IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

8 Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris, Nonton Semua Liga Terbaik Dunia atau Piala Dunia 2022 Qatar!

Aplikasi streaming bola liga Inggris  gratis selalu menjadi kebutuhan pokok bagi penggemar sepak bola. Berkat aplikasi ini, menonton pertandingan tim favorit Anda akan lebih mudah dan nyaman.

Keinginan untuk menggunakan berbagai platform live streaming sepakbola semakin meningkat jelang Piala Dunia 2022. Di Indonesia, Piala Dunia 2022 hanya bisa diikuti melalui aplikasi Vidio.

Namun, Vidio dikabarkan tampil jelang laga pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador. Beberapa pengguna yang baru saja mengunduh aplikasi Vidio mengeluhkan tidak bisa mendaftar padahal sudah berlangganan paket tersebut.

8 Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris , Nonton Semua Liga Terbaik Dunia!



Buat kamu yang mengalami gangguan saat nonton bola dan nggak mau ketinggalan pertandingan, simak rekomendasi aplikasi streaming bola liga Inggris gratis terbaik yang jadi alternatif pengganti Vidio berikut ini.

1. Live Soccer TV - Skor Langsung


Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio


Aplikasi Live Soccer TV adalah salah satu APK yang banyak digunakan orang untuk menonton pertandingan sepak bola. Pasalnya, saluran streaming yang ditayangkan program ini sangat lengkap.

Di Football TV, Anda dapat menonton sekitar 4.000 saluran olahraga dari 200 negara. Semua saluran di APK untuk menonton sepak bola online dijamin gratis, sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan saja dan di mana saja. Menariknya, Anda tidak hanya bisa menonton pertandingan olahraga. Anda juga dapat membaca berbagai berita dan artikel yang dibuat oleh tim Live Soccer TV.

Faktanya, aplikasi streaming langsung sepak bola resmi ini menyediakan informasi skor. Jadi Anda tidak perlu mencari statistik game di mana-mana, tetapi gunakan dari satu aplikasi.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh Live Football TV:

Live Score melalui link Jaka di bawah ini. Mendengarkan!

DetailLive Football TV: Live Scores
Developer442 Apps
OS minimalAndroid 5.0 ke atas
UkuranSesuai perangkat
Versi terbaru6.0.5(Terbaru)
Peringkat4.7/5.0 (Play Store)

>>> Download Live Football TV: Live Scores <<<

2. Rojadirecta


Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio


Rojadirecta adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menikmati siaran langsung sepak bola dari semua liga, piala, dan kejuaraan di seluruh dunia. Aplikasi ini juga menyajikan hasil pertandingan sepak bola langsung secara real time.

Anda cukup memilih kompetisi yang Anda inginkan berdasarkan negara atau divisi. Aplikasi ini cocok untuk semua penggemar sepak bola, terutama bagi mereka yang membutuhkan informasi 24/7. Pengguna dapat menonton siaran sepak bola secara gratis atau membayar dengan sekali klik. Baik di smartphone atau komputer Anda, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin mengetahui segalanya tentang sepak bola.


DetailRoja directa - Futbol en vivo
Developertodoapps2012
OS minimalAndroid 5.0 ke atas
UkuranSesuai perangkat
Versi terbaru2.0.2
Peringkat4.4/5.0 (Play Store)

>>> Download Rojadirecta <<< (JIKA TIDAK BISA SILHAKN SEARCH DI PLAYSTORE)

3. MyCujoo


Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio

MyCujoo adalah aplikasi gratis yang bisa menjadi sarana live streaming pertandingan sepak bola tanpa biaya produksi. Jadi pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk menikmati siaran sepakbola dari pengguna lain.

Aplikasi streaming ini mudah digunakan bagi para penggemar sepak bola untuk menikmati berbagai kompetisi dari lebih dari 150 negara. Aplikasi ini juga menyediakan informasi tentang hasil dan statistik permainan. Menariknya, pengguna yang bertindak sebagai penyiar dapat memonetisasi konten melalui sponsor dan iklan. Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan dan gratis, tetapi juga dapat menghasilkan uang bagi Anda.

DetailMyCujoo Broadcast
Developermycujoo android
OS minimalAndroid 4.3 ke atas
UkuranSesuai perangkat
Versi terbaru4.2
Peringkat2.2/5.0 (Play Store)

>>> Download MyCujoo Broadcast <<<

4.RCTI+

Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio

Berikutnya adalah aplikasi RCTI Plus atau RCTI+. Program TV ini menawarkan beberapa saluran TV dari grup MNC.

Anda dapat menonton pertandingan sepak bola di RCTI, MNC TV, GTV dan iNews secara gratis di sini mis. B. Live streaming SEA Games 2022 dan lainnya.

Karena dengan menayangkan TV di Internet, Anda juga bisa menonton program selain olahraga, seperti berita, sinetron, dll.

DetailRCTI+
DeveloperMNC Media
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran14MB
Download5.000.000 ke atas
Rating4.0/5 (Google Play)

>>> Download RCTI+ APK 2022 <<<

5. Vision+


Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio

Vision+ adalah aplikasi streaming langsung yang sebelumnya bernama MNC Mobile. Padahal, platformnya tidak jauh berbeda dengan RCTI+ karena berada di grup yang sama.

Bedanya, Vision+ menyiarkan program lebih banyak dari grup MNC lainnya. Tidak hanya MNC TV dan iNews TV, namun juga Global TV untuk channel TV non-MNC group seperti Trans TV, MetroTV, ANTV dll. Menariknya, tab TV dari aplikasi streaming TV ini juga memiliki saluran asing seperti Al Jazeera, DW, dan France 24.

Berkat saluran yang luas ini, Anda dapat menonton pertandingan sepak bola dengan lebih lengkap.

DetailVision+: Nonton TV & Film Streaming
DeveloperPT OTT MNC Network
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran20MB
Download1.000.000 ke atas
Rating3.9/5 (Google Play)

>>> Download Vision+ APK 2022 <<<

6. Bein Sport

Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio

Aplikasi sepakbola live beIN SPORTS memang sudah terkenal menyiarkan berbagai pertandingan menarik setiap harinya, termasuk pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions.

Meskipun sebagian besar game sepak bola yang di-streaming di sini hanya tersedia untuk pengguna premium, beberapa game masih dapat di-streaming secara gratis.

Plus, Anda masih bisa melihat highlight pertandingan dari seri pertandingan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Nonton bola live di aplikasi beIN SPORTS itu mudah, berikut langkah-langkah lengkapnya. Unduh dan instal Aplikasi beIN Sports dan selesaikan proses pendaftaran jika perlu.

Setelah proses survei singkat, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini. Ketuk ikon tiga garis di pojok kiri atas untuk menonton pertandingan secara langsung.

Pilih jenis pertandingan olahraga yang ingin ditonton dan menu live akan muncul. Tekan menu untuk melihat permainan saat ini.

DetailbeIN SPORTS
DeveloperbeIN MEDIA GROUP
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran31MB
Download10.000.000 ke atas
Rating4.0/5 (Google Play)

>>> Download beIN APK 2022 <<<

7. Mola TV

Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio

Bagi Anda yang menonton liputan langsung Liga Inggris yaitu. H. Liga Inggris atau Bundesliga, program siaran langsung sepak bola Mola TV bisa menjadi salah satu rekomendasinya.

Di sini Anda dapat menonton hingga lima pertandingan gratis setiap minggunya, termasuk Liga Champions. Meskipun untuk beberapa game besar hanya tersedia untuk pelanggan berbayar.

Selain streaming liga Inggris gratis, aplikasi ini juga menawarkan siaran pertandingan Garuda Select, Piala Indonesia, dan Liga Wanita tanpa berlangganan khusus. Menonton sepak bola secara langsung di aplikasi ini juga mudah dan berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

Unduh aplikasi Mola TV, instal di ponsel Anda dan daftar sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Pilih pertandingan sepak bola yang ingin Anda tonton dari layar sorotan beranda atau dari menu yang tersedia.

Lihat game yang Anda inginkan di sini.

DetailMola TV - Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022
DeveloperPT Global Media Visual
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran49MB
Download10.000.000 ke atas
Rating4.0/5 (Google Play)

>>> Download MolaTV APK Terbaru <<<

8. LaLiga Sport TV

Aplikasi Streaming Bola Selain Vidio

Rekomendasi aplikasi live streaming bola gratis selanjutnya adalah program resmi dari salah satu liga sepak bola terbaik di dunia yaitu La Liga Sports TV.

Aplikasi ini berisi berbagai macam produk La Liga mulai dari sorotan, berita, skor langsung hingga streaming langsung pertandingan, semuanya tersedia di aplikasi ini.

Mengunduh aplikasi resmi sangat disarankan untuk para penggemar La Liga. Selain itu, nonton bola live streaming dari aplikasi ini juga sangat mudah sebagai berikut. Buka aplikasi tunggal ini dan selesaikan proses pendaftaran sesuai kebutuhan.

Masuk ke halaman utama dan menu Jadwal untuk melihat jadwal yang tersedia.

Klik pada siaran saat ini untuk menonton pertandingan secara langsung.

DetailLa Liga Sports TV
DeveloperLa Liga Nacional de F tbol Profesional
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran27MB
Download5.000.000 ke atas
Rating4.1/5 (Google Play)

>>> Download La Liga Sports TV APK 2022 <<<

Baca Juga:

8 Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris, Nonton Semua Liga Terbaik Dunia atau Piala Dunia 2022 Qatar!

Live Soccer TV - Live Scores

Rojadirecta

MyCujoo

RCTI+

Vision+

beIN SPORTS

Mola TV

La Liga Sports TV


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel 8 Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris, Nonton Semua Liga Terbaik Dunia atau Piala Dunia 2022 Qatar! semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya. semoga suka dengan Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris dan tunggu dengan aplikasi lainya seperti Streaming Bola Liga Inggris tanpa Aplikasi dan Streaming Bola Liga Inggris dengan kuota hemat.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel