ini lepas maka sudah pasti jadi popuelr pick. Sampai saat ini paquito masih menjadi meta di kalangan proplayer. Dalam turnamen M3 Championship salah satu jungler terkuat indonesia yaitu albert dari tim RRQ telah menggunakan hero paquito dikala melawan SMG tim asal malaysia. Disitu tuan muda albert mendapatkan 2x maniac dalam 1 pertandingan dengan menggunakan paquito dan menutup kemenangan dengan skor 1-0. Kombinasi build item yang Albert gunakan akan admin paparkan berikut ini : simak juga ya Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondCara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, Cara Hack diamodn ML tanpa Verifikasi, Cheat ML GG APK 

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat


1. Tough boots


Item movement yang digunakan oleh albert yang pertama adalah tough boots. Item ini dapat memberikan tambahan 40 movement speed dan juga tambahan 22 megical defense yang membuat hero paquito akan lebih tahan terhadap damage magic dari hero mage lawan yang kuat di early game. Item ini juga memiliki pasif unik yaitu mengurangi durasi CC yang diterima sebesar 30%


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat




2. War Axe

Item ini merupakan item yang sangat populer di meta yang sekarang. Banyak hero-hero Assassin maupun fighter yang menggunakan item ini. Item ini dapat menambah 45 physical attack, 550 HP dan juga 10% cooldown reduction yang membuat cooldown dari skill paquito akan lebih singkat. Cooldown reduction memang sangat diperlukan oleh paquito mengingat serangan dari paquito bergantung pada combo skill yang dia gunakan.


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat


3. Bloodlust Axe


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

Item ketiga dari paquito ini dapat memberikan tambahan 70 physical attack dan tambahan 10% cooldown reduction yang membuat cooldown skill paquito akan lebih singkat lagi. Dan item ini juga memiliki bonus atribut 20% spell Vamp yang membuat paquito menambah HPnya sendiri setiap memberikan dmage kepada hero lawan dengan menggunakan skill.


4. Brute Force Breastplate


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

Item ini merupakan salah satu item defense yang memberikan tambahan 770 HP dan tambahan 45 physical defense. Item ini juga memberikan movement speed sebesar 2% setelah menggunakan skill atau basic attack selama 4 detik. Dan dapat di stack hingga 5 kali.

 

5. Hunter strike


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

Item kelima dari paquito ini dapat menambah 80 physical attack serta 10% cooldown reduction. Hal ini akan membuat damage dari paquito akan semakin tinggi dan combo skillnya akan semakin singkat. Item ini juga mempunyai bonus atribute 15 physical PEN yang membuat paquito lebih mudah untuk memberikan damage kepada hero musuh dengan armor tebal.


6. Malefic Roar


Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

Item ini memberikan tambahan 60 physical attack dan bonus atribut sebesar 35% physical Penitration yang membuat paquito lebih tajam lagii dalam memberikan damage kepada hero-hero tank lawan.


Emblem yang digunakan oleh albert adalah emblem assasin dengan talent killing spree. Itulah kombinasi build item yang digunakan oleh albert jungler terkuat tim RRQ. Selebihnya tergantung penguasaan sahabat lutfin dalam mempiloti hero tersebut. Selamat mencoba!!.

 build paquito tersakit dan terkuatcombo skill paquito r7item paquito paling sakit 2021emblem paquito r7build paquito offlanerbuild paquito tersakit 2020item paquito r7 build paquito jess nolimit



 Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :





build paquito tersakit dan terkuat
combo skill paquito r7
item paquito paling sakit 2021
emblem paquito r7
build paquito offlaner
build paquito tersakit 2020
item paquito r7
build paquito jess no limit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel