IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island

Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island-Saat ini mobile legends sudah melakukan banyak update pada baik dari kualitas gratis maupun tampilan-tampilan lainnya. Pada bulan September lalu bobile legend melakukan update besar-besaran dengan kecanggihan UI yang memanjakan mata para player dengan tampialan interface yang makin HD. Mobile legends juga sudah beberapa kali  melakukan update pada tampilan map, tower maupun jungle. Dari map tipe pertama yaitu the western expanse yang tampilannya belum HD dan map yang kedua the celestial palace serta map update yang terahir yaitu Imperial sanctuary yang sudah HD. Untuk update yang akan datang akan ada map terbaru yang akan hadir dengan grafis yang memukau. Akan ada beberapa perubahan pada tampilan map yang pastinya dengan kualitas HD. Berikut beberapa perubahan yang akan hadir pada update map mobile legends yang selanjutnya yang diberi nama sacntum island. simak juga ya Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondCara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORKCara Hack diamodn ML tanpa VerifikasiCheat ML GG APK 

Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island

1. Lord


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island


Tampialan lord berubah dari yang awalnya tampak seperti Sagitarius dengan senjata kapak yang dipegang dengan kedua tangannya. Sekrang berubah menjadi seperti sosok dewa air atau yang biasa kita kenal dengan nama Poseidon dengan bagian bawah yang tampak seperti pusaran air dan senjata khasnya dewa air yaitu trisula. Efek skill dari lord juga semakin keren serta tambahan efek eliminasi dari lord yang tentunya juga keren.

Baca juga :  Script 10000 diamond gratisGratis APK 15000 Diamond ML

2. Tower

Tidak seperti pada map-map sebelumnya, turet utama pada sanctum island terlihat tidak terlalu tinggi dengan tampilan yang lebih solid serta cristal yang dipangku oleh tiga tiang utama. Tampilan turet luar juga tidak kalah keren dengan tampilan turet utama dengan animasi kemunculan yang diperbarui serta bentuk yang solid dan HD


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island
3. Tirtle


Tampilan terbaru turtle di map yang akan update lebih realistis dari tampilan sebelumnya dengan kombinasi warna hujau dan biru serta dibalut dengan tanduk berwarna bronze. Hal ini membuat tampilan turtle lebih menarik dari yang sebelumnya.


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island


4. Buff Merah


Buff merah dalam map sanctum island berbentuk seperti siluman srigala dengan cakar panjangnya. Serta animasi serangan yang semakin memukau dan efek serangan yang tidak kalah kerennya.


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island

Kombinasi Build Item Paquito Albert, Jungler Terkuat

4. Buff Biru


Tampilan buff biru sebetulnya tidak jauh beda dengan buff merah. Hanya saja buff biru memiliki dua sayap pada punggungnya dan mini buff yang ada disampingnya memiliki tampilan yang sama dengan induknya. Dan juga celah batu yang ada di dekat buff biru yang bisa terbuka dan tertutup mengikuti ada tidaknya buff biru.


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island


5. Detile objek


Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island


Tampilan objek dalam map terbaru juga sangat bagus dengan grafis yang HD menjadi terlihat sangat real dan rumput-rumput yang bergerak. Tampilan ini akan sangat terasa di settingan grafis ultra. Hal ini akan membuat pengalaman bermain game menjadi sangat menarik dak menciptakan pengalaman baru dengan interface yang baru.

Sebetulnya masih banyak perubahan lain yang diaplikasikan dalam map terbaru yang akan release di waktu yang akan datang. Namun tampilan tersebut saat ini hanya bisa dilihat di settingan grafis ultra HD di advance server. Untuk settingan dibawahnya masih belum bisa menikmati tampilan map tersebut. Namun biasanya ketika release di original server akan bisa di nikmati dalam settingan apapun. Akan tetapi tentunya settingan ultra HD akan lebih memanjakan mata para sahabat lutfin karena sudah pasti tmpilannya akan lebih bagus serta efek-efek dari skill hero ataupun animasi lainnya akan sangat memuaskan untuk dinikmati.

build paquito tersakit dan terkuatcombo skill paquito r7item paquito paling sakit 2021emblem paquito r7build paquito offlanerbuild paquito tersakit 2020item paquito r7 build paquito jess nolimit



 Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :





build paquito tersakit dan terkuat
combo skill paquito r7
item paquito paling sakit 2021
emblem paquito r7
build paquito offlaner
build paquito tersakit 2020
item paquito r7
build paquito jess no limit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel