IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

roli telkomsel kuota Gratis Setiap Bulan, Gratis SMS, dan Nelpon?

Aplikasi Roli-merupakan aplikasi yang cocok untuk pelanggan Telkomsel yang ingin mencari oleh-oleh. Di sini Anda bisa mendapatkan bonus gratis seperti volume data, kredit, dan lainnya.

Aplikasi khusus ini untuk pengguna Telkomsel, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Selain paket internet gratis Telkomsel, aplikasi Roli Telkomsel juga menawarkan konten-konten menarik seperti games, kuis, survey berhadiah, artikel dan cerita pendek.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, download Roli APK dari link dibawah ini! 

Tentang aplikasi Roli


Aplikasi Roli

roli adalah aplikasi garapan Telkomsel yang menawarkan konten unik, level gratis, dan permainan berhadiah untuk promosi merek-merek terkenal di Indonesia khusus untuk pelanggannya.

Apakah aplikasi roli mendapatkan kuota gratis? Aplikasi Rolli dapat menawarkan Anda kuota gratis tanpa kuota data.

Reel juga memungkinkan Anda mendapatkan reward berupa koin yang mirip dengan poin di aplikasi My Telkomsel. Koin ini bisa digunakan sebagai alat tukar bonus internet gratis, kuota SMS gratis dan lainnya. Anda bisa mendapatkan koin dengan melakukan berbagai hal seperti: B. Melihat iklan dan mengisi survei. Sesederhana itu, bukan? 

Download Aplikasi roli Telkomsel


Detailroli
DeveloperTelkomsel
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran15 MB


VersiTanggal RilisFitur UnggulanLink Download
3.0.122 Mei 2022-Play Store
Original--Situs Resmi

Langsung aja download aplikasi roli Android lewat link berikut ini. Tautan ini langsung berasal dari Google Play Store.

Fitur unggulan dari aplikasi Roli

Aplikasi Roli

Setelah mengunduh aplikasinya, Anda tentu bertanya-tanya tentang manfaat dari aplikasi peran Telkomsel? Kamu tidak perlu menghubungi call center Telkomsel untuk bertanya, Jaka uraikan di sini:

Kuota datanya gratis

Apakah aplikasi skuter terjangkau? Jawabannya gratis! Tidak perlu membayar untuk membeli aplikasi atau khawatir kehabisan kuota internet saat mengumpulkan koin atau bermain aplikasi skuter. Kuota online Anda tidak akan berkurang!

Tampilkan di layar kunci

Salah satu syarat untuk mendapatkan kuota rollingan gratis setiap bulan adalah kunci lock screen lock. Nantinya, Rollies akan menampilkan iklan dan penawaran di lock screen. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan tingkat gratis sebesar 300 MB per bulan.

Hadiah dan koin ekstra

Selain kuota 300 MB, Anda akan mendapatkan reward harian berupa 1000 koin yang dapat Anda tukarkan dengan paket data atau paket SMS cukup dengan mengaktifkan fungsi lock screen.

Artikel menarik

Anda tidak perlu repot membuka berbagai portal media untuk mengetahui berita terkini di dunia. roli juga menyediakan beberapa artikel yang menarik dan tepat waktu. baca juga artikel menarik dibawah ini ya:

buat id baru higgs domino

cara menghubungkan fb ke higgs domino

cara ganti akun facebook di higgs domino

soal ujian canva

Artikel singkat

Bagi yang suka cantik, ada juga cerpennya, yaitu. cerpen dari berbagai genre yang bisa dibaca sesuka hati. 

Lelang Gadget

Keuntungan bagi pengguna setia Roli adalah Anda memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lelang berbagai perangkat modern hanya dengan koin yang Anda miliki.

Survei Penghargaan

Selain mendapatkan koin dengan bermain atau mengundang teman ke dalam daftar, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menyelesaikan survei atau kuis yang tersedia. Itu hadiah yang cukup bagus lol.

Pengaturan

Aplikasi ini juga menampilkan konten dan informasi iklan dan promosi. Jangan khawatir, Anda dapat menyesuaikan semua informasi yang ditampilkan sesuai keinginan Anda. 

Hadiah dan bonus kuota bergulir baru

Aplikasi Roli


Rolli 2022 versi terbaru memiliki mekanisme reward dan bonus untuk mendapatkan paket data, nelpon, dan sms gratis. Apa aturannya? Lihat di bawah ini!

1. Hadiah pertama dan koin ekstra setiap bulan

Bagi Anda pengguna setia ROL dan selalu mengikuti konten-konten seru, ROLi memberikan Anda 1000 koin setiap hari yang dapat ditukarkan dengan paket data, nelpon, atau SMS.

Caranya cukup dengan mengaktifkan kunci dan menyelesaikan reward hingga 30 hari hingga terbentuk senyum sempurna. Bagi kamu yang tidak sabar menunggu 30 hari, kamu juga bisa menukarkan kuota data kamu dengan koin yang bisa kamu gunakan setiap hari atau kapanpun kamu mau.

2. Kumpulkan KOIN dan dapatkan hadiah

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah dan paket SMS, nelpon, dan internet dari Telkomsel. Anda bisa mendapatkan koin dengan memainkan game Wheel of Fortune dan mengundang teman Anda untuk memasang dan mendaftar gulungan.

3. Lelang gadget dengan koin

Bagi Anda yang setia mengumpulkan koin dalam gulungan, Anda berkesempatan untuk mengikuti lelang berbagai gadget modern hanya dengan menggunakan koin yang Anda miliki. Nantikan ROL untuk informasi kapan lelang akan berlangsung.

4. Undang teman untuk berguling

Konten, program, informasi penghargaan yang disajikan tentunya juga bermanfaat dan dibutuhkan oleh orang lain. Anda dapat mengundang teman menggunakan tautan Undang teman. Semakin banyak teman yang berhasil Anda undang, semakin banyak pula hadiah yang akan Anda terima selain berbagi, seperti: B. koin tambahan dan hadiah kesetiaan lainnya. 

Cara mendapatkan kuota roll

Mendapatkan tingkat gratis aplikasi roli itu mudah. Seperti yang sudah Jaka sebutkan, kamu tinggal daftar dan ikuti berbagai promo yang sudah tersedia. 

  • Download aplikasi roli terbaru dari link di atas.
  • Buka aplikasi, sign up dengan data diri dan nomor Telkomsel kamu.
  • Klik aktivasi lock screen untuk dapat kuota gratis.
  • Klik Daftar, dan pilih opsi Setuju.
  • Verifikasi dengan kode yang dikirim ke nomor teleponmu.
  • Pilih minat yang sesuai dengan informasi apa yang kamu ingin dapatkan.
  • Kamu bakal dapat kuota gratis 300MB setiap bulan selama aplikasi ini tetap diinstal.
  • Tambah koin dengan bermain game, mengisi survei, atau kuis.
  • Jika sudah mencukupi, tukar koin dengan rewards yang tersedia.


Apakah aplikasi Roll aman?

Meski begitu, saya yakin masih banyak orang yang bertanya-tanya apakah mengoleskan ulat itu berbahaya atau aman.

Lutfin mencobanya sendiri. Sejauh ini, program ini cukup aman untuk digunakan. Jaka sempat mengisi survey dan benar-benar mendapatkan koin yang dijanjikan. Sayangnya, jumlah koin di Jaka masih terlalu sedikit untuk menukarkan koin dengan kuota gratis. Namun sejauh ini, Jaka belum menemukan adanya keluhan dari pelanggan yang tidak bisa menukarkan koinnya. Jadi program ini masih tergolong aman dan bisa banget kamu coba geng.

Namun, Anda juga harus berhati-hati. Pasalnya, ada beberapa penipuan yang mengatasnamakan reel Telkomsel yang diundi berhadiah jutaan rupiah. Biasanya scammer akan mengirim SMS atau menelepon Anda untuk meminta kode verifikasi OTP atau tautan masuk yang aneh.

lutfin  menyarankan agar kamu segera membatalkannya jika mengetahui hal ini. Nomor signature call biasanya merupakan nomor Telkomsel standar. Bukan nomor 188. Jangan berikan kode OTP yang diminta penelepon dan jangan buka aplikasi Roll atau MyTelkomsel saat diminta. Selain itu, ada beberapa keluhan dari pengguna bahwa fitur Wheel of Fortune tidak dapat digunakan pada gulungan. Dalam hal ini, Anda hanya dapat menghubungi Roli atau call center Telkomsel. 


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel  roli telkomsel kuota Gratis Setiap Bulan, Gratis SMS, dan Nelpon?  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel