IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Ini 7 Tips Memilih Jam Tangan Pria Mahal yang Bagus dan Kuat

Jam Tangan Pria Mahal-Memilih jam tangan yang tepat untuk pria sangatlah penting. Jam tangan bukan hanya alat untuk mengetahui waktu tetapi juga aksesoris yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Banyak merek dengan desain, bahan, warna dan pola yang ditawarkan. Agar tidak salah paham, perlu diperhatikan tips memilih Jam Tangan Pria Mahalyang tepat.

Bagaimana memilih jam tangan pria yang tepat

Pemilihan bahan secara detail dan strap atau strap khusus juga harus dipertimbangkan saat membeli jam tangan. Karena hal ini akan mempengaruhi kenyamanan.

Jam Tangan Pria Mahal


jam tangan pria mahal


Salah memilih bahan atau strap jam tangan bisa menyebabkan iritasi pada kulit tangan. Penting juga untuk diperhatikan ukuran tangan pemakainya agar jam tangan yang dipilih proporsional. Nah, berikut ini beberapa tips memilih Jam Tangan Pria Mahal  yang tepat yang harus kamu ketahui!

simak juga  Jam Tangan Pria Mahal20 jam tangan termahal di indonesia jam tangan pria mahal di indonesia jam tangan pria mahal selain rolex jam tangan pria harga 2 jutamerk jam tangan pria brandedjam tangan mewah priajam tangan pria original jam tangan mahal


1. Perhatikan gaya


jam tangan pria mahal

Gaya atau style seorang pria

Gaya atau style seorang pria akan menentukan jenis model jam tangan yang cocok untuk digunakan. Untuk memberikan kesan elegan, pilihlah jam tangan yang terbuat dari bahan stainless steel. Jika pemakainya sering memakai baju lengan panjang atau jas, pilihlah jam tangan yang terbuat dari bahan tipis. Bahan yang terlalu tebal akan menyebabkan bagian tersebut menonjol dan tidak rapi.

Pria yang menyukai gaya elegan dan formal, model monograf sangat cocok. Jam tangan klasik dan simpel juga cocok untuk dikenakan. Model ini akan membuat pernyataan profesional saat dikenakan dengan pakaian bisnis.

Jam tangan dengan strap atau strap kulit cocok untuk pria yang memancarkan keanggunan. Pilih ikat pinggang warna-warni yang serasi dengan sepatu yang Anda kenakan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Untuk pria yang menyukai gaya yang menyenangkan dan kasual, desain yang menyenangkan paling cocok. Hindari penggunaan warna yang ramai agar kesan tetap profesional.

2. Sesuaikan dengan kebutuhan

Tips memilih Jam Tangan Pria Mahal selanjutnya adalah sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk menemani aktivitas di alam dan olahraga, pilihlah jam tangan yang berbahan karet, tahan air dan tahan goncangan. Jenis jam tangan ini tahan air dan goncangan.

Untuk acara formal dan untuk memberikan kesan yang lebih elegan dan profesional, pilihlah jam tangan stainless steel klasik yang dilekatkan pada strap dari bahan yang sama atau berbahan kulit. Hindari memilih jam tangan dengan karet gelang dan warna cerah.

3. Sesuaikan dengan ukuran tangan


jam tangan pria mahal


Jam tangan ekstra besar

Jam tangan ekstra besar memberikan kesan kasual dan tidak profesional. Jika terlalu kecil juga sangat jelek sehingga dapat merusak tampilan keseluruhan.

Pemasangan lingkar band sangat penting karena menyangkut kenyamanan. Jangan biarkan ikat pinggang menjadi terlalu besar hingga terlalu longgar saat Anda memakainya. Orang dengan tangan kurus sebaiknya tidak memakai jam tangan besar.

4. Pilih yang terbuat dari bahan berkualitas

Kualitas bahan jam tangan

Kualitas bahan jam tangan mempengaruhi kenyamanan pemakainya. Jam tangan yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi juga lebih tahan lama. Hal ini juga tentunya memberikan kesan eksklusif dalam menggunakannya. Kualitas bahan sesuai dengan harga. Jangan takut membayar mahal jika produk yang Anda beli bagus.

5. Membangun kualitas

Banyak orang membeli jam tangan bukan hanya karena ingin memakainya, tetapi sebagai investasi. Jam tangan edisi terbatas tentu tidak murah. Namun hanya sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Agar tidak kecewa, perhatikan setiap detail sebelum membayar. Periksa apakah tali atau gelangnya bagus, posisi jarum, kotak jam tangan, dan sertifikat jika Anda membeli jam tangan bermerek. Perhatikan juga orisinalitasnya. Jam tangan asli biasanya lebih berat daripada jam tangan palsu. Pembuatannya juga dilakukan dengan detail dan memperhatikan penampilan dan kenyamanan.

6. Mesin jam


jam tangan pria mahal


Didukung oleh tiga jenis mesin

Jam Tangan Pria Mahal didukung oleh tiga jenis mesin. Kuarsa I, jenis ini paling banyak digunakan. Jam tangan dengan mesin jenis ini dijual dengan harga yang wajar. Sayangnya baterai yang digunakan tidak mendukung sehingga cepat rusak dan perlu diganti.

Tipe kedua adalah mesin mekanik. Jam tangan dengan motor ini biasanya dimiliki oleh kolektor yang telah membeli jam tangan untuk dipajang atau disimpan, dan untuk berfungsi secara normal, angker mekanik dilengkapi dengan pegas yang harus disentuh.

Ketiga, mesin penggerak otomatis. Tanpa menggunakan baterai, gerakan jenis ini akan terus beroperasi. Cukup dengan menggerakkan tangan Anda saat memakainya, jam tangan akan memiliki kemampuan untuk menghidupkan motor. Jam tangan jenis ini paling rentan sehingga tidak cocok digunakan saat melakukan aktivitas di alam.

7. Sesuaikan tali


jam tangan pria mahal

Perhatikan kulit

Perhatikan apakah kulit yang digunakan untuk membuat gelang tersebut aman bagi pemakainya. Ini ukuran dan kualitas. Jangan memilih jam tangan dengan bodi berkualitas tinggi, melainkan dengan strap biasa. Selain membuat tampilan jam kurang ideal, juga tidak nyaman dipakai. Selain itu, itu tidak permanen. Model strap juga harus sesuai dengan body jam.

Memilih jam tangan yang tepat akan menunjang penampilan dan daya tahannya. Bagi Anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan, jam tangan G-Shock dari Casio sangat cocok. G-Shock dirancang untuk menahan goncangan, goncangan, dan getaran. Lebih dari 30 jenis jam tangan telah dirilis.

G-shock telah mengembangkan jam tangan tahan goncangan sejak tahun 1983. Jam tangan ini cocok digunakan oleh pria yang sangat aktif atau lebih sporty. Produk G-Shock dikenal karena daya tahan dan akurasi digitalnya yang tinggi. G-Shock telah merilis produk multifungsi. Selain sebagai jam tangan, juga dapat berfungsi sebagai stopwatch, barometer, dan detak jantung.

Blibli merupakan perusahaan e-commerce di Indonesia yang pada tahun 2019 meraih 8 penghargaan untuk layanan pelanggan terbaik. Layanan purna jual yang baik dan barang yang dijamin original menjadikan Blibli pilihan terbaik untuk belanja online.

Anda bisa membeli produk jam tangan G-Shock original dengan kualitas terjamin melalui Blibli.com tentunya dengan menerapkan tips memilih jam tangan pria yang tepat, untuk mendapatkan produk yang diinginkan.

Like instgaram tanpa aplikasi


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Ini 7 Tips Memilih Jam Tangan Pria Mahal yang Bagus dan Kuat   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




20 jam tangan termahal di indonesia

jam tangan pria mahal di indonesia

jam tangan pria mahal selain rolex

jam tangan pria harga 2 juta

merk jam tangan pria branded

jam tangan mewah pria

jam tangan pria original

jam tangan mahal


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel