IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK + Mod (Unlimited money) untuk android

Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK- THETAN ARENA dirancang untuk menggabungkan keterampilan pribadi Anda dengan kerja tim. Tantang diri Anda dengan mode permainan yang berbeda: dari Classic Moba Tower Rush hingga Battle Royale, ia hadir dengan pembaruan bulanan dan hadiah menarik. Selain itu, THETAN ARENA memperkenalkan Anda ke permainan baru untuk mendapatkan sistem, dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan cryptocurrency dengan bermain dan memperdagangkan item NFT di pasar Dengan Thetan Arena, Wolffun ingin memberi Anda semua usia gratis untuk bermain PVP MOBA Mobile Game berdasarkan blockchain, cocok untuk semua jenis pemain Dari gamer kasual yang memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan, hingga gamer hardcore yang mencari tantangan nyata. Tidak peduli berapa banyak Anda berinvestasi dalam permainan kami, Anda dapat bersaing dengan orang lain. Lokasi sekarang, biarkan pahlawan Anda menyerang! Beberapa mode permainan modern dan terarah: - Battle Royale: [Solo / Duo] Mode baru untuk menemukan orang terakhir yang bertahan.

Tunjukkan taktik Anda dan bertahan dalam 42 pertempuran duo pemain/21. Kematian: Mode PVT tradisional. Bentuk kelompok 4 pemain dan bertarung dengan yang lain. - Bintang: Kumpulkan bintang dengan cepat di depan musuh. - Crash Tower: Mod MOBA klasik. Jalankan ke arah Nexus musuh Anda dan tembak dia. Gaya bertarung yang unik, bertujuan untuk keseimbangan sempurna antara kesenangan dan kedalaman: - Lengkapi pahlawan Anda dengan berbagai keterampilan, terlepas dari kemampuan khusus mereka - Buat lebih banyak kombo dan kemungkinan strategi untuk bertahan hidup di medan perang. Mereka dikategorikan ke dalam 3 set keterampilan yang berbeda: + Efek Keterampilan: Peningkatan status penggemukan, sekutu dan musuh. + Keterampilan kerusakan: Digunakan untuk secara dramatis meningkatkan jumlah kerusakan dalam waktu singkat. Keterampilan Situs + Dukungan :

Membantu Anda menahan serangan musuh. - Pertandingan terakhir hingga 5 menit - Ideal untuk gamer, pemain kasual dan menengah. Setiap hero dilengkapi dengan signature ability (wrath), dijamin bisa membalikkan pertarungan saat digunakan di waktu yang tepat. Banyak fitur lainnya: - Gratis untuk bermain dengan pahlawan dan keterampilan gratis. - Game penghasilan sistem baru, yang memungkinkan Anda mendapatkan cryptocurrency. - Perdagangan barang dan kulit di pasar. - Konten diperbarui setiap bulan. - Acara bergilir khusus: Kampanye, Pengumpulan, Papan Peringkat, Perang. - Dapatkan hadiah untuk setiap pencapaian dan pencapaian dalam kemajuan Anda. - Sistem peringkat dengan hadiah besar untuk pemain tingkat atas. - Sistem PET. Sistem leasing. - Misi / Perang Serikat. - Kompetisi. Komunitas aktif. Kumpulkan teman-teman Anda dan bersiaplah untuk pertempuran. Situs kemenangan gemilang menanti Anda di Thian Arena.

Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK 


Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK + Mod (Unlimited money)

Melawan informasi

Pembelian gratis

Bagaimana cara meng-install

Langkah-langkah instalasi:

Pertama, Anda harus menghapus Thetan Arena - MOBA & Battle Royale versi asli jika Anda sudah menginstalnya.

Selanjutnya, unduh Thetan Arena - MOBA & Battle Royale Mod APK di situs web kami.

Setelah unduhan selesai, Anda harus menemukan file apk dan menginstalnya.

Anda harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal untuk menginstal aplikasi di luar Play Store.

Kemudian Anda dapat membuka Thetan Arena - MOBA & Battle Royale Mod APK dan menikmatinya

Apakah Mod Thetan Arena - MOBA & Battle Royale Aman?


Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK + Mod (Unlimited money)


Thetan Arena - MOBA & Battle Royale Mod 100% aman karena aplikasi dipindai oleh sistem Anti-Malware kami dan tidak ada virus yang terdeteksi. Platform antivirus meliputi: AOL Active Virus Shield dan avast! dan AVG, Clam AntiVirus, dll. Aplikasi ini memfilter mesin anti-malware kami dan memeringkatnya sesuai dengan kriteria kami. Oleh karena itu, 100% aman untuk dipasang Thetan Arena - MOBA & Battle Royale Mod APK di situs kami.


Unduh


thetan coin login thetan arena thetan arena coin price harga thetan coin thetan arena wallet thetan arena marketplace thetan arena poocoin the tan arena wallet


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



thetan coin

login thetan arena

thetan arena coin price

harga thetan coin

thetan arena wallet

thetan arena marketplace

thetan arena poocoin

the tan arena wallet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel