IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Edit Foto Instagram IG Kekinian agar Jadi Lebih Estetis

Edit Foto Instagram IG Kekinian-Selain sebagai media sosial dan penyedia berbagai informasi, Instagram juga sering digunakan untuk mengekspresikan kreativitas penggunanya. Salah satu bentuknya adalah penataan feed akun Instagram agar terhubung sehingga terlihat rapi dan estetis.

Untuk membuat feed Instagram terkoneksi ini, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi di smartphone atau PC kamu. Baik itu aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop, hingga aplikasi yang memang dibuat khusus untuk keperluan tersebut.

Edit Foto Instagram IG Kekinian agar Jadi Lebih Estetis

1. Planoly, untuk melakukan drag dan drop foto


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Mau tahu kenapa rata-rata feed Instagram para selebriti terlihat apik dan estetis? Jawabannya karena mereka menggunakan aplikasi Planoly.

Script 10000 diamond gratis ML

Planoly adalah aplikasi untuk manajemen feed Instagram. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur feed Instagram Anda agar lebih tertata dan tertata dengan baik. Anda dapat menarik dan melepas foto untuk membuatnya terlihat seperti yang Anda inginkan.

Plus, Anda dapat menjadwalkan posting foto dengan lebih mudah, termasuk menjadwalkan Instagram Stories untuk muncul. Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat menganalisis engagement yang Anda dapatkan dari foto postingan Anda. Lengkap, kan?

2. VSCO, memiliki filter yang klasik dan modern


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Anda pasti tahu aplikasi yang satu ini bukan? Sebagian besar selebriti menggunakan VSCO untuk membuat foto estetis. VSCO memiliki banyak filter yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik foto Anda. Dari filter klasik hingga ceria tersedia di VSCO.

Keunggulan dari aplikasi ini terletak pada banyaknya jumlah filter foto yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi bernuansa modern klasik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, namun tidak semua filter dapat digunakan secara gratis.

Untuk dapat menggunakannya secara keseluruhan, VSCO menawarkan untuk membeli filter yang terdiri dari berbagai kategori atau tema menarik lainnya yang masing-masing memiliki karakteristik dan nuansa yang berbeda.

3. Adobe Photoshop Lightroom CC, dapat mengedit foto dengan format RAW


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Aplikasi edit foto ini bisa membantu anda dalam proses edit foto agar terlihat lebih sempurna sebelum di posting ke instagram. Alat edit yang disediakan oleh aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC ini bisa dibilang sangat lengkap dan pro, karena alat edit yang dimilikinya hampir selengkap versi webnya.

Dikemas dengan berbagai fitur yang hampir sama dengan versi webnya, kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini di ponsel atau versi mobile kamu karena memiliki tampilan yang lebih sederhana. Selain dapat mengedit foto dalam format RAW, kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat disinkronkan dengan akun Adobe Creative Cloud Photography. Menarik bukan?

4. Snapseed, dapat mengatur brightness, contrast, dan saturation di area tertentu saja


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Aplikasi edit foto ini memiliki kegunaan yang sama dengan aplikasi edit foto lainnya, yaitu dapat menyulap foto Anda menjadi lebih indah dan estetis. Alat pengeditannya juga cukup lengkap dan mudah digunakan.

Dilengkapi dengan berbagai fitur filter seperti black & white, HDR, vintage, dan lainnya, sehingga sangat mudah digunakan. Fitur utama Snapseed adalah dapat mengatur kecerahan, kontras, dan saturasi di area tertentu saja. Fitur ini membuat aplikasi ini lebih unggul dari aplikasi lain.

5. Unfold, untuk membuat efek editing foto yang minimalis


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Ingin tahu cara membuat bingkai Instagram Stories yang sedang tren saat ini? Anda bisa melakukan editing foto dengan aplikasi Unfold yang sudah tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi Unfold memungkinkan Anda membuat cerita menarik untuk Instagram, Snapchat, dan Facebook.

Anda dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan pengeditan dengan memilih template minimalis dari aplikasi Unfold. Tidak hanya itu, ada 30 template premium tambahan yang juga bisa didapatkan untuk mengoptimalkan hasil editan Anda.

6. HUJI, aplikasi populer dengan efek cetakan disposable camera


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Aplikasi HUJI tersedia gratis untuk memberi Anda fitur pengeditan dengan antarmuka yang nyaman. Penggunaan aplikasi ini mampu meniru hasil cetakan fisik dari kamera sekali pakai bahkan saat menggunakan kamera handphone. Tampilan viewfinder pada kamera handphone anda akan menampilkan tombol fokus yang dapat diatur untuk dapat mengatur hasil akhir sesuai keinginan.

Untuk saat ini, pengaturan edit foto hanya bisa dilakukan saat Anda mengambil foto secara langsung. Dengan kata lain, Anda tidak dapat mengedit foto yang sudah ada di galeri ponsel Anda.

7. Canva, aplikasi desain praktis yang mirip Adobe Photoshop


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Apa yang berbeda dari aplikasi Canva? Aplikasi Canva memiliki fungsional fit yang bisa menampung semua kebutuhanmu, lho. Ya, pembuat aplikasi Canva memanfaatkan banyak kebutuhan desain untuk membuatnya tersedia bagi semua orang.

Bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan desain tingkat lanjut, Anda dapat menerapkan template tata letak yang Anda pilih sendiri. Jadi, jika Anda sudah memiliki bahan foto atau gambar yang ingin Anda posting di Instagram, Anda tinggal memilih layout dengan filter edit yang diinginkan.

Itulah daftar aplikasi edit foto terbaik untuk membuat feed Instagram Anda lebih estetis untuk para selebriti. Jika sudah mencobanya, dipastikan postingan foto Instagram Anda tidak akan kalah dengan estetika para selebgram!

Selain menggunakan aplikasi edit foto untuk membuat foto Anda lebih estetis, Anda juga bisa membuat postingan foto Anda lebih potensial untuk dilihat lebih banyak orang di Instagram.

Caranya dengan menggunakan aplikasi dukungan Instagram di bawah ini. Siapa tahu Instagram Anda bisa mengejar popularitas para selebgram.

8. WhenToPost, mengetahui kapan waktu terbaik untuk posting Instagram


Edit Foto Istagram IG Kekinian


Satu hal yang harus diperhatikan agar postingan foto Instagram Anda mendapatkan reach atau engagement yang baik adalah mengetahui kapan waktu terbaik untuk memposting di Instagram. Aplikasi WhenToPost memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah ini karena fitur Heat Map di aplikasi ini dapat merekomendasikan waktu terbaik.

Fitur menarik lainnya adalah Countdown, yang bisa menjadi petunjuk kapan Anda harus memublikasikan postingan Instagram Anda berikutnya.




Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Edit Foto Istagram IG Kekinian agar Jadi Lebih Estetis  mobile legend mod apk unlimited, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Akhir kata :




edit foto estetik di instagram
aplikasi edit foto instagram kotak kotak
cara edit foto instagram kekinian 2021
edit foto instagram online
edit foto di instagram
aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram 2021
aplikasi edit foto instagram
cara edit foto di instagram story

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel