IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menghubungkan eWallet ke Thetan Arena & Manfaatnya

Cara Menghubungkan eWallet ke Thetan Arena & Manfaatnya-Sebagai pecinta game MOBA, pasti banyak dari kalian yang pernah memainkan Thetan Arena di sini. Selain menawarkan keseruan dari segi gameplay, Thetan Arena juga bisa menghasilkan uang. Namun untuk mendapatkannya terlebih dahulu, Anda perlu mengetahui cara menghubungkan e-wallet ke Thetan Arena.

Seperti yang sudah kami jelaskan pada pembahasan beberapa waktu lalu, Thetan Arena akan memberikan reward berupa koin kepada pemain. Setelah mengumpulkan banyak koin, pemain nantinya dapat melakukan pertukaran.

Nah, transaksi penukaran atau claim Thetan Arena Coins dengan uang tunai membutuhkan satu syarat utama, yaitu menghubungkan e-wallet ke akun game. Selain itu, penting juga untuk diketahui bahwa transaksi semacam itu tidak dapat dilakukan melalui dompet elektronik apa pun.simak juga Thetan Arena - MOBA & Battle Royale 1.0 APK + Mod (Unlimited money) untuk android

Jadi, Wolffun, sebagai pengembang Thetan Arena, memiliki e-wallet pribadi yang mendukung transaksi klaim untuk Koin Thetan Arena. Penasaran aplikasi dompet digital apa saja yang bisa digunakan? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.simak juga Cara Withdraw Koin di Thetan Arena simak juga Thentan Arena Game Penghasil Uang dan Aset Crypto

Cara Menghubungkan eWallet ke Thetan Arena & Manfaatnya


Cara Menghubungkan eWallet ke Thetan Arena & Manfaatnya

Thetan Arena mendukung aplikasi e-wallet

Seperti yang kami sebutkan di atas, Thetan Arena adalah salah satu game penghasil uang yang saat ini sangat populer di kalangan penggemar MOBA. Sedangkan untuk mendapatkan uang di Thetan Arena, pemain bisa naik level atau membeli hero.

Thetan Arena, Game eSport yang Tawarkan Uang Tunai I Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru I Token Thetan Arena (THG), game Blockchain dalam format MOBA?

Sedangkan penukaran mata uang Thetan Arena hanya bisa dilakukan jika pemain menghubungkan e-wallet ke akun game. Nah, di sini Thetan Arena hanya menerima klaim dengan dua aplikasi berikut:

1. Trust Wallet

Yang pertama adalah Trust Wallet. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store secara gratis. Ukuran aplikasi ini hanya 30 sampai 35 megabyte.

2. Meta Mask

Yang kedua adalah aplikasi Meta Mask. Sama seperti aplikasi Trust Wallet, aplikasi ini juga tersedia gratis di Google Play Store dan App Store. Ukurannya 39MB di Android dan 54.9MB di perangkat iOS.

Bagaimana menghubungkan e-wallet ke Thetan Arena

Sejauh ini, kita dapat menyimpulkan bahwa untuk menautkan akun Thetan Arena ke e-wallet, Anda harus memiliki kedua aplikasi. Jadi, bagi pemain Thetan Arena yang belum memiliki aplikasinya, silahkan install terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Cara Membeli Hero di Game Thetan Arena I Cara Mengatasi Error Pada Game Thetan Arena

Sedangkan jika sudah memiliki aplikasinya, Anda juga harus membuat grid baru di aplikasi Meta Mask. Cara ini dilakukan agar kedua aplikasi dapat saling terhubung. Nah untuk lebih jelasnya, ikuti saja prosedur di bawah ini untuk menambahkan jaringan untuk menautkan e-wallet Anda ke Thetan Arena:

1. Buka aplikasi Meta Mask

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Meta Mask di smartphone. Selanjutnya, ketuk menu opsi di sudut kiri atas.

2. Pilih Pengaturan

Kemudian pilih menu Pengaturan.

3. Klik Tambah Jaringan

Jika sudah, sekarang klik tombol Add Network di bagian bawah.

4. Masukkan data jaringan

Setelah itu masukkan data jaringan sesuai gambar diatas. Jika sudah, klik Tambah.

untuk keuntungan mereka.

5. Ubah jaringan

Selanjutnya, ubah jaringan dengan mengklik Wallet dan memilih Binance Smart Chain.

6. Buka aplikasi Trust Wallet

Sekarang buka aplikasi Trust Wallet lalu pilih tab daftar DApps.

7. Tulis Thetan Arena

Setelah mengetik Thetanarena.com di kolom pencarian.

8. Perubahan jaringan

Selanjutnya, ubah jaringan dengan mengklik ikon seperti gambar di atas lalu pilih Smart Chain.

9. Klik Pasar

Jika sudah, klik Marketplace untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Hero Gold Lane Terkuat, User Marksman wajib baca I Ini Cara Agar Jago Menggunakan Assassin

10. Klik menu Opsi

Kemudian klik menu Options (ikon tiga garis) di kanan atas.

11. Klik Masuk Dengan Meta Mask

Di layar berikutnya, cukup tekan tombol Login dengan Meta Mask.

12. Tautan ke Akun Game yang Ada

Setelah itu tap Link to Existing Game Account.

13. Masukkan Alamat Email

Sekarang masukkan alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun Thetan Arena. Jika sudah, klik Kirim Kode.

14. Masukkan kode

Anda akan segera menerima email dengan kode verifikasi. Selanjutnya silahkan masukkan kode verifikasi sesuai perintah lalu klik Link Account.

15. Klik Tautan

Di halaman berikutnya, cukup klik tautannya.

16. Klik Terima

Kemudian pada halaman Perjanjian Penggunaan Dompet, silakan gulir ke bawah dan centang kotak kecil yang bertuliskan “Saya telah membaca perjanjian di atas” dan klik Terima.

17. Dompet elektronik telah berhasil ditautkan ke Titan Arena

Sejauh ini, Anda telah berhasil menghubungkan akun e-wallet Anda ke akun Thetan Arena Anda.

Manfaat menautkan e-wallet Anda ke Thetan Arena

1. Koin Thetan Arena dapat ditarik

Fitur kedua adalah pemain dapat melakukan penarikan tunai atau menarik koin Thetan Arena yang terkumpul untuk mendapatkan uang tunai. Fitur ini merupakan inti dari menghubungkan eWallet ke Thetan Arena.

2. Dapat melakukan deposit/menambah saldo

Untuk bunga terakhir, Anda bisa melakukan deposit atau top up Trust Wallet. Kredit ini akan dibutuhkan ketika kamu ingin membeli hero tetapi saldo koin tidak cukup.


metamask wallet the tan arena token moba nft the tan arena coinmarketcap

the tan arena apk thetan coin the tan arena download login thetan arena



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Menghubungkan eWallet ke Thetan Arena & Manfaatnya  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :




metamask wallet

the tan arena token

moba nft

the tan arena coinmarketcap

the tan arena apk

thetan coin

the tan arena download

login thetan arena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel