IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cek Update Penyebaran CORONA di Peta Online dengan Mudah


https://id.m.wikipedia.org/
Assalamualaikum Wr Wb.

Cek Update Penyebaran CORONA di Peta Online dengan Mudah,Oke mimin, kali ini  akan membagikan tentang trik mengecek penyakit COVID-19, nah, di indonesia atau di negara lain sudah berapa guys? yang terjangkit penyakit Covid 19 tersebut.
Covid 19 pertama kali ditemukan yaitu di Wuhan tepatnya di China pada akhir 2019, dan Covid tersebut sangat cepat menular guys, ke negara lain, hinga saat ini ke negara kita, negara Indonesia.

Namun, tepatnya saat ini, tangal 10-13 April  kemaren, sudah ditetapkan dari pemerintah suruh menggunakan masker.
Baca Juga : Menganti password wifi dengan mudah 
Corona Virus adalah penyakit yang mengintenfeksi ke sistem pernafasan,dan juga menyebabkan infeksi pernapasan ringan,seperti flu. dan Virus ini juga bisa mengintenfeksi pernafasan berat, seperti infeksi paru-paru (Pneumonia) Middle East Respiratory Syndrome (SARS).

Gejala Virus Corona (Covid 19)

Gejala pertama virus korona, berbagai dari flu, demam, pilek dan batuk kering, sakit tenggorokan dan sakit kepala,batuk berdahak bahkan berdarah, kesulitan bernapas, dan dada kering.

Menurut penelitian, gejala Covid 19 muncul dalam waktu 2 hari sampai 2 minggu setelah terdampar Virus Corona.

Penyebab Virus Corona 19 (Covid 19)

-Tidak sengaja menghirup percikan ludah
-Memegang mulut tanpa membasuh kedua tangan
-Kontrak jaarak dengan Penderita Covid 19
Baca Juga : Melihat password wifi di HP
Pengobatan Virus Corona

-Menjalani perawatan ke dokter atau karantina misal dari pepergian ke luar negeri selama 14 hari
-Mengunakan obat yang dikasih oleh dokterid 19
-Isolasi mandiri atau diam dirumah saja
-Minum air putih untuk menjaga kadar tubuh

Pencegahan Covid 19

-Terapkan menjaga jarak 1 meter ke semua orang agar aman
-Gunakan masker
-Sering mencuci Kedua tangan
-Jangan menyentuh mata atau mulut
-Jaga kebersihan disetiap tempat kalian tingal guys.

Yang paling akhir guys, apabila ingin mendapatkan banyak informasi,gejala secara fakta dan tidak ada berita HOAX silahkan unduh Aplikasi di Playstore guys, namanya : Alo Dokter" atau bisa berdiskusi secara langsung,atau komen via web di "Alo Dokter"

Di tinjau oleh : Dr Merry Dame Cristy Pane

Nah, belum selesai guys, sekarang mimin akan membagikan trik agar bisa mendeteksi Zona merah ditap wilayah, yaitu menggunakan Web Corona Virus 19 (Covid 19), nah d web tersebut kalian bisa mendeteksi guys, zona merah ada di negara mana saja dan yang meningal hingga kini berapa totalnya, lihat gambar di bawah guys.

https://gisanddata.maps.arcgis.com/


Nah, didata tersebut Indonesia yang meninggal sudah 327 Orang. semoga dengan adanya cek peta tersebut kalian lebih update tentang Covid guys,tidak hanya itu, tapi juga bisa melihat zona merah, dan semoga kita semua bisa menjaga kesehatan,kebersihan dan diberikan umur, sehat dan rezeki yang lancar.
Baca Juga : Cara cek listrik gratis dari pemerintah 
Itu tadi singkat cerita tentang bgaimana merubah password wifi TP LINK, jika kalian mengalami kendala dalam merubah password tersebut, silahkan tingalkan komentar dibawah, atau bisa juga kalian langsung menghubungi nomor distributor dimodem tersebut.

Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan kalian share artikel ini kepada teman-teman kalian agar mereka juga tahu tentang cara mendeteksi penyakit Covid Diseluruh Dunia dengan mudah.

Dan juga bantu saya untuk meng klik iklan yang ada di artikel ini agar lebih semangat lagi memberikan tutorial kepada kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terimakasih.

Kata Kunci :

corona
corona adalah
corona update
corona amerika
corona jateng
corona indonesia
corona di italia
coronavirus
corona beer
corona hari ini
corona italia
corona jakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel