IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menggunakan Open AI Com yang Viral di Media Sosial

Open AI Com-Belakangan ini, open artificial intelligence ramai diperbincangkan di media sosial, khususnya di Twitter. Banyak pengguna web menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk banyak hal, mulai dari artikel hingga rencana pemasaran hingga menemukan informasi spesifik.

Mengutip laman TechTarget, Open AI adalah perusahaan riset Amerika yang bergerak di bidang kecerdasan buatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh Elon Musk dan Sam Altman.

Ada beberapa produk yang dibuat oleh Open AI, namun yang sedang viral saat ini adalah ChatGPT. Ini merupakan penyempurnaan dari GPT 3.0 yang diluncurkan dua tahun lalu.

Seperti namanya, ChatGPT adalah sebuah dialog atau chat room. Melalui ChatGPT, pengguna dapat meminta atau meminta apa saja untuk membagikan teks mulai dari puisi, artikel, tutorial hingga media sosial. Kemudian, kecerdasan buatan langsung memberikan jawaban secara cepat dan detail.

Faktanya, ChatGPT berfungsi mirip dengan Google. Informasi yang disajikan melalui ChatGPT hanya bersifat agregat, sehingga pengguna tidak perlu membandingkan informasi satu sama lain. Informasi dianggap lebih lengkap dari Google.

Cara Menggunakan Open AI Com  yang Viral di Media Sosial


Open AI Com

Apakah Anda ingin mencobanya? Lihat cara menggunakan Open AI ChatGPT di artikel berikut.

ChatGPT Open AI tersedia untuk semua orang secara gratis atau gratis. Pengguna juga tidak perlu menginstal aplikasi dari Google Play Store atau App Store.

Cara menggunakan Open AI Com


Open AI Com

Kecerdasan buatan terbuka tersedia melalui tautan https:

//chat.openai.com/. Kemudian Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

1. Masuk

Buka halaman OpenAI lalu buat akun atau masuk dengan akun Google atau Microsoft.

 2. Mulai mengobrol

Setelah pendaftaran berhasil Anda akan langsung diarahkan ke halaman dashboard. Halaman ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan ChatGPT menggunakan obrolan AI yang disediakan.

3. Masukkan kata kunci

Di kolom obrolan AI, masukkan kata kunci yang ingin Anda cari. Misalnya: "Apa arti komunikasi?"

4. Informasi ditampilkan

Setelah itu, ChatGPT akan langsung menampilkan informasi sebagai jawaban atas pertanyaan yang dimasukkan sebelumnya. Jika Anda ingin menanyakan hal lain, masukkan kata kunci di kolom yang sama. Jika Anda memberikan kata kunci yang relevan, tanggapan ChatGPT dapat digunakan untuk menghasilkan artikel yang panjang.

Kecanggihan OpenAI sudah tidak diragukan lagi. Namun, Reuters menyatakan di situsnya bahwa kemampuan dan keamanan kecerdasan buatan masih terbatas.

Hasil yang ditampilkan mungkin tampak sempurna, tetapi mungkin mengandung informasi yang tidak akurat, sehingga pengguna tetap harus memeriksanya terlebih dahulu.

Selain itu, kecerdasan buatan ini juga mengandung resiko penyalahgunaan. Pengguna juga cenderung mencari informasi yang mengandung unsur SARA. Konon, ChatGPT OpenAI masih menarik untuk dicoba.

cara hack diamond ml

cheat ml gg apk 

download game mobile balap mod modifikasi

Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Open AI Com semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya. semoga suka dengan Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris dan tunggu dengan aplikasi lainya seperti Streaming Bola Liga Inggris tanpa Aplikasi dan Streaming Bola Liga Inggris dengan kuota hemat.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel