IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android

Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Androi-Salah satu pilihan game Android khususnya yang bergenre battle royale adalah Garena Free Fire atau yang biasa dikenal dengan Free Fire (FF). Game ini bahkan dinobatkan oleh Google Play Store sebagai Game Populer Terbaik 2021.Game FF ofline untuk AndroidKode redem FF TerbaruDownload FF Size kecil

Nah, buat kamu Pro Player dan Pemula dalam game Free Fire, penting untuk mengetahui pengaturan kontrol Android Free Fire. Selain nyaman saat bermain, pengaturan yang tepat bisa bikin kamu auto-bounce lho, geng. sambung juga cara seting Auto Headshot di FF

Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android


Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android

Disini Jaka memberikan pengaturan kontrol Free Fire terbaik, serta Pengaturan Dasar, Sensitivitas, dan pengaturan HUD Free Fire custom yang dijamin akan menjadi pengaturan Free Fire Auto Booyah. Yuk, simak penjelasannya.Free fire the Cobra

Pengaturan Kontrol Kebakaran Android Gratis Terbaik

Setting booyah kontrol otomatis Free Fire berfungsi untuk mengatur pergerakan saat melawan musuh. Sayangnya, kebebasan mengontrol bagian Control dan Sensitivity di game Free Fire justru menyulitkan banyak pemain untuk menghajar musuhnya dan gagal diombang-ambingkan.cara Main game FF di HP

Ini karena mereka menyesuaikan pengaturan kontrol Android Free Fire sesuka hati tanpa mengetahui fungsi masing-masing bagian. Selain Control dan Sensitivitas, Basic Setting dan Custom HUD juga berperan penting untuk mendapatkan Booyah di game Free Fire lho, geng.cara seting terbaik di FF

Jadi, biar tidak salah dalam mengatur setiap bagian setting di game Free Fire kalian bisa auto headshot, dan tentunya mendapatkan bounce, simak penjelasan Jaka tentang setting control Android Free Fire terbaik dibawah ini.

1. Pengaturan Dasar Free Fire

Sebelum mengatur kontrol terbaik untuk Free Fire Android 2020, kita perlu mengatur pengaturan dasar terlebih dahulu. Untuk Musik, ini diatur ke 62, sedangkan untuk Efek Suara dan Suara diatur ke 79.

Soal sound cukup penting, geng, karena akan berdampak pada gameplay kamu. Jadi, jangan lupa gunakan earphone atau headset agar Anda bisa mendengar suara seperti langkah musuh, tembakan, dan deru mobil dengan lebih jelas.

Masuk ke bagian Graphics, kamu bisa mengaturnya ke level Smooth agar tidak mengalami lag jika smartphone Android yang kamu gunakan memiliki RAM 1 GB. Namun jika spek HP kamu cukup tinggi, kamu bisa memilih level Standard atau Ultra untuk pengalaman bermain yang lebih memuaskan.

Kemudian pada bagian Minimap kamu bisa menggunakan pengaturan View Direction untuk mengetahui posisi musuh dengan mudah, karena terdapat tanda merah pada Minimap tersebut.

Baca juga : Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah I Registrasi Game FF Advance terbaru I Game Free fire Battlegrounds

2. Pengaturan Sensitivitas Free Fire

Setting auto headshot Free Fire selanjutnya adalah mengatur bagian Sensitivitas. Nah untuk settingan Free Fire 2020 Sensitivity gunakan semua settingan yang ada di angka sekitar 40. Jika diset ke angka lebih besar dari 50 maka jarak yang ditampilkan akan semakin sempit, sehingga posisi lawan sulit untuk dilihat.

Nah setting Android Free Fire untuk Look Around bisa kamu atur angka 40. Hal ini berguna agar gerakan saat menggeser layar tidak terlalu cepat. Selanjutnya, untuk Red Dot Sight, setel ke 70 agar lebih mudah menembak musuh saat tidak menggunakan scope.

Kemudian gunakan settingan 2x Scope di 60. Saat mengincar musuh menggunakan settingan ini kamu tidak perlu terlalu sensitif, karena jarak yang jauh pun akan terlihat dekat jika menggunakan settingan Free Fire Scope.

Untuk setting 4x Scope, setel ke 50 agar peluru yang ditembakkan tidak terlalu jauh dari target. Sedangkan untuk AWM Scope, turunkan saja menjadi 0.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire I Pendaftaran FF Advance Server I Skin Gratis dari Free fire I Game ff diamond 9999999

3. Setting Kontrol Free Fire Android

Nah, hal inilah yang Anda tunggu-tunggu, yaitu pengaturan kontrol terbaik untuk Android Free Fire. Setting auto boob Free Fire juga ditentukan oleh pengaturan yang ada di bagian Control lho, geng, jadi pengaturannya harus benar.

Atur bagian presisi Shutter ke mode Default. Jika kamu ingin pengaturan auto headshot Free Fire dan pengaturan auto aim Free Fire dengan mudah, kamu bisa memilih Full Control meski sulit untuk digunakan. Namun, Anda dapat mengunduh Config Free Fire untuk headshots otomatis.

Selanjutnya, untuk Tombol Tembak di Kiri, pilih mode Saat Menggunakan Lingkup. Quick Weapon Switch menggunakan mode Off, serta Quick Reload.

Masih membahas pengaturan kontrol Android Free Fire 2020 terbaik, gunakan mode Normal untuk AWM Sniping, mode Default untuk Petunjuk Zona Aman, dan mode Klasik untuk Efek Reguler. Lebih lengkapnya bisa kamu lihat pada gambar di atas, geng.

4. Custom HUD Free Fire

Jika kalian masih bertanya-tanya apa sih fungsi dari fitur custom HUD, maka jawabannya adalah agar kalian lebih mudah dalam mengatur layout controller dan transparansi tombol yang kalian gunakan di game Free Fire.

Setting layout controller seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas juga punya alasannya masing-masing, geng. Agar pergerakan Anda lebih leluasa saat bermain game, Squad Name, Bomb, Backpack, dan Medikit harus ditempatkan sedemikian rupa.

Sebaiknya letakkan pengontrol bom di dekat senjata agar fokus, karena kanan atas khusus untuk tombol yang berhubungan dengan senjata.

Kemudian, pengontrol Medikit harus dipindahkan ke bawah. Hal ini dikarenakan letak health point (HP) berada di bagian bawah, jadi kamu akan lebih fokus jika menempatkan tombol-tombol yang berhubungan dengan HP di bagian bawah.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :


setting free fire auto headshot

setting control ff terbaik 2020

control ff frontal gaming

setting control ff terbaik 2021

pengaturan kontrol free fire

setting free fire auto booyah

kontrol free fire budi01 gaming

cara setting scope tembak free



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel