IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Dapat Special Item Game Free Fire

Cara Dapat Special Item Game Free Fire-Bagi para penggemar game Free Fire, ini adalah item spesial yang bisa Anda miliki. Berikut cara mendapatkan item Free Fire spesial.

Elemen spesial di Free Fire ini merupakan hasil kolaborasi Telkomsel dan Garena Indonesia. Diketahui, pelanggan bisa menikmati barang spesial ini hingga Mei 2021.sambung juga dengan artikel Cara Memenagkan di Free Fire Auto Menang dengan Mudah dan  Cara Hack Akun FF Gratis dengan Mudah

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendorong kemajuan ekosistem digital yang lengkap dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk merangkul gaya hidup digital di masyarakat seperti transaksi online, streaming musik dan film, serta bermain game. Online.sambung juga dengan cara Download Free Fire Mod Diamond 999999

“Kami memaknai kerja sama ini sebagai upaya untuk membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk terus mengarahkan minatnya pada game mobile,” kata Nirwan.sambung juga dengan Cara Bagi-Bagi Akun Free Fire Sultan GRATIS

Cara Dapat Special Item Game Free Fire


Cara Dapat Special Item Game Free Fire

Free Fire untuk pelanggan Telkomsel

Cara mendapatkan Item Spesial Free Fire untuk pelanggan Telkomsel adalah dengan menambahkan Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan setoran prabayar Telkomsel.

Setelah menyelesaikan transaksi, pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Pelanggan dapat menukarkan kode kupon untuk item Free Fire spesial di Rew.ff.garena.com.

Pelanggan yang menerima kode kupon saat menawarkan Item Free Fire Spesial dapat menukarkannya hingga September 2021.

Baca Juga : Mobile Legends dan Free Fire Masuk di SEA Games 2021

Kolaborasi Telkomsel-Garena ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya mereka memiliki duo untuk Indonesia 2020 Games, sebuah kompetisi esports nasional yang mempertandingkan Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor dan League of Legends.

Telkomsel berharap kerja sama dengan Garena Indonesia

Nirwan mengatakan Telkomsel berharap kerja sama dengan Garena Indonesia dapat terus berlanjut dalam jangka panjang, sekaligus memperluas kerja sama dengan pemangku kepentingan lain di ekosistem esports.

Baca Juga : Free Fire Blokir Permanen 1,3 Juta Akun Curang

“Dengan cara ini, kami dapat meningkatkan upaya kolaboratif yang dapat membuka lebih banyak peluang bagi pecinta mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong perkembangan sektor game dan esports di Indonesia,” pungkasnya.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Dapat Special Item Game Free Fire,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Kata Kunci Terkait :



cara mendapatkan special airdrop 3000 di free fire

kode spesial airdrop free fire 2020

cara mendapatkan special airdrop 3000 di free fire 2020

cara dapat special airdrop 3000 tiap hari 2021

kode spesial airdrop free fire 2021

cara dapat special airdrop 3000 tiap hari 2020

cara dapat special airdrop ff 3000 2020

cara mengambil special airdrop

Cara Dapat Special Item Game Free Fire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel