IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

8 Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Smartphone Android 2020

8 Aplikasi DesainGrafis, terbait untuk android 2020

1-PiscArt
Adalah aplikasi yang berbasis android,yang bisa menambahkan effect keren dengan grafis desain anda, bahkan ada juga fitur untuk menambahkan,tingakt kecerahan,opacity,color,shadow, untuk download aplikasi bisa melalui link ini

carisinyal.com


2-.Canva
dengan menggunakan CANVA anda bisa membuat desain apapun,misalnya untuk ucapan selamat pagi,ucapan selamat happy birthday,aniversary, dan membuat pamflet lainya, dan fitur Canva sendiri sudah menyediakan template secara gratis, sehingga user tingal menggunakan saja,bahkan sudah disediakn sekitar 6000 Tempalte gratis dalam aplikasi Canva tersebut. Untuk link download, silahkan klik di sini

carisinyal.com
3-Adobe Photoshop Express
Fitur yang disediakan oleh Adobe tersebut,cukup banyak sehingga bisa membantu,anda dalam mendesain grafis yang semenarik mungkin.

Selain itu, didalamnya,juga disediakan berbagai format pilihan dan macamnya,bentu PNG,JPEG,ARW,CRW,ERF,RAF,,NRF,SRW,dan masih banyak yang lainya juga.Untuk link download, silahkan klik di sini


8 Aplikasi Desain Grafis, terbait untuk android 2020


4-Auto Cad
untuk anda yang suka mengambar,melukis dan membuat peta atau denah rumah, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan.Fitur yang disedikan juga amat banyak,dan user bisa melihat hasil setiap kordinat yang digamabar tersebut,selain itu juga bisa menyimpan format PDF ataupun DWF, jika anda tertari untuk mendowloadnya, silahkan di klik di sini.


5-3D Modeling
Aplikasi yang cocok untuk mengambar 3D di android, dan aplikasi tersebut, lebih mudah digunakan dari pada di PC sangat simple dan tidak merepotkan kalian.dan cocok untuk pemula yang lagi awal dalam bidang Desain Grafis.jika anda tertari untuk mendowloadnya, silahkan di klik di sini. (jika tidak bisa , bisa menggunakan link ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tdcp.threedc )


6-Adobe Lighroom CC
Aplikasi hampir sama dengan Adobe namun di lighroom ini lebih menampilkan ke ligh (Cahaya) bagamana jika user mempunya poto alami dan bisa di edit di lighroom maka hasilnya akan lebih menarik, tanpa susah payah ngedit seperti lighroom di PC. dan untuk pemakain sungguh sederhana hanya menggikuti petunjuknya saja, ataupun bisa lihat di Youtube.jika anda tertari untuk mendowloadnya, silahkan di klik di sini



7-Adobe Ilustrator Draw
Salah satu aplikasi yang fiturnya dapat menunjang hingga 64 x Zoom, tidak hanya itu namun, juga memberikan layer, dimana para user lebih mudah untuk menggambar.
jika anda tertari untuk mendowloadnya, silahkan di klik di sini.


8-Infinite Design
disedikan macam Pen tool,serta dapat menggambar secara 3D di android dengan  mudah, dan bisa menyesuaikan gambar kalian apa saja yang di inginkan, anda bisa langsung klik di sini, jika berminat untuk mencobanya.


Dan juga bantu saya untuk meng klik iklan yang ada di artikel ini agar lebih semangat lagi memberikan tutorial kepada kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jika kalian punya pendapat lain tentang aplikasi lain silahkan tingalkan di bawah kolom komentar iya.

Terimakasih.

Kata Kunci Terkait :

aplikasi desain android
aplikasi desainer android
aplikasi android desain rumah
aplikasi android desain baju
aplikasi desain android terbaik
aplikasi desain android gratis
aplikasi desain android offline
aplikasi desain android keren
aplikasi desain android 3d
aplikasi desain android terbaik gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel