IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

3 Cara Menambah Like Instagram Free Auto Banyak, Gratis dan Aman!

Like Instagram Free-Memiliki banyak like atau pengikut di Instagram adalah salah satu keuntungannya. Anda bisa mendapatkan dukungan dan menjadi duta merek produk. Maka tak heran jika sebagian orang ingin tahu cara mendapatkan banyak like di Instagram.

Siapa yang tidak ingin menjadi selebgram seperti Anya Geraldine? Syaratnya, dengan menambah like di Instagram, dan tentunya followers IG.

Meski like atau pengikut di Instagram bukanlah segalanya, namun pengguna media sosial pasti senang dengan popularitas dan apresiasi tersebut.

Pada artikel ini Jaka akan memberi tahu Anda beberapa cara untuk mendapatkan banyak suka di Instagram secara gratis. Penasaran, kan? Simak pembahasannya di bawah ini, ya!

                                                                Disclaimer

Sebelum Anda menggunakan cara-cara di bawah ini, pastikan akun Instagram Anda tidak diprivate agar postingan Anda bisa dilihat oleh semua orang.

3 Cara Menambah Like Instagram Free Auto Banyak, Gratis dan Aman! 

1. Cara Menambah Like Instagram Free di IG dengan Situs Menambah Suka

Pertama, Jaka akan memberi tahu Anda cara membeli suka di Instagram hanya dengan browser internet. Tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Sebenarnya cara ini gratis. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Sebab, Anda bisa memanfaatkan situs penambah suka Instagram yang tersedia.

Nah, pada artikel kali ini Jaka akan memberi tahu Anda cara menggunakan situs layanan auto like Instagram bernama FollowerGratis.co.id.

Dulu, mungkin banyak orang yang menggunakan aplikasi InstaLike. Sayangnya, kini aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi dan telah digantikan dengan situs InstaLike berbayar.

Simak langkah-langkahnya di bawah ini: 

1. Kunjungi situs FollowerGratis.co.id melalui HP

2. Login ke akun IG kamu.

3. Pilih opsi Tambah Like.

4. Klik pada tombol + Likes untuk mendapatkan 2 hingga 7 like di dalam 1 post.

5. Pilih salah satu post > klik +Likes di sebelah kanan postingan.

6. Tunggu like postingan tersebut bertambah.



Like Instagram Free


Like Instagram Free


Like Instagram Free


Perlu diingat, fitur di situs ini hanya bisa digunakan 1 kali dalam waktu setengah jam. Harus sabar, geng!

Walaupun sedikit, cara menambah like IG ini bisa kamu coba secara berkala agar postingan kamu mendapatkan banyak likes.

Cheat ML GG APK

Hack diamond ml tanpa verifikasi

2. Cara Mendapatkan Suka Instagram dengan Aplikasi Suka Instagram


Like Instagram Free


Selain situs seperti yang di atas, ada juga cara memperbanyak like di IG dengan aplikasi autolike IG yang tersedia di Google Play Store lho.

Aplikasi like for Instagram yang Jaka rekomendasikan adalah Likes Followers for Instagram. Aplikasi ini dapat meningkatkan suka, tampilan, dan pengikut Instagram dengan mudah.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyelesaikan tugas untuk mendapatkan koin. Anda kemudian dapat menukar koin ini untuk mendapatkan pengikut atau suka.

>>> Download Aplikasi Likes Followers for Instagram <<<

1. Download dan instal aplikasi > Buka aplikasinya.

2. Login dengan menggunakan akun Instagram kamu.

3. Selesaikan misi dengan follow dan like postingan orang lain.

4. Setelah mengumpulkan banyak koin, tukar koin tersebut dengan followers atau likes.

3. Cara Menambah Like Instagram Tanpa Password


Like Instagram Free


Sebenarnya cara menambah like IG tanpa password tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. Ini berarti Anda bisa mendapatkan suka tambahan dengan cara organik.

Nah, salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan caption di IG. Dengan adanya caption IG saat ini, terkadang orang lebih memahami apa yang belum tersampaikan melalui gambar atau video di konten IG kamu.

Tentunya caption yang jelas dan menarik akan membuat orang semakin tertarik untuk menambahkan like dan komentar pada postingan Anda.


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel 3 Cara Menambah Like Instagram Free Auto Banyak, Gratis dan Aman!semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya. semoga suka dengan Elden Ring Cheat Table  Game fantastis ini.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel