IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis-Dibulan desember mendatang mobile legend akan mengadakan turnamen besar-besaran yaitu M3 Championship. Turnamen ini diikuti oleh banyak tim dari berbagai negara. Adapaun tim indonesia yang berhasil lolos ke turnamen tersebut Adalam Onic esport dan RRQ kedua tim ini adalah juara dan runner-up MPL indonesia 2021. Bersamaan dengan turnamen tersebut banyak sekali event yang digelar oleh Moonton dengan hadiah-hadiah yang beragam seperti skin, efek recall, notifikasi in game dan hadiah-hadiah lainnya. Untuk itu sahabat lutfin harus tahu apa saja event tersebut dan kapan pelaksanaannya agar sahabat tidak ketinggalan eventnya. Nah berikut admin akan jelaskan beberapa event yang akan berlangsung bersamaan dengan M3 Championship 2021..Komposisi Item Esmiralda Mobile LgendsTerbadas,Build Lancelot Paling Mengerikan, Satu Combo Mati

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis


1. Friend callback

Event ini akan berlangsung pada tanggal 03 Desember 2021 sampai dengan 19 Desember 2021. Dalam event ini sahabat lutfin akan mendapatkan skin chou gratis yaitu skin hip-hop boy dan juga berkemungkinan untuk mendapatkan hadiah skin spesial dari lapu-lapu dengan cara mengundang beberapa teman yang telah lama tidak log in game untuk kembali log in.Player Baru Wajib Tahu, berikut Istilah dalam ML yang wajib untuk diketahui

2. Quest M3 pass

Event ini berlangsung pada tanggal 29 November sampai 19 Desember 2021. Dalam event ini sahabat lutfin harus menyelesaikan quest yang tersedia untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Sahabat juga akan mendapatkan skin gratis Bellerik terbaru. Dan juga sahabat lutfin bisa mengupgrade M3 pass sahabat ke tingkat premium agar bisa memperoleh hadiah yang lebih besar seperti skin roger terbaru, efek recall, border dan hadiah menarik lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

3. Winter box token gratis


Event ini akan berlangsung dibulan Desember tanggal 11 dalam event ini sahabat lutfin akan mendapatkan token grati yang bisa digunakan untuk menggacha winter box. Dalam event ini dijamin mendapatkan skin spesial dalam gacha pertama. Dan skin epic di gacha gang ke 10. Jadi dalam event ini kalian akan mendapatkan skin spesial secara gratis.

Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and Diamond I Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru

4. Prediksi

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis


Event ini merupakan salah satu event yang berlangsung pada tanggal 4 sampai 19 Desmber. Dalam event ini sahabat lutfin harus bisa memprediksi siapakah juara M3 Championship. Sahabat akan mendapatkan hadiah apabila tebakan sahabat benar.

Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru I Tim Indonesio Unggul dalam M3 World Championship 

5. Nostalgia

 

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis

Event ini berlangsung pada tanggal 15 Desember sampai 13 Januari. Dalam event ini sahabat berkesempatan untuk mendapatkan skin normal secara gratis dengan cara menyelesaikan quest yang tersedia. Dam event ini sahabat juga akan mendapatkan border gratis.

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang Dapat Ribuan Diamond dari Aplikasi Viral 2021 I BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING

6. Karnaval final M3

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis
 

Dalam event ini sahabat lutfin akan mendapatkan xp M3 pass hanya dengan log in game. Hal ini akan membantu sahabat dalam memperoleh hadiah dari M3 pass dengan lebih cepat. Sahabat juga akan mendapatkan star protection agar sahabat tidak kehilangan bintang jika kalah dalam permainan. Event ini akan berlangsung pada tanggal 17 sampai 19 Desember. Jangan sampai terlewat.

7. Lucky star

 

Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis


Event ini akan berlangsung mulai tanggal 11 sampai 18 Desember. Dalam event ini sahabat akan mendapatkan gratis semua hero dan skin. Tidak ada batasan dalam event ini skin manapun bisa sahabat gunakan secara gratis baik skin shop maupun skin limited.

Nah, itulah beberapa event yang akan berlangsung diwaktu yang akan datang. Jangan lupa aktifkan notifikasi pengingat agar tidak ketinggalan event-eventnya ya sahabat.


event skin gratis mobile legend 2021 event mobile legend hari ini event mobile legend tersembunyi event mobile legend skin epic gratis http/my event.mobile legends 2021 cara mendapatkan skin permanen mobile legend gratis 2020 event moonton skin gratis event ml hero gratis


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Event Mobile Legend, Dapat Banyak Skin Gratis  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :




event skin gratis mobile legend 2021
event mobile legend hari ini
event mobile legend tersembunyi
event mobile legend skin epic gratis
http/my event.mobile legends 2021
cara mendapatkan skin permanen mobile legend gratis 2020
event moonton skin gratis
event ml hero gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel