IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

6 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan Laptop

6 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan Laptop.Kali ini lutfin, akan merekomendasikan terkait 10 Aplikasi untuk edit video,tapi lutfin.com sebelumnya juga merekomendasikan 7 Aplikasi Pc untuk Desain Grafis yang paling banyak digunakan.dan biasanya sering digunakan oleh Youtuber atau musisi dan project lainya, dari 10 Aplikasi tersebut lutfin tidak hanya mengulas yang paling bagus saja, tapi sangat mudah dan efisien digunakan banyak keperluan.

Aplikasi edit video tersebut, memiliki keungulan yang beraneka ragam,tentu para editor atau youtuber sangat mudah dan ringan dalam mengoperasikan, lebh jelasnya tentang aplikasi PC tersebut, simak terus ulasan dibawah ini :

1-Pinacle Studio
Aplikasi yang didesain seaplikatif mungkin, sehingga para penguna bisa mudah untuk menggunakan, disertai fitur effect tambahan tanpa perlu mengistal plug-in, untuk aplikasinya silahkan download di sini.

2-Camtasia
Aplikasi yang didesain sangat efektif, buat merekam, jika para user atau youtuber mau membuat tutorial bisa menggunakan aplikasi camtasia,setelah di play, maka juga di sediakan menu bagian edit musik dan video guna untuk men cut video ataupun musiknya, untuk download silahkan klik disini.


3-Windows Movie Maker
Aplikasi Maker sendiri,sangat mudah atau bawaan dari windows XP atau Vista, jadi para pemula jangan kawatir, tidak bisa mengedit video, kare Video Movie Maker sendiri didesain sangat mudah dan menu juga simple untuk dipraktikan, untu kalian jelas banyak bisanya,nah. Untuk aplikasi silahkan download di sini. Untul link yang lutfin.com bagikan itu versi update 2020 iya guys.


Baca Juga :
Aplikasi Desain Grafis PC yang paling banyak digunakan9 Macam Desain Grafis / Elemen, Keterampilan dan Dampak Desain Grafis8 Aplikasi Desain Grafis terbaik untuk SmartPhone Android 2020

4-Adobe Primere Pro
Nah, aplikasi yang ini sangat fenomenal, bahkan diperusahaan perindustrian televisi kurang lebih banyak yang mengoperasikan aplikasi ini, jadi aplikasi ini didesain dengan universal, sehingga buat kalangan editor yang handal, namun untuk pemula juga bisa, jika mau belajar, tapi saran saya mending kalau pemula pakai Movie Maker saja, untuk aplikasi primere pro silahkan download di sini.


5-Corel Video Studio
Aplikasi ini didesain dengan rata rata tengah, jadi tidak sulit juga tidak mudah, menurut lutfin.com yang mudah itu level pertama movie maker,ke2 Corel Studio ini, namun kalau kalian sudah pro silahkan beranjak ke aplikasi Primere Pro. untuk link downloadnya, silahkan klik di sini,

aplikasi edit video pc ringan aplikasi edit video pc gratis terbaik aplikasi edit video pc ringan gratis aplikasi edit video pc tanpa watermark download software pembelajaran daring free download video editor for pc full version software editvideo profesional videopad video editor.



6-Sony Vegas Pro
Sony sendiri adalah aplikasi yang mudah juga digunakan, cara menggunakan tingal drag video tersebut, ke Aplikasi sony, maka aplikasi setalh di drag video akan muncula 2 kolom secara otomatsi, ayng atas buat video, yang bawah buat audio. Untuk link aplikasi silahkan didownload disini.


Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.comsaya bagikan,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia peng editan. Untuk kalian yang masih bingung tentang Dunia Desain silahkan dipelajari di sini. tentang editing menggunakan Smartphone saat ini.

Kata Kunci :

aplikasi edit video
aplikasi edit video android
aplikasi edit video pc
aplikasi edit video vlog
aplikasi edit video youtube
aplikasi edit video hp
aplikasi edit video di iphone
aplikasi edit video laptop
aplikasi edit video pc gratis
aplikasi edit video dan foto
aplikasi edit video hp terbaik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel