IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Sudah Tanpa Kunci, Perlu Kebiasaan Baru buat Pemilki Vario 150

Sudah Tanpa Kunci, Perlu Kebiasaan Baru buat Pemilk Vario 150-Sesuai dengan tren global, survei lapangan, dan perkembangan zaman, Honda memperkenalkan All New Vario 150 yang sebenarnya tidak memiliki kunci konvensional yang biasanya menempel pada lubang kunci kontak. Saat ini, pemilik hanya mengandalkan remote control untuk menghidupkan mesin, tanpa repot lagi memasukkan kunci. Cukup pegang remote control di dekat sepeda motor atau letakkan remote control di saku celana atau tas Anda untuk mengoperasikannya. Namun, karena kunci tidak lagi menempel pada sepeda motor seperti model lama, ada kecenderungan remote control hilang atau terjatuh di jalan. Lalu bagaimana jika hal seperti ini terjadi?

Sudah Tanpa Kunci, Perlu Kebiasaan Baru buat Pemilk Vario 150


Sudah Tanpa Kunci, Perlu Kebiasaan Baru buat Pemilk Vario 150

Jika kunci tiba-tiba jatuh (hilang) saat mesin hidup

Jika kunci tiba-tiba jatuh (hilang) saat mesin hidup, mesin masih hidup dan bisa rusak. Tapi ketika dimatikan, itu tidak bisa dihidupkan lagi. Tapi ada waktu 10 detik setelah mati, dan mesin bisa hidup kembali tanpa remote control,” kata Andrew, Senin (16/4/2018). Coba beri saran sederhana, jadi bagi yang punya terbaru Honda Vario 150, sebelum Mematikan mesin atau menurunkan “side mount”, harus dicek dulu apakah remote controlnya masih ada atau tidak. Enro menambahkan, remote control Vario 150 terbaru memiliki jangkauan hingga dua meter.


vario 150 tanpa kunci harga honda vario 150 keyless tidak bisa starter vario 150 terbaru 2021 kunci remote vario 150 hilang harga vario tanpa kunci harga vario 150 terbaru 2021 vario terbaru cara menghidupkan motor vario 125 tanpa kunci


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Sudah Tanpa Kunci, Perlu Kebiasaan Baru buat Pemilk Vario 150   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.





Kata Kunci Terkait :


vario 150 tanpa kunci harga

honda vario 150 keyless tidak bisa starter

vario 150 terbaru 2021

kunci remote vario 150 hilang

harga vario tanpa kunci

harga vario 150 terbaru 2021

vario terbaru

cara menghidupkan motor vario 125 tanpa kunci

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel