IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

6 Rekomendasi Game Viral 2022, Dijamin Seru

Game Viral 2022-Game PC masih banyak dicari oleh para pecinta game. Setiap tahun para developer game berlomba-lomba untuk menciptakan game-game terbaik. Memasuki Juni 2022, banyak game yang dirilis dan mencuri perhatian para Game Viral 2022 Secara keseluruhan, jumlah game baru yang dirilis pada Juni 2022 saja sudah lebih dari 20 judul game.

Salah satu Game Viral 2022 yang menarik untuk dinantikan adalah Diablo Immortal. Game besutan Blizzard Entertainment ini menyambangi platform Android, iOS, dan PC pada 2 Juni 2022. Rilisan game ini juga bersifat multiplatform, artinya bisa dimainkan tidak hanya untuk PC atau konsol.

6 Rekomendasi Game Viral 2022, Dijamin Seru


Game Viral 2022


1. Diablo Abadi

Diablo Immortal dirilis pada 2 Juni 2022. Game legendaris ini rencananya akan dimainkan untuk Microsoft Windows (PC), Android, dan iOS. Jika sahabat lutfin pernah mengenal seri Diablo sebelumnya, tentu sahabat lutfin tahu bahwa Diablo mengedepankan unsur-unsur aksi role-playing yang intens.

Game ini dibuat dan dirilis oleh Blizzard Entertainment, sebuah perusahaan pengembang game yang juga sukses menciptakan seri Warcraft dan Starcraft.


Game Viral 2022


2. Monster Hunter Rise: Sunbreak

Capcom akan merilis Monster Hunter Rise: Sunbreak, pada 30 Juni 2022. Game ini dapat dimainkan di perangkat genggam Nintendo Switch dan Microsoft Windows (PC).

Game ini cukup fenomenal, bahkan memiliki basis penggemar yang sangat besar. Monster Hunter Rise: Sunbreak sendiri merupakan ekspansi langsung dari seri sebelumnya, Monster Hunter Rise.

Kabarnya, beberapa elemen baru telah ditambahkan oleh Capcom, seperti mekanisme pertempuran, jenis monster, dan beberapa lokasi baru yang tampaknya membuat seri ini semakin megah.

3. Redout 2

Redout 2 dinobatkan sebagai game balap tercepat di dunia. Redout 2 adalah sekuel berdasarkan versi sebelumnya dari game arcade, Redout.

Jika melihat trailernya, game besutan 34BigThings ini memang akan seru dan memiliki gaya visual yang menawan. Apalagi selain PC, Redout 2 juga akan dirilis untuk dua konsol terbarunya, yakni PS5 dan Xbox Series X.

4. Silt

Silt dirilis pada 1 Juni 2022 dan cukup unik karena mencakup berbagai macam narasi teka-teki. Jika kamu menyukai game yang penuh tantangan dan banyak mengandung logika premis, game besutan Spiral Circus Games ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Selain PC, game ini juga bisa dimainkan di PS5, Xbox Series X, bahkan Nintendo Switch.

Secara visual, Silt memang cenderung sederhana. Namun, kelebihan dari game ini adalah sulitnya teka-teki yang disuntikkan oleh developer di dalamnya. Mencengkeramnya lagi, akan memainkan karakter yang terjebak di bawah laut dalam.

5. The Quarry

The Quarry dijadwalkan akan dirilis oleh 2K pada 10 Juni 2022. Game ini menceritakan pengalaman sekelompok anak muda di sebuah hutan terpencil di ujung utara New York City. Gamer akan mengontrol sembilan karakter dan menentukan cerita itu sendiri. Game ini juga menjanjikan tampilan visual yang apik karena akan dirilis untuk Microsoft Windows (PC), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

6. My lovely wife

My Lovely Wife adalah game simulasi kencan atau dating sim game yang merupakan genre yang cukup populer di kalangan pecinta game indie. Dalam game ini, gamer akan memerankan seorang pria bernama Jake yang saat ini sedang dalam kesakitan yang luar biasa setelah ditinggal oleh istri tercintanya, Luna.

Secara misterius seorang pria dermawan datang menawarkan tawaran yang menarik. Jake diminta untuk mengumpulkan bahan kimia yang disebut "Essence of the Earth", dan jika berhasil, pria itu akan membawa Luna kembali dari kematian. Imbalannya, tentu saja, datang dengan tantangan berat yang harus dihadapi Jake.

Ganti akun facebook di higgs domino

Cara menghapus akun facebook di higgs domino

Buat id baru higgs domino

Kode rahasia higgs domino island 

Aplikasi keyboard bahasa arab laptop


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 6 Rekomendasi Game Viral 2022, Dijamin Seru semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel