IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Laptop Gaming 5 Jutaan untuk Main Game Berat 2022

Laptop Gaming 5 Jutaan- Banyak pilihan yang bisa sahabat lutfin beli untuk memainkan game tersebut. Meski harganya tergolong murah, namun spesifikasi yang didapat cukup untuk menampung banyak game.

Anda bahkan dapat memainkan game berat atau bahkan mengedit dengan laptop ini. Tidak perlu khawatir jika ingin menjajal game yang belum pernah dimainkan sebelumnya.

Agar bisa bermain game PC dengan lancar, jangan salah pilih laptop yang Anda beli. Pastikan Anda mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Dirancang untuk game yang Anda mainkan karena game yang berbeda biasanya memiliki persyaratan yang berbeda.

Harga 5 juta laptop gaming untuk memainkan game berat

Beberapa pilihan laptop gaming 2022 ini bisa jadi pilihan. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, banyak game yang bisa dimainkan.

Laptop Gaming 5 Jutaan #1: ASUS M409DA – EK301T


Laptop Gaming 5 Jutaan

Produk ASUS tidak diragukan lagi unggul dalam performa. Untuk urusan daya, laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U generasi Picasso yang menggunakan arsitektur Zen+. Prosesor ini memiliki kecepatan clock 2,1 GHz dengan turbo maksimum 3,7 GHz.

Dengan RAM 4GB dan iGPU AMD Radeon RX Vega, laptop ini semakin bertenaga untuk bermain game.

ASUS M409DA mengusung desain NanoEdge yang membuat bezel layar menjadi lebih tipis. Hal ini akan memberikan kenyamanannya saat bermain game. Apalagi laptop ini sebenarnya menggunakan tampilan Full HD yang akan menjaga kualitas grafis dari game yang kamu mainkan.

artikel terkait Laptop Gaming 5 Jutaan laptop gaming 5 jutaan ram 8gb laptop gaming 5 jutaan genshin impact  laptop 5 jutaan spek tinggi  laptop gaming 5 jutaan core i7 ram 8gb laptop gaming 5 jutaan 2022 laptop gaming 5 jutaan core i7 laptop gaming 6 jutaan laptop gaming 4 jutaan

Laptop Gaming 5 Jutaan #2: Acer Swift 1 Fresh


Laptop Gaming 5 Jutaan

Jika diperhatikan, Acer Swift 1 Fresh memiliki tampilan yang elegan meski terlihat minimalis. Hal ini tidak terlepas dari penggunaan tepi layar yang kecil, yang membuat laptop ini jauh lebih tipis.

Untuk performa, laptop ini masih menggunakan prosesor Intel Pentium Silver N6000, sehingga tidak menggunakan seri Intel Core. Prosesor ini menggunakan arsitektur CPU 4-core 4-thread dengan kecepatan clock maksimum 3.3GHz.

Namun, Anda tetap bisa bermain game dengan lancar mengingat laptop ini sudah menggunakan RAM 4GB. Anda bisa mencobanya untuk memainkan game ringan dan sedang.

Laptop Gaming 5 Jutaan #3: Lenovo V330 14ARR


Laptop Gaming 5 Jutaan


Laptop gaming 5 jutaan ini diketahui akan hadir di tahun 2019 ini. Lenovo V330 14ARR cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas dengan laptop termasuk bermain game. Meskipun bukan laptop gaming terbaik, ini bisa menjadi solusi jika Anda memiliki anggaran terbatas.

Dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U yang memiliki dua core dan 4 thread akan menjaga kestabilan performa. Khusus untuk grafis, didukung oleh GPU Radeon Vega 3.

Selain itu, laptop ini cocok untuk bermain game dengan dukungan RAM 4GB dengan penyimpanan HDD 1TB. Jika Anda menginginkan kinerja yang lebih baik, Anda dapat meningkatkan kualitas penyimpanan dengan SSD.

Laptop Gaming 5 Jutaan #4: Acer Aspire 3 A315-41


Laptop Gaming 5 Jutaan

Acer Aspire 3 A315-41 sering disebut sebagai laptop semi-game, karena tidak dibuat khusus untuk gaming. Namun laptop ini ditenagai oleh beberapa komponen yang mendukung aktivitas gaming seperti prosesor AMD Ryzen 3 2200U 3.4GHz. Sedangkan untuk grafisnya menggunakan GPU Radeon Vega 3 yang akan memanjakan mata Anda.

Salah satu keunggulan laptop ini adalah memiliki layar berukuran 15,6 inci. Dengan layar yang besar tentunya kamu akan semakin nyaman memainkan game tersebut nantinya. Namun sayang sekali karena layarnya masih hanya menggunakan resolusi HD.

Laptop Gaming 5 Jutaan #5: Avita Pura Ryzen 3


Laptop Gaming 5 Jutaan

Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan merek laptop yang satu ini. Avita Pura Ryzen 3 bisa menjadi pilihan laptop gaming ke-5 juta Anda meski tergolong laptop entry-level.

Namun tak perlu khawatir, performa laptop ini dimotori oleh prosesor AMD Ryzen 3-3200U yang dikenal handal dalam bermain game. Apalagi dipadukan dengan RAM DDR4 2133MHz, RAM 8GB dan SSD PCIe NVMe 256GB yang membuat performanya semakin menggila.

Pada bagian grafis menggunakan iGPU AMD Radeon Vega 3 yang jelas mampu menampilkan grafis game dengan baik.

Laptop Gaming 5 Jutaan #6: Lenovo V14-14ADA Athlon Gold 3150U


Laptop Gaming 5 Jutaan

Dengan bujet hanya 5 juta saja, Anda sebenarnya sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U. Prosesor ini memang dikenal rumit untuk menjalankan berbagai jenis game. Dengan dukungan GPU AMD Radeon Graphics akan memberikan kesenangan lebih dalam bermain game.

Soal performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi, selain prosesor yang handal, masih ada komponen bagus lainnya. Seperti menggunakan RAM 4GB DDR4 dan SSD 256GB yang akan meningkatkan kinerja.

Dengan layar 14 inci, Lenovo V14-14ADA Athlon Gold sudah cukup untuk bermain game. Tidak ada salahnya membeli laptop ke-5 juta ini.

Laptop Gaming 5 Jutaan #7: Acer Aspire 3 Slim A314 Intel N5100


Laptop Gaming 5 Jutaan

Kebayang kan kualitas laptop 5 jutaan itu jelek? Anggapan ini dibantah oleh laptop Acer Aspire 3 Slim. Laptop murah (terjangkau) ini sebenarnya menggunakan Intel Celeron N5100 dengan grafis Intel UHD.

Memiliki varian RAM 4GB dan 8GB akan membuat lebih banyak pilihan. Komponen ini berperan dalam meningkatkan kinerja laptop Anda saat bermain game.

Apalagi dengan penggunaan SSD 256 GB untuk penyimpanan, hal ini akan mempercepat pemrosesan data. Jadi gameplay dari game tidak akan membuatnya menjadi masalah.

5 mouse gaming murah terbaik di tahun 2019

5 keyboard gaming murah terbaik 2019


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Laptop Gaming 5 Jutaan  untuk Main Game Berat 2022  mobile legend mod apk unlimited, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Kata Kunci :



Laptop Gaming 5 Jutaan laptop gaming 5 jutaan ram 8gb laptop gaming 5 jutaan genshin impact  laptop 5 jutaan spek tinggi  laptop gaming 5 jutaan core i7 ram 8gb laptop gaming 5 jutaan 2022 laptop gaming 5 jutaan core i7 laptop gaming 6 jutaan laptop gaming 4 jutaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel