IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas-Smartphone saat ini tidak hanya digunakan untuk komunikasi . Namun bisa digunakan untuk berbagai hal seperti dompet digital, editing foto, editing video dan beberapa fungsi lainnya. Pada zaman dulu pekerjaan seperti editing foto hanya bisa dilakukan di pc atau laptop. Namun pada saat ini hal tersebut bisa dilakukan di smartphone dengan mudah dan tetntunya dengan hasil yang berkualitas. Banyak aplikasi di smartphone yang bisa sahabat lutfin gunakan untuk melakukan edit foto dengan fitur-fitur yang tentunya tidak kalah dari aplikasi yang ada di laptop. Namun hasil dari proses edit tentunya juga bergantung pada kreatifitas sahabat. Ada beberapa aplikasi smartphone yang bisa sahabat gunakan untuk edit foto. Tentunya dengan kelebihan masing-masing. Berikut akan admin paparkan satu persatu :  Baca juga ya Aplikas membuat portofolio terbaik I Soal Ujian Aplikasi Canva  

Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas

1. Picsart


Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Aplikasi ini adalah aplikasi edit foto yang lumayan populer karena fiturnya yang lumayan lengkap. Aplikasi ini menyediakan banyak efek dan filter yang beragam. Sahabat juga bisa melakukan editing foto sepeeti layaknya memakai Photoshop di pc. Sahabat bisa menghapus background, mengatur tonal warna dari foto, menambah layar, fitur clone, mengatur perspektif foto dan fitur2 lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dengan beberapa fitur yang tidak dapat digunakan. Dalam artian sahabat harus upgrade ke versi pro agar dapat menikmati fitur penuh dari aplikasi ini. Namun dengan gratispun fitur-fitur nya sudah lebih dari cukup untuk berkreasi.

Aplikasi desain grafis untuk PC I Aplikasi Desain Grafis Untuk HP 

2. PixelLab


Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Aplikasi yang kedua ini sering digunakan tidak hanya mengedit foto tapi juga bisa digunakan untuk create objek yang diperlukan dalam sebuah design. Aplikasi ini juga didukung dengan fitur-fitur yang tidak kalah lengkap dengan aplikasi lainnya tanpa batasan dan bisa digunakan secara gratis. Aplikasi ini juga di dukung dengan tersedianya berbagai macam font yang lengkap dengan style yang keren. Editor biasanya menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo, design mockup atau sekedar edit foto biasa.

3. Canva


Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah banyak dikenal oleh kalangan designer grafis selain versi smartphone aplikasi ini juga sudah terlebih dahulu tersedia di versi pc atau laptop. Aplikasi ini digunakan untuk membuat design template atau jenis-jenis design yang lain. Dalam aplikasi canva juga disediakan banyak template yang beragam. Hal ini mempermudah sahabat lutfin yang belum mengerti tentang editing. Karena sahabat cukup menggunakan template yang tersedia untuk menciptakan karya sahabat sendiri. Sangat mudah bukan? Dan tentunya bagus untuk digunakan.

4. Lightroom


Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas


Bagi kalangan orang yang instagramble pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk membuat atau menggunakan preset-preset foto yang keren. Aplikasi ini dikenal dengan pilihan efek warna yang begitu beragam sehingga sahabat bisa dengan bebas mengubah tonal foto sahabat sesuai dengan keinginan sahabat. Aplikasi ini juga mempunyai fitur foto storage dan management yang membuat sahabat bisa mengelompokkan jenis foto shabat sesuai keinginan. Sahabat juga bisa menggunakan preset yang digunakan orang lain dnegan cara memasukannya kedalam aplikasi Lightroom sahabat. Sahabat juga bisa menciptakan tonal foto tersendiri dengan mengkombinasikan efek warna, pencahayaan dan efek lainnya untuk menciptakan tonal warna khas sahabat sendiri.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa sahabat gunakan untuk editing foto di smartphone sahabat. Masih banyak aplikasi-aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk editing foto di smartphone. Jadi tunggu artikel-artikel selanjutnya. Selamat mencoba!!!!


aplikasi edit foto seperti asli aplikasi edit foto selebgram aplikasi edit foto kekinian aplikasi edit foto sisip foto aplikasi edit foto kekinian 2020 aplikasi edit foto seperti iphone aplikasi edit foto aesthetic aplikasi edit foto tunangan



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi Edit Foto di Smartphone dijamin Puas  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :




aplikasi edit foto seperti asli
aplikasi edit foto selebgram
aplikasi edit foto kekinian
aplikasi edit foto sisip foto
aplikasi edit foto kekinian 2020
aplikasi edit foto seperti iphone
aplikasi edit foto aesthetic
aplikasi edit foto tunangan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel