IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda

7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda-Mobile Legend adalah MOBA yang sangat populer di kalangan gamer Indonesia. Kepopuleran game ini tak lepas dari karakter hero-nya. Meskipun Moonton sering mengeluarkan hero-hero baru yang hebat, beberapa hero yang akan dibahas di Search Signal kali ini masih tersedia saat dimainkan.

Selain memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa, latar belakang seorang hero seringkali menjadi alasan para pemain memilihnya menjadi hero. Lantas, siapa sajakah pahlawan yang terlibat? Berikut adalah 10 hero Mobile Legend yang dipilih sendiri dari karakter legendaris terkenal. Berikut ulasannya.

7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda

1. Zilong


7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda


Zilong adalah pahlawan pertempuran yang dipersenjatai dengan tombak. Dia adalah salah satu pahlawan generasi pertama yang muncul dalam permainan. Kemampuan bertarungnya yang luar biasa membuat hero ini sangat ketakutan sejak pertama kali dirilis. Zilong sendiri merupakan salah satu tokoh hero yang terinspirasi dari hero asal China daratan, Zhao Yun.

Zhao Yun adalah seorang jenderal pemberani yang hidup di akhir Dinasti Han dan awal era Tiga Kerajaan. Dia adalah legenda terkenal yang bergabung dengan Lima Jenderal Harimau di bawah Liu Bei. Di negaranya sendiri, Zhao Yun dikenal sebagai pahlawan. simak juga Komposisi Item Esmiralda Mobile LgendsTerbadas

2. Kadita


7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda


Kadeta adalah heroine bertipe mage yang menggunakan kekuatan ombak untuk menyerang musuhnya. Kabar kemunculan hero tunggal ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain ML di Tanah Air.

Player Baru Wajib Tahu, berikut Istilah dalam ML yang wajib untuk diketahui

Karena Kadeta merupakan sosok heroik yang terinspirasi dari sosok legendaris penguasa Pantai Selatan yang sangat terkenal dan ditakuti masyarakat Indonesia, Nii Roru Kidul.

Meluncurkan Kadita sebagai salah satu pahlawan dalam permainan adalah strategi yang sangat bagus. MOBA ini banyak diminati oleh para pemain di tanah air.

Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and Diamond I Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru

3. Yi Sun Shin


7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda


Yi Sun Shin adalah juara tipe pemanah yang terinspirasi oleh legenda heroik Korea Selatan. Yi Sun Shin sendiri adalah seorang tokoh militer Korea dan pahlawan nasional pada masa Dinasti Joseon.

Penunjukan Yu Sun Shin sebagai salah satu hero dalam game tersebut sangatlah wajar. Mengingat beliau adalah sosok penting yang berjasa dalam memukul mundur invasi Jepang dalam Perang Tujuh Tahun.

Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru I Tim Indonesio Unggul dalam M3 World Championship 

Yi Sun Shin sendiri terkenal dengan kapal perangnya yang berbalut besi berbentuk kura-kura. Fitur ini juga dimunculkan oleh Moonton di dalam game.

4. Chou


7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda


Hero selanjutnya yang juga diangkat dari legenda terkenal adalah Chu. Cho adalah karakter heroik yang terinspirasi oleh pembuat film dan ahli seni bela diri Bruce Lee di Jeet Kune Do. Gaya bertarungnya yang garang dan suara erangannya saat mengalahkan musuh sudah mampu mengobati kerinduan para penggemarnya terhadap legenda Kung Fu 1980-an itu.

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang Dapat Ribuan Diamond dari Aplikasi Viral 2021 I BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING

Cho sendiri merupakan hero fighting yang memiliki tingkat kesulitan tinggi saat dimainkan. Namun, dia adalah salah satu hero yang sangat ditakuti para pemain karena serangannya yang mematikan.

5. Sun


7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda


Siapa yang tidak kenal dengan karakter Sun Go Kong. Legenda komunitas Tionghoa yang terkenal di seluruh dunia juga menginspirasi pengembang game Mobile Legend untuk menciptakan karakter Matahari. Sun Go Kong menganggap dirinya sebagai tokoh penting dalam legenda "Journey to the West".

Sun adalah monyet iblis yang dikenal karena kemampuannya yang unik untuk mereplikasi dirinya sendiri. Sun sendiri merupakan hero fighting yang sering dihindari oleh lawan-lawannya dalam permainan. Selain kemampuannya untuk bereproduksi, ia juga bisa memberikan serangan mematikan dengan tongkat sihirnya.

6. Lancelot


7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda


Lancelot sendiri merupakan karakter yang terinspirasi dari seorang bangsawan bernama Sir Lancelot du Lac. Dia adalah Ksatria Meja Bundar dalam legenda Arthurian. Lancelot menggambarkan dirinya sebagai teman dan prajurit Raja Arthur.

Build Lancelot Paling Mengerikan, Satu Combo Mati

7. Gatot Kaca




Gatot Kaca merupakan salah satu legenda asal Indonesia yang juga dinilai sebagai karakter hero dari Mobile Legend. Gatot Kaka sendiri dibebaskan jauh sebelum Kadeta dibebaskan. Gatot Kaca merupakan jenis tank yang memiliki kemampuan hebat untuk menahan serangan musuh.

Ia sendiri merupakan salah satu tokoh pewayangan dari cerita Mahabharata yang sangat terkenal di tanah air. Karakternya digambarkan sebagai seseorang dengan kekuatan dan kemampuan terbang yang luar biasa. Orang Indonesia sendiri mengenal karakter Gatot Kaka dengan julukan "Otot Kawat Besi".

The Legend yang ditetapkan sebagai karakter hero Mobile Legend selanjutnya berasal dari Inggris. Lancelot merupakan hero assassin yang memiliki attack speed terhadap musuh. Dengan pedang di tangan, Lancelot menjadi pembunuh paling berbahaya dalam game.

negara asal hero mobile legends karakter mobile legend asli daftar hero mobile legend hero mobile legend dari korea karakter mobile legend terkuat hero mobile legends dari indonesia nama hero mobile legend dan gambarnya hero mobile legend yang dihapus



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 7 Hero Mobile Legend yang Diangkat dari Tokoh Legenda Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



negara asal hero mobile legends

karakter mobile legend asli

daftar hero mobile legend

hero mobile legend dari korea

karakter mobile legend terkuat

hero mobile legends dari indonesia

nama hero mobile legend dan gambarnya

hero mobile legend yang dihapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel