IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Game android terbaru, Baru Rilis 2021, Sudah Download?

Game android terbaru di android yang paling menantang Android memang gudangnya game, sejak munculnya adnroid game game sangat mbuldak sekali, bahkan yang aslinya hanya bisa mainkan game lewat pc,ps 2 dan saat ini ps 4, namun dengan gencarnya android saat ini paling banyak digunakan yaitu game produk android, dimana lebih mudah dan efisien orang menggunakan dari pada game yang ada di pc dan pees, berat dibawa kemana-mana.

Nah, kali ini Lutfin.com akan mengulas tentang Game android terbaru, Baru Rilis 2021 ,namun versi android banyak sekali yang bisa digunakan, sebelum lanjut ke pembahasan jangan lupa sambung artikel dengan 8 Game motor cross terbaru.

Game android terbaru, Baru Rilis 2021

 1. Princess Connect! Re:Dive


Game android terbaru

Princess Connect! Re: Dive akhirnya dirilis secara global setelah bertahun-tahun hanya tersedia di pasar Jepang. Game ini adalah game RPG yang solid dengan gacha.

Dalam permainan ini, pemain memanggil karakter, naik level, dan naik sepanjang permainan. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang menarik. Sistem pertarungannya kurang sempurna namun tetap nyaman untuk dimainkan. Sama seperti Azur Lane, game ini lebih fokus pada mengumpulkan karakter daripada cerita. dan objeknya yang di sajikan di game ini lebih soft.

Itu tadi review game Android terbaru Januari 2021. Selain Asdivine Saga, semua game di atas tersedia untuk diunduh gratis di Play Store.

Download Game

2. Stella Arcana

Stella Arcana merupakan salah satu game bergenre MMORPG. Game ini menampilkan sebagian besar hal yang biasanya muncul di MMORPG. Beberapa di antaranya termasuk dunia terbuka, pencarian yang harus diselesaikan, dan berbagai acara co-op dan PvP dengan pemain lain.

Visual yang diusung game ini terbilang biasa saja, namun lumayan lah. Ditambah lagi, jalan ceritanya cukup bagus dan pemain bisa melakukan aktivitas seperti beternak hewan dan berlindung. Satu-satunya masalah dengan game saat ini adalah jaringan yang terkadang tidak stabil. pastikan mengginakan jaringan yang mudah di jangkau iya guys.

3. Onmyoji: The Card Game


Game android terbaru


Sesuai dengan namanya, Onmyoji: The Card Game merupakan sebuah permainan kartu dari serial Onmyoji yang populer. Sebagai permainan kartu, aturan yang harus diikuti pemain dalam permainan ini cukup sederhana. Pemain mengeluarkan kartu ke "medan perang" dan pemain pertama yang menghabiskan hidup pemain lain menang.

Ada berbagai jenis kartu yang bisa didapat dan tumpukan yang berbeda untuk dibuat. Selain mode PvP yang membutuhkan sedikit balancing, ada juga mode PvE berbasis cerita yang menarik. Game ini gratis, namun ada opsi pembelian dalam game untuk item tertentu. versi prabayar maka lebih di buka akses full editnya guys.

Download Game

4. Gordon Ramsay: Chef Blast

Meski memiliki nama Gordon Ramsay pada judulnya, Gordon Ramsay: Chef Blast bukanlah sebuah game memasak, melainkan sebuah game arcade gaya match-three Candy Crush Saga. Dengan gameplay match-three yang khas, pemain memindahkan objek hingga berbentuk benar dan kemudian mendapatkan poin. makin sering main dan sering menang maka poin akan semakin banyak guys.

Selain itu, tersedia juga berbagai power-up dan kemampuan lainnya untuk memudahkan pemain. Lalu, ada "resep" yang bisa dibuka saat permainan berlangsung, yang mewakili elemen koleksi dalam permainan.

5. Dream Score: Soccer Champion

Skor Impian: Juara Sepak Bola adalah game simulasi sepak bola yang pemainnya membangun tim dari awal dan menggunakan strategi terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan. Ini tidak sebagus FIFA Mobile atau PES Mobile, tetapi secara keseluruhan patut untuk dicoba. 

Ada lebih dari 6.000 pemain untuk dipilih dalam game ini, dengan sebagian besar dari mereka adalah pemain sungguhan dan terkenal. Unsur-unsur strategi yang diusung adalah fun dan juga terdapat mode PvE bagi yang tidak ingin bersaing dengan pemain lain. dan tentunya main lawan system bisa bahkan lawan orang lain juga bisa dengan syarat harus terkoneksi internet

Baca juga : Cara hack game high domino island  I cara download game gardenscapes

game terbaru 2020 offline game android terbaru juni 2020 game nomor 1 di indonesia game android terbaru 2021 game offline game online terbaik 2020 game terpopuler 2020 download game android terbaru 2020 Cara menghitung kata online

6. Astracraft


Game android terbaru


Astracraft adalah gim kotak pasir dengan mekanisme seperti Minecraft, tetapi alih-alih membangun rumah atau bangunan, pemain hadir untuk membuat robot. Ada berbagai macam bagian tubuh robot yang disediakan dan pemain dapat menggunakan bagian tersebut untuk membuat robot lengkap dan mengajaknya bertarung dengan robot buatan pemain lain.robotnya keren guys fiturnya sudah terbaru semua bahkan objeknya pun kaya asli 4d.

Selain itu, ada tambahan seperti kemampuan mengeluarkan hologram, bom asap, EMP, dan lainnya. Astracraft adalah salah satu game baru yang layak dimainkan di awal tahun 2021-an.

Download Game

7. Asdivine Saga


Game android terbaru

Asdivine Saga adalah game JRPG terbaru dari Kemco. Ini juga merupakan game kedelapan dalam seri Asdivine yang dimulai pada tahun 2014. Game ini memiliki visual dan gameplay ala game 90-an, di mana pemain menjelajahi kota dan ruang bawah tanah, sekaligus menyelesaikan misi dan melenyapkan monster jahat. dan tentunya banyak peta yang akan kalian kunjungi guys.

Saga mengikuti kisah Vyse di mana dia mencoba mengungkap rahasia rencana jahat. Kabar baiknya adalah untuk bisa menikmati permainan ini, pemain tidak perlu memainkan sejumlah permainan terlebih dahulu.

Download Game

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Game android terbaru, Baru Rilis 2021 ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia pegamers. Untuk kalian yang masih bingung tentang 6 Game motor cross untuk android. silahkan kalian pelajari di artikel lutfin.com sebelumnya. nah untuk game di tas game manakah yang kalian sukai?


Kata kunci terkait : 

game terbaru 2020 offline

game android terbaru juni 2020

game nomor 1 di indonesia

game android terbaru 2021

game offline

game online terbaik 2020

game terpopuler 2020

download game android terbaru 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel