IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah-Dalam upaya untuk mempermudah mendapatkan pendapatan iklan saat mengunggah video, YouTube meluncurkan alat baru yang disebut "Cek". Alat ini digunakan untuk memeriksa apakah video yang akan diposting mengandung materi berhak cipta dan mematuhi Pedoman Periklanan.

Selama ini, pembuat konten didesak untuk berspekulasi apakah video tersebut memiliki masalah hak cipta atau tidak setelah diunggah. Masalah ini dapat mengakibatkan penghapusan konten atau klaim pendapatan iklan dari pemegang hak cipta.

Tujuan YouTube dalam meluncurkan alat ini adalah untuk secara efektif mengurangi jumlah "ikon kuning" pada video yang menunjukkan pendapatan iklan telah ditangguhkan karena masalah hak cipta atau pedoman.

YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah


YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah

Alat atau sistem baru ini berbasis Content ID

Alat atau sistem baru ini berbasis Content ID, seperti dilansir The Verge (19/3). Sistem akan memeriksa video sebelum diunggah, dan jika mendeteksi pelanggaran, kebijakan pemegang hak akan otomatis diterapkan pada video tersebut.

Selain itu, jika sistem menemukan ID yang cocok dalam video dengan pemegang hak lain, orang yang ingin mengunggahnya akan diberitahu tentang bagian yang akan dihapus. Dengan demikian, pengguna YouTube dapat memperbaikinya dan menerima pendapatan iklan, dan bukan melalui klaim yang disengketakan dari pemegang hak terkait.

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Namun, jika kreator yakin bahwa konten tersebut tidak bermasalah atau terkait dengan hak cipta orang lain, YouTube akan mengizinkan mereka untuk menyengketakan klaim tersebut sebelum diposting. Karena klaim dapat memerlukan waktu beberapa hari untuk diproses, pengunggah dapat memilih untuk menunggu penyelesaian sengketa sebelum memublikasikan, atau mereka dapat mengeposkan hasil akhir yang menunggu keputusan.

Pencipta tidak menggunakan konten berhak cipta

Jika perselisihan menunjukkan bahwa pencipta tidak menggunakan konten berhak cipta, pendapatan iklan akan dibayarkan kepada orang tersebut. Jika tidak, pendapatan iklan akan dibayarkan kepada pemilik hak cipta.

Melakukan pemeriksaan akan mengurangi kemungkinan video dihapus

Melakukan pemeriksaan akan mengurangi kemungkinan video dihapus atau masalah hak cipta di platform YouTube. Ini juga akan memastikan bahwa pembuat konten dapat memonetisasi video mereka secepat dan seefektif mungkin.

cara izin hak cipta youtube bahaya menghapus video youtube yang terkena hak cipta cara upload video youtube bebas klaim hak cipta cara mencabut klaim hak cipta daftar hak cipta youtube klaim hak cipta youtube apa yang terjadi jika video youtube kena copyright youtube music policies


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel   YouTube hadirkan alat cek hak cipta konten sebelum diunggah Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


cara izin hak cipta youtube

bahaya menghapus video youtube yang terkena hak cipta

cara upload video youtube bebas klaim hak cipta

cara mencabut klaim hak cipta

daftar hak cipta youtube

klaim hak cipta youtube

apa yang terjadi jika video youtube kena copyright

youtube music policies


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel