IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Ini untuk meningkatkan traffic website

Meningkatkan traffic website-Setiap pemilik situs web ingin lalu lintas mereka meningkat dari waktu ke waktu. Namun, pertanyaannya adalah bagaimana meningkatkan lalu lintas situs web?

Website merupakan salah satu alat yang tepat bagi seseorang untuk membangun bisnis online atau sekedar membangun branding.

Saat pertama kali membuat website, Anda pasti berusaha meningkatkan traffic dengan berbagai cara, mulai dari membuat konten secara konsisten, membagikannya di media sosial, dan lain sebagainya.

Namun, Anda merasa bahwa lalu lintas tidak naik. Jadi bagaimana cara meningkatkannya? Jangan khawatir, di sini sahabat lutfin akan menjelaskannya kepada Anda.

Meningkatkan traffic website

1. Riset Keyword


meningkatkan traffic website


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan traffic website adalah dengan melakukan riset kata kunci.

Meskipun menulis konten berbasis pribadi terdengar bagus, sebenarnya tidak selalu disarankan.

Pasalnya, jika tidak ada yang tertarik dengan ide tersebut, traffic website akan sulit meningkat.

Dengan melakukan riset kata kunci, Anda dapat menemukan kata kunci yang dicari orang di Google.

Menurut Ahrefs, Anda perlu menulis konten tentang topik yang dicari orang. Dengan begitu, website Anda berpotensi mendapat peringkat tinggi di Google dan mendapatkan banyak trafik.

Ada banyak cara untuk melakukan riset kata kunci. Anda dapat menggunakan alat seperti Ahrefs, SEMrush, Google Keyword Planner, dan sebagainya.

Dengan alat ini, Anda dapat menemukan kata kunci yang tepat untuk konten di situs web Anda.

2. Buat Judul yang Menarik


meningkatkan traffic website


Kebanyakan orang akan tertarik untuk mengklik sebuah konten jika judulnya terlihat sangat menarik.

Setelah Anda menemukan kata kunci yang tepat untuk ditulis, tugas Anda selanjutnya adalah memikirkan judul clickfeed.

Ada banyak metode bagi penulis untuk membuat judul terlihat menarik. Salah satunya dengan mencantumkan angka dan daftar.

Judul yang menyertakan angka berpotensi menarik pengunjung untuk mengkliknya. Misalnya, “Pahami 5 Tips Menurunkan Berat Badan Ini”.

3. Maksimalkan SEO On Page


meningkatkan traffic website


Pada akhirnya, Google akan memilih konten yang berkualitas. Namun, jangan lupa untuk tetap memaksimalkan SEO (Search Engine Optimization) On Page.

Dilansir dari Word Stream, memaksimalkan On Page SEO berpotensi meningkatkan traffic website Anda.

Buat tautan internal di konten Anda, lalu sertakan deskripsi meta agar pengunjung dapat melihat konten Anda dengan jelas.

Jangan lupa sertakan gambar untuk mempermanis konten Anda agar pembaca tidak merasa bosan.

4. Tingkatkan Kecepatan Website


meningkatkan traffic website


Cara lain untuk meningkatkan traffic website adalah dengan memperhatikan kecepatan website Anda. Apakah situs Anda cepat atau membutuhkan waktu lama untuk memuat?

Dilansir dari Neil Patel, 47% pengunjung mengharapkan website terbuka dalam 2 detik atau kurang. Di sisi lain, 40% orang akan meninggalkan situs web yang memuat lebih dari 3 detik.

Jadi, jika situs web Anda membutuhkan waktu lama untuk dimuat, kemungkinan besar pengunjung akan meninggalkannya, sehingga menghasilkan rasio pentalan.

Rasio pentalan adalah persentase pengunjung yang meninggalkan situs web. Jika bounce rate suatu website semakin tinggi, maka ranking website tersebut pada halaman pencarian bisa menurun.

5. Aktif di Komunitas Online


meningkatkan traffic website


Setiap blogger, pebisnis, atau internet marketer pasti memiliki komunitas online yang tersebar di berbagai forum media sosial, seperti Facebook, Kaskus, dan lain sebagainya.

Anda dapat bergabung dengan komunitas online sesuai dengan website yang Anda kelola. Selain meningkatkan jaringan Anda, Anda juga dapat mempromosikan situs web Anda di dalam komunitas.

Itulah 5 cara meningkatkan traffic website. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengaplikasikannya. Anda hanya perlu konsisten dan disiplin dalam melakukannya.


Like ig tanpa aplikasi

Hitung kata hp

Kode referral id cashpop

Cara cheat higgs domino island mod

Game android mod ofline 


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Ini untuk meningkatkan traffic website semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel