IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar!

Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar-Hari ini, Garina mengumumkan bahwa turnamen dunia yang akan datang, Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) akan mempersembahkan total hadiah sebesar US $ 2.000.000 (sekitar 28 miliar rupee), tertinggi dalam sejarah eSports Free Fire. FFWS 2021 SG akan diadakan di Singapura pada Mei 2021, menandai kembalinya Turnamen Online Esports Internasional Free Fire yang sebelumnya telah diadakan.sambung juga dengan artikel Cara Memenagkan di Free Fire Auto Menang dengan Mudah dan  Cara Hack Akun FF Gratis dengan Mudah

Kejuaraan Dunia adalah turnamen esports terbesar dan terpopuler oleh Free Fire. Sebut saja turnamen perdananya yaitu Free Fire World Series 2019 yang disaksikan lebih dari 2 juta penonton secara bersamaan, yang kemudian menjadi rekor dunia untuk turnamen esports mobile pertama menurut chart esports.sambung juga dengan cara Download Free Fire Mod Diamond 999999

Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar!


Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar!


Pertandingan FFWS 2021 SG akan berlangsung pada 22 Mei dan final pada 29 Mei. Sebelumnya diumumkan bahwa itu akan diadakan pada 24 April (Play-In) dan 1 Mei (Final), tetapi telah ditunda karena situasi pandemi global.sambung juga dengan Cara Bagi-Bagi Akun Free Fire Sultan GRATIS

Sebanyak 22 tim dari 14 wilayah di Singapura akan bersaing untuk menjadi juara dunia di Free Fire dan memenangkan total hadiah sebesar Rs 28 miliar, salah satu kumpulan hadiah terbesar dalam sejarah esports di seluler. Tur Play-Ins akan menampilkan 12 tim bersaing pertama atau kedua di turnamen regional masing-masing.

Seluruh dunia akan berkumpul di FFWS 2021 SG

Setelah itu, dua tim terbaik akan bergabung dengan 10 tim teratas dunia menunggu di babak final. Seluruh tim akan bertanding dalam 6 babak, di 3 peta, untuk menjadi yang terakhir bertahan, dengan poin berdasarkan peringkat setiap babak dan jumlah korban jiwa.

Menghadirkan Konten Esports Berkualitas, Dengan Aman

FFWS 2021 SG adalah bukti komitmen Garena yang berkelanjutan untuk menyediakan konten olahraga yang menarik dan kompetitif bagi komunitas global. Semua yang kami lakukan mengutamakan keselamatan semua anggota yang terlibat. Garena memastikan bahwa semua aktivitas sejalan dengan protokol kesehatan masyarakat dan kebijakan perjalanan yang ditetapkan.

Untuk mencapai tujuan ini, Garena menyelenggarakan FFWS 2021 SG dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB) dan bekerja sama dengan pakar industri dan organisasi seperti Esports dan Online Games Association of Singapore (SCOGA).

Baca Juga : Cara Dapat Special Item Game Free Fire

Justin Lay, Global Esports Director, Garyana mengatakan: “Kami tahu bahwa Kejuaraan Dunia sangat dinantikan oleh para pemain dan penggemar, jadi kami bekerja sama dengan otoritas terkait untuk memastikan kami terus memberikan Kejuaraan Free Fire terbaik. prioritas selama acara. "

"Kami bangga mendukung Garena dalam menyelenggarakan FFWS 2021 SG, salah satu turnamen esports terkemuka di dunia. Kembalinya acara ini membuktikan reputasi Singapura yang semakin meningkat sebagai tujuan esports. Kemampuan kami untuk menyelenggarakan acara dengan aman. Kami menantikan untuk menyambut semua tim memenuhi syarat untuk ini. klub ini. Singapura, dia bekerja sama dengan penyelenggara. Untuk acara yang aman dan sukses. "

Baca Juga : Mobile Legends dan Free Fire Masuk di SEA Games 2021

Co-founder SCOGA Nicholas Koo menambahkan: "Kami senang Garena telah memilih Singapura untuk berpartisipasi dalam seri Free Fire yang terkenal di dunia. Acara ini adalah salah satu yang terbesar di dunia dan akan menjadi pendorong utama ambisi esports Singapura. Ini adalah sebuah acara dan kami berharap semua ... peserta bersenang-senang. Di Singapura, tempat mereka bersaing untuk mendapatkan kebanggaan dan kejayaan. "


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar!,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Kata Kunci Terkait :



free fire world cup 2021

tim free fire world series 2021

download free fire world series 2021

free fire world series 2021 singapore

hadiah turnamen ff 2021

garena free fire world series 2021

download garena free fire world series 2021

free fire world series 2021 apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel