IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Withdraw Koin di Thetan Arena

Cara Withdraw Koin di Thetan Arena-Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa game Thetan Arena merupakan permainan MOBA yang berbasis blockchain. Hal ini yang membedakan Thetan arena dengan game berbasis NFT lainnya. Kedatangan game berbasis NFT sendiri menjadi terobosan baru bagi para kolektor ataupun investor yang tealh berkecimpung di dunia cryptocurrency. Hal ini dikarenakan permainan seperti ini menjadi media investasi baru dengan metode yang tentunya sangat menyenangkan. Seperti layaknya game MOBA lainnya Thetan Arena menawarkan kompetisi yang seru antara sesama pemain dan juga kerjasama antar sesama pemain agar dapat memnangkan permainan. Dan juga yang menambah keseruan lagi adalah hadiah dari kemenangan permainan yang bisa menjadi aset kekayaan yang bisa dinikmati.

game ini juga dapat sahabat lutfin mainkan secara gratis. Dan menariknya lagi permainan ini menjadi permainan yang dangat diminati dikarenakan adanya skin gratis, kotak jarahan, hero atau juara yang bisa dijual, dan tentunya hadiah yang bisa dikonversikan menjadi aset crypto atau uang cash. Walauohn mekanismenya masih tradisional dan grafiknya belum sebagus game moba lainnya namun game ini masih tetap menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Dengan kompetisi 4vs4 yang mengharuskan pemain menguasai skil dari hero atumau juara dan meningkatkan skil individu dan kerjasama tim. simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Game thetan arena yang diciptakan oleh WolfFun ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali sejak pertama di release di Google play store. Dengan kapasitas 140MB dengan rating 4.6 dan support untuk android tipe 5.0 keatas.

Cara Withdraw Koin di Thetan Arena


Cara Withdraw Koin di Thetan Arena

Sebelum sahabat memulai permainan dan mendapatkan aset crypto, sahabat diharuskan untuk registrasi atau mendaftar terlebih dahulu. Berikut langkah-langkah untuk mendaftar game thetan arena :

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar game thetan arena

·        Unduh serta install aplikasinya di playstore.

·        Kemudian klik tombol Pendaftaran untuk melakukan proses registrasi.

·        Isi data email yang aktif, kemudian klik Send Code.

·         Setelah itu sahabat masukkan kode OTP atau kode registrasi yang telah dikirim ke email

·        Kemudian klik tombol" Create".

·        Sahabat bisa langsung " Find Match" serta kumpulkan koin GTHC untuk mendapatkan uang.



Cara Withdraw Koin di Thetan Arena


Setelah sahabat mnmenyelesaikan proses pendaftaran, sahabat akan diberi 3 hero gratis dan langsung dapat melakukan permainan. Cara bermain dan metode farming dalam game inj juga cukup mudah. Karena secara garis besar, bisa dikatakan bahwa  alur game Thetan Arena ialah perpaduan dari game mobile legend dan battle crawl. Jadi shabat harus melakukan permainan tim dan mengumpulkan koin gTHC serta hero-hero yang memiliki kemampuan berbeda-beda dan tier serta hadiah yang berbeda juga.

Terdapat beberapa syarat yang perlu sahabat tau agar dapat memperoleh koin gTHC. Yang pertama sahabat harus terlebih dahulu mempunyai crypto wallet atau dompet crypto. Sahabat bisa mendaftar melalui web  https://trustwallet.com/id/.

Ada metode untuk merubah Koin GTHC menggunakan Trust Wallet. Untuk melakukan penarikan atau widraw koin gTHC sahabat harus terlebih dahulu mencapai rank bronze. Jadi sahabat harus berusaha untuk menaikkan rank agar hadiah dapat di ambil. Adapun langkah-langkah untuk melakukan penarikan sebagai berikut :

Adapun langkah-langkah untuk melakukan penarikan sebagai berikut :

·       Yang pertama Buka aplikasi Trust Wallet sahabat.
·       Buka halaman DApps. Atau decentralized aplication.
·        Kemudian Salin tautan atu link yang timbul dalam akun Thetan Arena kalian.
·        Setelah itu sahabat harus mengganti Icon ETH jadi Smart Chain.
·        Kemudian klik titik 3 yang terletak di pojok kanan atas, tekan Connect E- Wallet.
·       Tekan Login with Metamask, kemudian refresh halaman, kemudian setelah itu  login kembali.
·       Tekan Link To Existing game.
·       Setelah itu sahabat bisa log in kembali ke Thetan Arena sahabat.

Fitur Thetan Arena ini juga beragam. seperti game MOBA lainnya sahabat harus melakukan pertarungan dan mengatur strategi untuk bisa memenangkan permainan. Sahabat juga mendapatkan daily quests yang harus sahabat selesaikan agar memperoleh hadiah.

thetan arena gthc coinmarketcap gthc coin price trust wallet gtc coin metamask thetan coin gtc coin



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Withdraw Koin di Thetan Arena  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :



thetan arena

gthc coinmarketcap

gthc coin price

trust wallet

gtc coin

metamask

thetan coin
gtc coin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel