IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara transfer saldo OVO ke rekening bank terbaru 2019

Hallo teman-teman semua kali ini saya akan  membagikan tutorial Cara transfer saldo OVO ke rekening bank terbaru 2019 ikuti langkah-langkahnya dibawah, pasti akan 100% berhasil saya jamin, karena saya juga sudah memakainya. 

Aplikasi OVO adalah aplikasi yang digunakan untuk berbagai macam pembayaran seperti membeli pulsa, transfer uang ke bank, transfer ke sesama OVO, pembayaran BPJS, TV kabel, dan masih banyak lagi. 

Gimana banyak sekali kan manfaat dari aplikasi OVO ini kan? Nah kali ini saya hanya akan menjelaskan Cara transfer saldo OVO ke rekening bank, apabila kalian belum mempunyai akun OVO mu silahkan kalian baca Cara membuat akun OVO gratis terbaru 2019 disana lengkap cara mendaftarkan nya. 


Apa saja sih keuntungan dari transfer di OVO, diantaranya yaitu proses nya sangat cepat sekali saat kalian selesai melakukan proses transfer ke rekening yang dituju, uang dari akun OVO kamu langsung masuk. Dan jika kalian transfer lewat OVO yaitu tanpa ada tambahan biaya sama sekali alias gratis.

Sebelum kalian transfer ke rekening bank atau kirim uang ke orang lain/sendiri kalian harus upgrade terlebih dahulu akun OVO mu ke akun OVO premier  cara sangat mudah sekali tinggal kalian ikuti saja langkah nya, untuk upgrade OVO premier kalian harus mempunyai KTP jika kalian belum mempunyai KTP kalian juga bisa pakai KTP orang tua mu. Sekarang upgrade OVO premier bisa secara online.

Syarat utama yang harus kalian lakukan untuk mencairkan/mentransfer uang yaitu tentunya kalian harus mempunyai saldo di akun OVO mu, dan yang kedua adalah kalian harus upgrade akun OVO mu ke OVO premier,  kalian tidak bisa mencairkan OVO points karena yang bisa di transfer adalah saldo OVO.

Cara transfer Saldo OVO ke rekening bank

Kali ini yang akan saya contoh kan adalah transfer dari saldo OVO ke rekening BNI, jika kalian menggunakan bank lain cara nya sama saja namun tinggal ganti bank tujuannya. 

Langsung saja simak caranya berikut:

1. Buka aplikasi OVO kalian, lalu kalian langsung saja log in ke akun OVO mu.

2. Setelah kalian masuk ke aplikasi nya kalian langsung saja pilih transfer, lihat gambar dibawah ini: 
3. Lalu kalian pilih rekening bank, disebelah kiri kalian klik saja, nanti otomatis akan ada formulir yang harus di isi, lihat gambar di bawah ini: 
4. Lalu kalian isi nominal yang akan kalian kirim, lalu kalian pilih bank yang akan dituju, setelah itu kalian masukkan juga rekening yang dituju, lalu kalian masukkan pesan (opsional). 
5. Setelah kalian isi kan semua nya lalu kalian klik transfer. 

6. Lalu akan muncul tampilan nama pemilik rekening, no rekening, nominal, bank, lalu kalian langsung klik saja konfirmasi. 

7. Lalu setelah kalian sudah klik konfirmasi, tunggu proses sampai selesai. 
8. Selamat, saldo mu telah berhasil di transfer. 



Tenang, setelah kalian klik konfirmasi proses nya tidak akan lama, kurang lebih 30 detik dan uang akan langsung masuk ke rekening yang dituju setelah ada tampilan berhasil seperti gambar diatas. 

Nah itu adalah cara transfer saldo OVO ke rekening bank, jika artikel ini boleh kalian share tutorial ini ke sosial media kalian supaya teman-teman kalian juga tahu cara transfer saldo OVO ke rekening bank. 

Baca juga: cara menghitung jumlah kata tanpa aplikasi

Jika ada yang ditanyakan silahkan kalian komentar saja di bawah, jika kalian ingin tahu update an artikel selanjutnya dari blog ini kalian follow saja blog ini dibawah. Mohon maaf bila ada kesalahan menulis atau bahasa, sampai jumpa di kesempatan berikutnya. 

Terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel