IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Download StopUpdates10 Terbaru 2022 (Free Download)

Download StopUpdates10 Terbaru-Sistem operasi seperti Windows 10 memerlukan pembaruan rutin untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur, dan menutup celah keamanan. Masalahnya adalah terkadang pembaruan terjadi saat pengguna sedang mengerjakan sesuatu di komputer. Update kadang malah menimbulkan masalah baru.

Download StopUpdates10 Terbaru 2022 (Free Download)

StopUpdates10 adalah perangkat lunak yang memblokir pembaruan otomatis di Windows 10 sehingga Anda dapat menghindari situasi seperti di atas. StopUpdates10 juga dapat digunakan di Windows 7 dan Windows 8 untuk memblokir pemberitahuan pembaruan.

Fitur-fitur Pembaruan10


Download StopUpdates10 Terbaru

Download StopUpdates10 Terbaru

Blok lunak dan keras

Keduanya adalah metode pencegahan pembaruan yang dibangun ke dalam StopUpdates10. Hard Block adalah metode yang memblokir semua pembaruan, sedangkan Soft Block ditujukan bagi pengguna yang ingin memblokir pembaruan Windows, tetapi tetap ingin menerima pembaruan Windows Defender dan Windows Store.

Mudah dan aman

Pemblokiran pembaruan StopUpdates10 mudah diaktifkan dan dinonaktifkan. Klik "Hentikan Pembaruan Windows!" tombol untuk memblokir pembaruan dan klik tombol Atur Ulang Pembaruan Windows untuk menonaktifkan pemblokiran.

Metode yang digunakannya juga dikatakan tidak memiliki efek negatif pada sistem, karena hanya membuat kunci registri tertentu dan menghentikan semua proses dan layanan yang menangani pembaruan Windows seperti Layanan WAAS Medic dan Layanan USOSVC. Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat melakukan pemulihan sistem atau pencadangan penuh sebelum menjalankan StopUpdates10.

Update Guard

Sejak versi 2.0.30 Updates Guard telah ditambahkan ke StopUpdates10 untuk mengontrol Layanan Pembaruan Windows (Wuauserv). Layanan ini sering diaktifkan dengan sendirinya, meskipun dinonaktifkan. Dalam hal ini, StopUpdates10 secara otomatis menonaktifkannya kembali sehingga proses pembaruan tidak dapat diselesaikan. yang nantinya lutfin juga akan berbagi tentang cara download StopUpdates10 Terbaru tanpa ribet

Menghentikan atau menunda pembaruan

StopUpdates10 dapat menghentikan atau menunda pembaruan. Bahkan ada opsi untuk menetapkan tanggal yang berbeda untuk pembaruan kualitas dan pembaruan fitur, mis. B. Pembaruan kualitas didorong hingga September sementara pembaruan fitur didorong hingga Desember. Bagi Anda yang masih belum mengetahui perbedaan kedua jenis update ini, quality update pada dasarnya adalah update kumulatif tanpa fitur tambahan dan update fitur adalah update yang menyertakan fitur baru. yang nantinya lutfin juga akan berbagi tentang cara download StopUpdates10 Terbaru tanpa ribet

Dukungan baris perintah

Fungsi pembaruan blok dapat diakses dari baris perintah dengan parameter berikut:

StopUpdates10.exe / nonaktifkan untuk mencegah pembaruan

StopUpdates10.exe /restore mencegah pemblokiran

Unduh StopUpdates10 terbaru

StopUpdates10 menawarkan solusi langsung untuk pengguna yang memiliki masalah dengan pembaruan Windows. Dengan mengklik tombol, pembaruan dapat diblokir kapan saja. Tidak perlu mengotak-atik registri dan kebijakan grup secara manual.

Jika Anda ingin mengetahui proses dan layanan mana yang telah dinonaktifkan oleh StopUpdates10, Anda dapat membuka tab Nonaktifkan Proses dan Nonaktifkan Layanan di jendela Pengaturan. Anda juga dapat mengklik proses yang dipilih untuk mengaktifkannya kembali. Unduh StopUpdates10 terbaru dan gratis dari tautan di bawah ini:

Download


cara ganti akun facebook di higgs domino

hitung kata hp

cara hack diamond ml tanpa verifikasi

hack chip domino



Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Download StopUpdates10 Terbaru 2022 (Free Download) semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel