IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

OpenAI Playground

OpenAI Playground-ChatGPT, kecerdasan buatan OpenAI, menjadi salah satu topik media sosial Twitter. ChatGPT banyak diperbincangkan karena AI ini bisa dengan fleksibel menjawab banyak pertanyaan. Fleksibel di sini artinya ChatGPT dapat memahami konteks percakapan dan memberikan tanggapan yang kontekstual, yaitu. tidak kaku seperti robot. Salah satunya adalah akun Twitter ChatGPT milik OpenAI, @huedaya. 

OpenAI Playground


OpenAI Playground


ChatGPT

Dia membuat utas tentang apa itu ChatGPT, menjalankan beberapa tes. Salah satu tes terdiri dari mengajukan serangkaian pertanyaan dan mengoreksi tata bahasa Inggris atau tata bahasa dalam bentuk daftar. “ChatGPT juga berhasil menemukan beberapa kesalahan dalam tulisan saya. Alasan yang benar-benar salah," cuit @huedaya di salah satu utasnya ketika dia "menantang ChatGPT" untuk mengoreksi tata bahasa Inggris saya.

Beberapa pengguna Twitter juga membandingkan hasil ChatGPT dengan hasil pencarian Google. "Google selesai! Coba bandingkan kualitas jawaban (antara Google dan ChatGPT)" cuit seorang pengguna Twitter dengan akun @jdkelly. Apa itu ChatGPT? ChatGPT adalah model bahasa kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan oleh OpenAI, sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi kecerdasan buatan. 

like ig tanpa aplikasi

cara ganti akun facebook di higgs domino

cara hack diamond ml 

cara cheat higgs domino island mod 

GPT-3.5

ChatGPT adalah obrolan berdasarkan GPT-3.5, model bahasa alami yang menggunakan proses pembelajaran mendalam. Natural di sini mengacu pada gaya tulisan yang dibuat oleh OpenAI chat, yang secara natural menyerupai gaya tulisan manusia, tidak kaku seperti mesin atau robot. Jadi wajar saja, ChatGPT juga bisa diminta untuk menulis puisi. Seperti chatbot pada umumnya, ChatGPT OpenAI memungkinkan pengguna mengirimkan pertanyaan atau instruksi yang kemudian ditanggapi oleh ChatGPT. Saat ini, ChatGPT juga mendukung bahasa Indonesia, memungkinkan pengguna mengirim dan menerima balasan dalam bahasa Indonesia. 

Kelebihan

Menariknya, ChatGPT OpenAI dirancang untuk mengingat pertanyaan yang diajukan sebelumnya dan dapat mengoreksi dirinya sendiri berdasarkan umpan balik pengguna. Namun, pertanyaan yang diajukan tidak boleh dibesar-besarkan. Ini karena ChatGPT juga dilatih untuk mengurangi pertanyaan yang tidak pantas dari pengguna. Sejauh ini, OpenAI hanya membuka bot untuk pengujian dan evaluasi beta. Sedangkan akses API baru akan tersedia tahun depan. Akses API memungkinkan pengembang mengimplementasikan ChatGPT dalam perangkat lunaknya.

Meski banyak orang yang kagum dengan hasil ChatGPT, chat ini juga tidak sempurna. ChatGPT masih rentan terhadap misinformasi dan disinformasi. OpenAI memahami kekurangan ini dan mencantumkannya di blog. "ChatGPT dapat menulis jawaban yang terdengar masuk akal tetapi (berpotensi) salah atau tidak masuk akal," tulis OpenAI di blognya. OpenAI Playground tanpa aplikasi tentunya web chatbot yang tanpa ribet harus verifikasi sana-sini, jadi sahabat lutfin tingal membuka browser lalu otomatis bisa mengaksesnya atau bisa mengoperasikan dengan mudah.

OpenAI mengatakan ada beberapa tantangan untuk menyelesaikan masalah ini. Pertama, saat ini tidak ada sumber kebenaran selama proses Reinforcement Learning (RL). Harap dicatat bahwa ChatGPT menggunakan RLHF (Reinforced Learning from Human Feedback) atau model pembelajaran mesin, yang memungkinkan perangkat lunak menjelajahi lingkungannya berdasarkan umpan balik pengguna. Tantangan lainnya adalah melatih algoritme dengan hati-hati, jika tidak, mesin dapat menolak pertanyaan yang dapat dijawab dengan benar. Tantangan terakhir, menurut OpenAI, adalah bahwa jawaban yang ideal, menurut bot, bergantung pada apa yang telah dipelajari algoritme, bukan apa yang diketahui manusia. Jika Anda ingin mencoba ChatGPT, Anda dapat menggunakan tautan di bawah ini dan membuat akun terlebih dahulu. Setelah masuk, pilih menu Playground dan coba ajukan pertanyaan atau arahan.OpenAI Playground tanpa aplikasi makin mudah digunakan, cukup menggunakan browser saja.


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel OpenAI Playground semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya. semoga suka dengan Aplikasi Streaming Bola Liga Inggris dan tunggu dengan aplikasi lainya seperti Streaming Bola Liga Inggris tanpa Aplikasi dan Streaming Bola Liga Inggris dengan kuota hemat.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

0 Response to "OpenAI Playground"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel