IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

8 Game Motor Cross di android terbaik 2021

 Game Motor Cross di android yang paling menantang Android memang gudangnya game, sejak munculnya adnroid game game sangat mbuldak sekali, bahkan yang aslinya hanya bisa mainkan game lewat pc,ps 2 dan saat ini ps 4, namun dengan gencarnya android saat ini paling banyak digunakan yaitu game produk android, dimana lebih mudah dan efisien orang menggunakan dari pada game yang ada di pc dan pees, berat dibawa kemana-mana.


Nah, kali ini Lutfin.com akan mengulas tentang 8 Game  Motor Cross di android yang paling menantang ,namun versi android banyak sekali yang bisa digunakan, sebelum lanjut ke pembahasan jangan lupa sambung artikel dengan Cara download game apex di andorid dan ios.

Game Motor Cross di android yang paling menantang

1. RMX Real Motocross


Game Motor Cross


Untuk penyajian, game ini sebenarnya memiliki potensi yang sangat baik. Namun sayangnya, sajian grafis dan kontrol permainan yang dihadirkan masih kurang begitu optimal. real game tampil dengan gaya yang menarik dipastikan penguna enjoy memainkanya

Mode: Offline

Genre: Racing

Size: 284MB

Download game

2. RiderSkill

Game Motor Cross


RiderSkill merupakan game bertema motocross yang menawarkan game simulasi berkendara motorcross dengan pengalaman bermain yang cukup realistis. Di dalam game ini kamu akan dimanjakan dengan balapan di berbagai level dan menikmati fitur open world tanpa batasan.

Dengan menghadirkan konten grafis yang cukup detail, kamu bisa balapan di 4 lingkungan berbeda yaitu ngarai, gurun hingga pegunungan.

Selain itu, fisika kendaraan yang dihadirkan juga cukup realistis dan didukung oleh kontrol permainan yang baik. juga bisa memilih lawan yang mudah sampai ke tingkat yang sulit.

Mode: Offline

Genre: Racing

Size: 88MB

Download Game

3. Monster Energy Supercross


Game Motor Cross


Monster Energy Supercross adalah game yang akan membawa Anda menjadi superstar di kejuaraan motorcross. Dengan menjalankan gameplay balapan drag arcade, Anda dapat bermain dalam beberapa mode game yang berbeda, termasuk pemain tunggal dan multipemain.

Namun cukup berbeda dengan kebanyakan game drag racing lainnya, trek yang dihadirkan dalam game ini sarat dengan berbagai elemen untuk melompat. dan tidak hanya itu bahkan siruluit sudah diasjikan beberapa pilihan.

Untuk sepeda motor, game ini menampilkan pembalap dan motor resmi dari kejuaraan Monster Energy Supercross 2017. Nanti, Anda bisa berlaga di kejuaraan 250cc.

Mode: Online

Genre: Racing

Size: 212MB

Download Game

4. Dirt Bike Unchained


Game Motor Cross


Sebagai salah satu game bertema motocross terbaru yang hadir dengan kualitas yang sangat menjanjikan, Dirt Bike Unchained tentunya tidak boleh dilewatkan. Game ini mampu mengemas berbagai elemen dengan sangat detail, mulai dari sepeda motor hingga lingkungan hingga fisika yang cukup realistis.

Meski mengusung mekanisme gameplay yang sederhana, namun gameplay yang dihadirkan oleh game ini bisa sangat membuat ketagihan. Selain itu, permainan ini cocok untuk dimainkan sambil bersantai. Pasalnya, di dalam game ini kamu hanya perlu menekan layar ponsel dan mencari momentum yang tepat untuk melompat, mendarat, dan lain sebagainya.

Untuk mengakselerasi kecepatan motor, Anda harus mencari momentum yang tepat. Nantinya, Anda bisa mengumpulkan hingga lebih dari 20 sepeda motor yang berbeda. Selain itu, terdapat berbagai tempat dengan pemandangan yang menarik. bahkan para penguna bisa ketagihan untuk memainkanya.

Mode: Online

Genre: Racing

Size: 212MB

Download Game

4-Trials Froniter

                                 Game Motor Cross

Game TF (trials froniter) adalah game dimana didesain grafis yang sangat unik, agar pengguna tidak terlalu menoton dan bosen, game TF tersebut sudah digunakan kurang lebih sekitar 100 juta download an di playstore, keunikan game tersebut pas kalian main, akan ada uji tangtanga mulai dari jalan yang begitu banyak jatuhan batu  hingga track saat kita sedang balapan, pasti ingin main kan?
silahkan klik di sini

5. Trial Xtreme 4

Game Motor Cross


Trial Xtreme 4 merupakan game bertema motorcross yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Untuk mode game offline, Anda dapat menyelesaikan hingga ratusan level yang terbagi dalam beberapa peta. dan beberapa aneka motor dan sirkuit dipastikan para pengguna senang dan makin ketagihan.

Dapat dikatakan bahwa menyelesaikan suatu level tidaklah mudah. Pasalnya, ada berbagai kendala yang harus Anda atasi. Semakin jauh levelnya, semakin sulit rintangan yang harus Anda selesaikan.

Selain menyajikan sajian grafis yang sangat menarik, animasi dan fisik kendaraan pada game ini juga dapat tersaji dengan lancar dan didukung dengan kontrol permainan yang baik.

Mode: Offline

Genre: Racing

Size: 332MB

Download Game

Baca Juga : Cara download game apek legends di android / 5 Keybord gaming murah terbaik 2020 / Mouse gaming murah terbaik 2020 / Cara download dan instal game PUBG mobie lite di indonesia / Game Pess 2020 Terbaik ditahun ini

Game motor cross game motocross pc game apek legends motocross offline game motor cross terbaik game motocross ps2 game motocross ps3 game motocross apk game motocross psp game motor cross 3d game motor cross ps2 game motor cross mxgp.

6. Bike Racing 2

Game Motor Cross


Menghadirkan game bertema motocross yang sangat menantang, Bike Racing 2 merupakan game yang dapat mengasah kemampuan bermain Anda. Dalam permainan ini, Anda harus mencapai garis finis untuk menyelesaikan misi.

Setiap misi dalam game ini tergolong sulit untuk diselesaikan. Bagaimana tidak, selain harus menghindari berbagai kendala, kamu juga dituntut untuk menyeimbangkan motor yang digunakan. bahkan di setiap sirkuit juga disedikan pemandangan yang indah dan nyata.

Untuk presentasi, sebenarnya game ini mampu menyuguhkan grafis yang cukup memukau. Namun sayangnya game Bike Racing 2 masih belum menghadirkan frame rate 60FPS, sehingga masih terasa kurang smooth.

Mode: Offline

Genre: Racing

Size: 101MB

Download Game

7. Elite Trials

Game Motor Cross

Elite Trials merupakan game bertema offroad yang hadir dengan tema permainan kasual. Oleh karena itu, game ini cocok dimainkan sembari menghabiskan waktu luang. Dalam game ini sendiri, Anda dapat menyelesaikan banyak level yang disediakan. muali level basic hingga intermediate.

Setiap level dikemas dengan nuansa unik. Untuk menyelesaikan level, Anda harus menghindari berbagai rintangan, mengumpulkan koin, dan melakukan trik-trik keren.

Meski bisa dimainkan secara offline, namun harus terkoneksi ke internet terlebih dahulu saat membuka game.

Mode: Offline

Genre: Racing

Size: 70MB

Download Game

8. Bike Rider Stunts

Game Motor Cross

Bike Rider Stunts merupakan game bertema motorcross dengan gaya penyajian yang cukup unik dan menarik. Dalam permainan ini, Anda diharuskan untuk menyelesaikan berbagai level. Setiap level bisa diselesaikan dengan membawa motor yang dikendalikan ke garis finis.

Namun tidak sesederhana itu, ada berbagai kendala yang harus kamu lalui sepanjang perjalanan. Semakin jauh levelnya, semakin sulit rintangan yang harus Anda lewati. Tidak hanya memberikan presentasi grafis yang baik, kontrol dan fisik permainan juga dikemas dengan cukup baik. bahkan para penguna bisa mengedit hasil dari setiap yang diperoleh poinya, juga bisa membeli motor dan memodifakasi motor tersebut.

Mode: Offline

Genre: Racing

Size: 86MB

Download Game

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Game  Motor Cross di android yang paling  ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia pegamers. Untuk kalian yang masih bingung tentang 6 Game motor cross untuk android. silahkan kalian pelajari di artikel lutfin.com sebelumnya. nah untuk game di tas game manakah yang kalian sukai?

Kata Kunci Terkait :

game motor trail pc
game balap motor
download game motocross offline mod apk
game motocross 2019
download game motocross pc
gamemotor
game touring motor
download game motor
game motocross terbaik android
download game motocross 3d android
download game motocross android
game motocross ps2
game motocross pc
game motocross online
game motocross terbaik pc
game motocross apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel