IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?

Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA-Thetan Arena adalah game berbasis blockchain pertama yang mengikuti format MOBA dalam paradigma pertarungan sejati, di mana pemain berhadapan menggunakan keterampilan dan kemampuan unik untuk mengalahkan pemain lain.

Ada banyak game berbasis blockchain yang mendapatkan daya tarik akhir-akhir ini. Namun, kebanyakan dari mereka menggunakan model berbasis spin atau kartu, yang sudah sedikit jenuh di segmen permainan tradisional dan kripto. Di sinilah Thetan Arena, yang pertama memenangkan permainan sejenis di pasar, masuk.simak juga Cara Withdraw Koin di Thetan Arena simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?


Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?

Thetan Arena menampilkan mode multipemain di mana pengguna dapat bersaing satu sama lain melalui pahlawan game. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Token Game asli yang berpartisipasi dalam aktivitas dan acara dalam game.


Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai I Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

Apa itu cryptocurrency Thetan Arena?


Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?


Thetan Arena adalah game berbasis blockchain pertama yang mengikuti format MOBA, membedakan dirinya dari game berbasis kartu yang populer dan populer di ruang token non-fungible (NFT) saat ini.

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena I Cara Mengatasi Error Pada Game Thetan Arena

Game multipemain ini menampilkan model pertarungan realistis di mana pemain saling berhadapan menggunakan keterampilan dan kemampuan unik untuk mengakali pemain lain.


Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?


Permainan akan gratis. Ini juga memberikan peluang lain bagi pengguna untuk mendorong berbagi dan penggunaan, seperti skin gratis, kotak jarahan, pahlawan yang dapat dijual, dan banyak lagi.


Di setiap permainan, setiap pemain akan memiliki opsi untuk memilih pahlawan mereka. Pahlawan ini akan memiliki keterampilan dan kemampuan berbeda yang harus digunakan pengguna secara strategis untuk keuntungan mereka.

Daftar Hero Assasin Thetan Arena I Daftar Hero Tank Thetan Arena I Daftar Hero Marksman Dalam Game Thetan Arena. Player Marksman Wajib Tahu

Namun, meskipun gim ini terlihat sangat menyegarkan, gim ini masih menggunakan mekanisme gim tradisional yang mungkin telah dinikmati banyak pengguna di gim MOBA saat ini. Ini juga berusaha untuk menarik 10 juta pengikut Heroes Strike ke target pasar potensialnya.

Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca

Pada 16 September 2021, tim di belakang Thetan Arena berencana untuk merilis token mereka melalui Penawaran Perdana Terdesentralisasi (IDO). Ini adalah cara bagi pengembang untuk mengumpulkan uang untuk program ini. IDO akan diadakan di Polkastarter, salah satu platform crowdfunding paling populer di blockchain hari ini.

Ini Cara Agar Jago Menggunakan Assassin

Rincian lebih lanjut akan datang di masa mendatang, tetapi prosedur daftar putih untuk berpartisipasi dalam penjualan sekarang tersedia. Pratinjau game sekarang tersedia untuk ditonton oleh pemain yang tertarik.

Siapa yang menemukan arena thetan?

Thetan Arena adalah game baru yang dikembangkan oleh studio seperti KardiaChain Games dan WolfFun di Vietnam. Permainan dimulai dengan investasi awal lebih dari $2,1 juta. Dari segi gameplay, game ini mengikuti gaya Heroes Strike, sebuah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan oleh WolfFun Games. Game ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan unik di Google dan juga memenangkan penghargaan Google Editor's Choice.

Dari sana, Thetan Arena berusaha untuk menciptakan ekosistem permainan yang menyatu dengan baik dengan teknologi blockchain untuk memungkinkan peluang menghasilkan uang yang andal dan stabil bagi pemula maupun ahli.

Perusahaan investasi blockchain besar telah menyatakan dukungan mereka untuk Thetan Arena. Perusahaan seperti Animoca Brands, Formless Capital, DFG, Spark Digital Capital, Vixen Ventures, Axia8, Clovers Ventures, Everest Ventures Group, Kardia Ventures, AU21 Capital, K300, Decom Holdings dan lainnya.

THG.kode

THG adalah kode game asli. Ini akan memiliki kasus penggunaan yang berbeda, seperti media pertukaran, penyimpan nilai, pengintaian, dan pemungutan suara. Saat ini, THG hanya akan tersedia melalui IDO di Polkastarter dan ada proses yang harus diikuti pengguna untuk membeli token.

Menguntit

Pemegang Token dapat memenangkan THG tambahan dengan bertaruh. Ini berarti menyetorkan sebagian saham Anda ke dalam kontrak cerdas, memberi pemangku kepentingan bagian dari kemenangan permainan melalui Pendapatan Ekosistem Thetan Arena. Hadiah juga dimaksudkan untuk mendorong pengguna untuk berkontribusi lebih dari sekadar berpartisipasi dalam permainan.

memilih

Manajemen platform terdesentralisasi, yang membuka proses pengambilan keputusan pada parameter dan protokol game yang penting bagi pemegang token. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk memilih bagaimana permainan akan berkembang di masa depan. Jumlah token THG juga akan memengaruhi bobot pemungutan suara Anda sehubungan dengan peran tata kelola.

Manfaat permainan

Fitur dalam game tertentu seperti peningkatan, peti jarahan, keanggotaan guild, dan perang dunia eksklusif hanya untuk pemegang THG. Ada juga jumlah minimum judul THG yang diperlukan untuk berbagai fitur dalam game. 

Hadiah

user bisa memperoleh THG tambahan dengan mengikuti turnamen dan acara platform khusus.Token THG juga dapat ditukar dengan cryptocurrency lain atau dijual di pasar

Bagaimana cara mendapatkan THG?

Satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak token THG awal yang didedikasikan untuk pasar adalah melalui partisipasi IDO di Polkastarter. Sekali lagi, ini akan terjadi pada 16 September 2021.

Polkastarter daftar yang harus di selesaikan pengguna agar memenuhi syarat untuk di undi

Berikut beberapa detail tentang IDO Thetan Arena Polkastarter:

  • Tanggal IDO: Kamis, 16 September 2021
  • Harga token THG: $0,08 per token
  • $200.000 akan tersedia melalui IDO, dengan total 2.500.000 token THG
  • Batas maksimum per orang: $200 (dalam BNB)
  • Jaringan: Binance Smart Chain

Penyelesaian aplikasi untuk daftar putih dimulai pada 6 September 2021. Berakhir pada 12 September 2021. Proses daftar putih membuat undian acak untuk menentukan siapa yang dapat berpartisipasi dalam IDO.

Ada total 1.000 pemenang lotre yang masuk daftar putih, dengan masing-masing dari mereka memenuhi syarat untuk membeli token THG senilai $200.

Daftar negara yang dilarang bergabung dengan IDO antara lain Amerika Serikat, Kanada, China, Selandia Baru, Kuba, Korea Utara, Timor Leste, Kamboja, Laos dan masih banyak lagi.

Saat ini, token THG tidak terdaftar di bursa mana pun, tetapi setelah dialokasikan, Anda dapat memperdagangkan THG langsung di situs web.

proyek serupa

Axie Infinity (AXS): Sebuah game berbasis Blockchain (NFT Gaming), pemain dapat melakukan misi untuk mengumpulkan Axies, membentuk tim untuk bertarung, dan membeli dan menjual Axies dengan pemain lain.

Sandbox (SAND): Platform realitas virtual (Metaverse) terdesentralisasi yang dibangun di atas platform Ethereum, memungkinkan pemain untuk membuat aset digital (NFT) dan mengalami serta memonetisasi konten yang mereka buat.

Thetan Arena berisi peta jalan yang lengkap


Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?


Dengan fitur baru yang direncanakan untuk tahun 2023, Thetan Arena memiliki peta jalan yang sangat lengkap dan kuat yang menyediakan implementasi berbagai sistem seperti Pet, Guild, Turnamen, dan Pinjaman.

Karena gim ini telah ada cukup lama dan sudah memiliki versi gratis yang berjalan di perangkat seluler, Thetan Arena terlihat seperti proyek yang sangat solid dengan potensi pertumbuhan yang sangat besar.

Teks berfokus pada gameplay

Menurut whitepaper game, Thetan Arena akan menjadi game yang berfokus pada gameplay di masa depan. Tujuan utamanya adalah untuk tetap memuaskan mekanika dan estetika platform saat ini dan perangkat keras masa depan.

Selain itu, pengembang berjanji untuk mengurangi bug dan skrip inovatif, sehingga game dapat bertahan selama bertahun-tahun dan menguntungkan bagi pemain pertama kali. Keuntungan akan dipastikan dan ditingkatkan melalui kemitraan dalam pembangunan.

Salah satu sumber daya yang berisiko bagi tim adalah pembentukan guild. Dengan cara ini, akan mungkin untuk bertarung antar tim dan menjalankan misi tim. Interaksi antar pemain dapat mempererat ikatan dan mempereratnya, sehingga pemain bisa mendapatkan reward yang lebih banyak.

Selain itu, game ini akan memiliki dukungan langsung untuk platform streaming utama seperti Facebook, Twitch, dan YouTube. Pemain yang melakukan streaming langsung akan menerima hadiah Thetan Coins dan Thetan Gems.

potensi keuntungan nyata

Menurut materi resmi yang diterbitkan oleh pengembang, yang membedakan Thetan Arena dari game lain adalah kemungkinan penghasilan, sesuai dengan profil para pemain.

Model free-to-play menjamin pemain akses gratis ke platform, dan kemampuan untuk membeli dan menjual karakter akan meningkatkan keuntungan. Pemain akan dapat meningkatkan karakter dan menjualnya di pasar.

Selain itu, game ini juga akan memiliki pahlawan "premium" yang akan dibayar oleh pemain. Pahlawan gratis dan berbayar akan mendapatkan token sebagai hadiah. Namun, pahlawan yang unggul akan mendapatkan hadiah yang sedikit lebih tinggi.

Juga, hanya pahlawan yang dibeli yang dapat berpartisipasi dalam acara khusus, berevolusi menjadi pahlawan Thetan, atau menjualnya di pasar.

Token yang dihasilkan dengan pahlawan gratis dapat digunakan untuk membeli pahlawan premium. Dengan cara ini, gim ini memastikan aksesibilitas untuk semua pemain.

Platform tersebut akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk meminjamkan atau menyewakan hero berbayar kepada pemain lain. Pahlawan yang disewa atau dipinjam juga akan mengumpulkan Poin Evolusi.

Selain itu, token game dapat digunakan sebagai tip untuk platform streaming atau sebagai mata uang taruhan di dalam platform. Pembagian dividen akan otomatis.


thetan coin login thetan arena thetan arena coin price harga thetan coin thetan arena wallet thetan arena marketplace thetan arena poocoin the tan arena wallet


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



thetan coin

login thetan arena

thetan arena coin price

harga thetan coin

thetan arena wallet

thetan arena marketplace

thetan arena poocoin

the tan arena wallet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel