IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cheat like Instagram

Cheat like Instagram-Bagi kalian yang eksis di instagram dan ingin terkenal, kalian juga bisa menggunakan cheat ini untuk mendapatkan followers instagram gratis dengan cepat dan tidak memakan waktu lama.

Apa itu Instagram, mengapa begitu terkenal?

Instagram adalah media sosial atau jejaring sosial yang juga milik Facebook. Dimana media sosial ini hanya memperbolehkan penggunanya untuk berbagi video dan gambar saja.

Jadi tidak bisa update status dengan kata wajib dengan foto atau video. Instagram memiliki fitur Follow dan Follow atau biasa dikenal dengan fitur Follow Back. Itu sebabnya Anda datang ke artikel ini untuk mendapatkan banyak pengikut, bukan?

Sedikit saya jelaskan, apa fungsi lain dari banyak followers instagram selain styling, yang ternyata banyak followers juga bisa buat ladang uang buat kita.

Cheat like Instagram


Cheat like Instagram

Artis biasa dengan banyak pengikut Instagram membuka layanan iklan berbayar.

Tak heran jika ada juga beberapa artis yang mencari dan sangat membutuhkan cheat untuk memperbanyak followers instagramnya agar bisa mendapatkan banyak karya dan promosi.

Memiliki banyak pengikut Instagram berarti menghasilkan uang dengan berbagai cara, salah satunya adalah iklan berbayar. Iklan berbayar di Instagram banyak dilakukan oleh selebriti. Para selebritis biasanya memiliki followers yang banyak, sehingga mereka yang mempromosikan produknya pun tidak ketinggalan, karena banyak followers para selebritis yang pasti melihat produknya.

Keuntungan lain dari memiliki banyak pengikut di Instagram adalah mudahnya mendapatkan banyak suka untuk postingan Anda. Untuk pemasar online atau penjual instagram. Tentu sangat menguntungkan jika setiap postingan Instagram Anda mendapatkan banyak like dan komentar dari followers Anda.

Ini memengaruhi pos teratas dari tagar tertentu di Instagram. Jadi kalau sebuah hashtag punya followers yang banyak bisa meningkatkan penjualan gaees. Itu keren. Jangan lupa baca artikel Cara menyimpan video Instagram ke Galeri HP

Sekarang bagaimana cara mendapatkan banyak followers. Ada beberapa cara yang akan saya berikan disini. mulai dari cara alami hingga cheat untuk menambah jumlah followers instagram. Hehehe, jadi terserah kalian bagaimana nantinya. Yang pasti ada resiko untuk setiap band.

Cara mendapatkan followers di Instagram dengan mudah, cepat dan aman

Cara yang pertama ini tergolong cara yang alami, walaupun cukup rumit, cara ini aman dan kualitas followersnya bagus, apalagi jika ingin digunakan untuk jualan. Apa kabar

Cara pertama adalah dengan mengikuti akun yang memiliki pengikut banyak dan terus bertambah. Saya akan mengambil contoh Ayu Ting Ting di akun Instagram @Ayutingting92. Saat tulisan ini dibuat saya sudah memiliki 30 juta pengikut yang menakutkan wkwkwkwk. Jadi nggak harus jadi artis, kamu bisa ambil followers Nurhadialdo yang juga beberapa waktu ini terus bertambah.

Saat Anda masuk ke akun mereka. Anda mengklik tab Pengikut / Pengikut. Lihat informasi berikut. Anda hanya mengikuti pengikut teratas, ambil 15-20 akun. Lalu cari akun artis lain yang sedang naik daun. lakukan hal yang sama Tetapi justru jika kita tidak mendapatkan pengikut Instagram


Cheat like Instagram


Tenang, tunggu 1-2 hari untuk melihat apakah ada respon dari akun yang kamu follow sebelumnya. Biasanya Anda bisa mendapatkan hingga 75% pengikut Instagram dalam 100 pengikut, jika mereka gila, Anda hanya bisa mendapatkan 30-40%. Setelah dua hari, lihat siapa yang tidak mengikuti kembali, berhenti mengikuti. Lakukan rutinitas di atas hingga sebulan.

Sebenarnya cara followers instagram ini prosesnya cukup panjang tapi efektif. Dan tentu saja. Ingat, jangan terlalu cepat mengikuti, istirahat 20 detik - 30 detik agar terlihat alami, jika Anda cepat akan membeku atau bahkan diblokir hehehe.

Masih dengan cara alami. Dan saya masih melanjutkan cara di atas kecuali pertumbuhan akun-akun berikut. Anda dapat mengomentari salah satu postingan dengan suka atau komentar terbanyak. Komentar boleh berisi umpan atau clicker agar pengguna Instagram lain melihat dan mengikuti akun Anda, misalnya:

“Foto apa itu, masih bagus fotoku waktu aku di Perancis bulan lalu, kalau nggak percaya lihat profilku” (agak provokatif, eh). Atau "oh gambarnya kayak tempat saya dulu nyanyi ya". ya, itu sedikit menggoda.

Cara menambah auto followers instagram gratis dengan hashtag

Anda sudah tahu apa itu hashtag, hashtag adalah hashtag, hashtag adalah huruf, biasanya dimulai dengan # dan digunakan tanpa spasi. Contoh #jancok #asuraimu. Jadi ternyata dengan menggunakan hashtag populer ini bisa menambah followers Instagram kamu. Tidak percaya padaku, coba saja.

Coba juga cocokkan hashtag ini dengan akun Anda atau foto yang diunggah. jika Anda mengunggah foto jalan-jalan dengan tagar #jalanjalan #ootd dll.

Untuk lebih banyak tagar, Anda dapat menggunakan tagar #lfl #fff #l4l #follow4follow #like4like #f4f dll dan tagar lain yang dirancang khusus untuk mencari pengikut.

Cara mendapatkan followers instagram aktif

Tips menambah jumlah followers selanjutnya adalah dengan membuat akun kreatif. Buat konten dengan konten di luar nalar. Melompat dari puncak gunung atau tetap berpuasa adalah konten yang akan membantu menjadi viral dan meningkatkan pengikut secara dramatis. Hahaha becanda aja, konten kreatif ini bisa kayak bikin video pendek unik, tutorial atau hacks.

Atau buat konten Instagram seperti meme, foto landscape, gambar dengan quotes keren yang menusuk hati hehe. Saat membuat konten, jangan lupa untuk menambahkan tag Instagram populer.

Lakukan giveaway atau acara Instagram untuk menumbuhkan pengikut Anda

Metode ini adalah salah satu yang paling efektif, tetapi membutuhkan modal untuk diterapkan. Bukan untuk membeli followers, tapi untuk membeli modal sebesar itu. Buat lotere yang menarik dan pasti akan ada banyak pihak yang tertarik, pasti akan cukup. Selain itu, syarat untuk mengikuti undian adalah mengikuti akun dan menandai teman.

Jadi mulai tahun ini saya jamin followers seperti Bengawan Solo Rivero, band-band akan mengalir.

 Cara menambah followers instagram dengan aplikasi

Pada langkah selanjutnya kita akan sedikit cheat untuk menambah followers instagram dengan aplikasinya, jadi disini anda tidak harus melalui beberapa cara yang sulit seperti yang sudah disebutkan diatas. Jadi jumlah followersnya tinggi banget, bisa mencapai 1000 followers Instagram.

Berikut ini adalah daftar aplikasi penambah followers Instagram

Follower + untuk Instagram


Cheat like Instagram


Ada beberapa fitur yang cukup bagus untuk menggunakan aplikasi peningkatan Instagram ini meskipun tidak berbayar. yaitu gratis, selain dari ribuan pengikut Anda juga bisa mendapatkan suka gratis dengan aplikasi ini, katanya bisa sampai 5.000 suka dan 1.000 pengikut.

Download Followers + For Instagram

Get follower


Cheat like Instagram


Program mendapatkan followers lebih banyak untuk tahun 2019 selanjutnya adalah Get Followers yang memiliki fungsi sedikit berbeda dengan yang saya sebutkan sebelumnya, karena untuk mendapatkannya kita harus melakukan hal-hal yang diinginkan oleh program ini. Ini sangat sederhana, Anda hanya perlu mengikuti akun dan mendapatkan koin. Koin-koin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan followers Instagram untuk akun kamu.

Download Likes For Instagram

Royal suka di Instagram


Cheat like Instagram

Namanya keren banget gaeess. Jika Anda ingin menambah jumlah followers Instagram dengan cara tercepat, maka aplikasi ini sepertinya bisa Anda rekomendasikan. Namanya sepertinya terlalu panjang, tapi ternyata tidak ada yang ribet cara mendapatkan followers. Hampir mirip dengan Get Followers, Anda harus mengumpulkan poin yang nantinya akan kita beli followers.

Download Likes For Instagram

Getfly+ follower

Ternyata, kalau mau aplikasi nambah followers tanpa koin, harus download, bener-bener tanpa koin. Karena pengguna tidak perlu mengumpulkan koin saat saya mencobanya, saya tidak tahu apakah ada pembaruan lain dan saya harap tidak. Aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus. Karena kebanyakan akun yang mengikuti kita adalah akun aktif dan bukan akun fiktif. Jadi ini adalah aplikasi pengikut Instagram yang saya rekomendasikan.

Download Getfly Followers+

Fast followers boost

Ini adalah aplikasi pengikut Instagram gratis dengan fitur yang akan menyelamatkan Anda. Kenapa ngiler karena kecepatan penambahan followersnya patut diacungi jempol. Keren, aman, dan tidak akan memblokir akun kalian, geng. Metode yang digunakan Tidak perlu mengikuti akun orang lain. dan hanya ketika nanti mereka meminta Anda untuk menonton video, Anda mendapatkan koin. Koin ini kemudian digunakan untuk membeli pengikut aktif.

Pengikut Nyata dan Suka Meningkatkan

Trik menambah followers Instagram selanjutnya adalah dengan menggunakan Real Followers dan Like Boost. Salah satu keunggulan program dibandingkan pengikut lainnya adalah program ini menawarkan suka dan pengikut aktif. Dan seperti namanya, ada momentum, artinya cepat banget kan, jadi kalian bisa mendapatkan followers super cepat disini gaes.

Unduh Pengikut Nyata dan suka Boost

FollowerIG Pro untuk Instagram

Sangat mudah untuk mendapatkan banyak pengikut IG dari satu aplikasi tetapi Anda harus memilih dengan bijak aplikasi mana yang tidak scam dan memiliki pengikut aktif daripada pengikut pasif. Karena tidak ada gunanya memiliki banyak pengikut jika semuanya tidak aktif. Jadi menggunakan IG Followers Pro for Instagram adalah pilihan yang tepat karena mereka tidak memberikan Anda koin untuk dikumpulkan tetapi memberi Anda tips tentang cara menarik pengikut menggunakan tag, jenis foto, dll. Apakah kamu mau mencoba?

Itulah 7 cara menambah followers Instagram dengan aplikasi gratis yang bisa Anda gunakan. Sekarang masuk ke tabel paling penting yaitu Cheat Penambah Pengikut Instagram yang telah Anda tunggu-tunggu.

Followersgratis.net

Link pertama untuk menambah followers instagram adalah Followersgratis.net. Caranya cukup sederhana, Anda hanya perlu masuk ke website dan login dengan akun Instagram Anda lalu ikuti petunjuknya beberapa saat. dan Anda akan mendapatkan pengikut IG gratis secara otomatis.

 www.101ikuti.tk

Kali ini, jika Anda bisa menjangkau followers IG tanpa aplikasi, Anda bisa menggunakan fitur yang disediakan oleh 101follow.tk. Caranya gampang banget, tinggal masukan username dan password (untuk password yang panjang, jangan pakai password asli).

Kemudian pilih "Saya bukan robot" dan klik "Masuk dengan Instagram" untuk melanjutkan. Jumlah followers otomatis akan bertambah pesat. Cara ini hanya bisa dilakukan sekali sehari.

Jika Anda ingin mendapatkan 1.000 pengikut IG, Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur yang tersedia di Addmefast.com. Situs addmefast ini memiliki banyak fitur selain followers IG, ada juga likes FB fan page, followers twitter dan masih banyak sosial media lainnya. Kunjungi 

Addmefast.com.

Buat akun palsu

Penipuan penambah follower IG ini banyak digunakan oleh para penumbuh akun Instagram yang misinya untuk dijual kembali di masa mendatang. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan banyak followers bisa menggunakan trik ini. Caranya sangat sederhana, Anda bisa melihat atau mencari akun selebriti atau akun lainnya yang sedang naik daun dan banyak peminatnya. Sebagai contoh:

@nurhadialdo. Instagram Nurhadialdo sedang naik daun karena kutipannya yang sangat memotivasi.

Lalu buat akun Instagram baru dengan username yang hampir sama dengan username Nurhadialdo, tapi agak sedikit mengganggu... Berikut ini contohnya:

'@nuarhadialdo_real', '@nurhadi_aldo_asli dll sesuai dengan ide anda.


Cheat like Instagram

Cara menambah 1000 Like IG Gratis

Like instagram tanpa aplikasi

Boom Like IG Tanpa Login

Link Penambah Like Instagram

Cara Auto like Instagram orang lain

Setelah membuat akun, copy paste gambar/gambar dari akun target dan mengambil foto, disini akun target adalah Nurhadialdo. Ambil semuanya jika perlu, berikan kutipan yang sedikit berbeda dan salin tagar yang digunakan dan tambahkan tagar Anda sendiri untuk memperluas pencarian.

Setelah membuat akun, istirahatlah 1-2 minggu. Mereka mencoba mengomentari akun yang memiliki banyak pengikut minimal 500.000. Lakukan ini paling lama seminggu. Dan tunggu 1 bulan untuk melihat bagaimana kelanjutannya. Setelah Anda mendapatkan item yang Anda inginkan, Anda dapat mengubah nama pengguna menjadi apa pun yang Anda inginkan. Beginilah cara saya mendapatkan 6000 followers hanya dalam 1 bulan hehehe. Semua aktif.

Jadi ini adalah beberapa cara curang untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram apakah Anda menggunakan aplikasi atau tidak. Saya harap artikel ini dapat membantu sahabat lutfin mendapatkan banyak pengikut.


Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel  Cheat like Instagram  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel