IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Instagram Bakal Pensiunkan Aplikasi IGTV

Instagram Bakal Pensiunkan Aplikasi IGTV-IG mengumumkan bahwa developnya tidak akan lagi mendukung aplikasi IGTV mandiri, dan mengatakan Instagram sekarang akan fokus untuk menyimpan semua video di aplikasi utamanya, Instagram.

Berawal dari The Verge, Rabu (2/3/2022) melalui postingan di blog resmi Instagram, mereka mengatakan bahwa mengakhiri standalone aplikasi IGTV adalah bagian dari upaya mereka membuat video sesederhana mungkin untuk ditemukan dan dibuat.

Instagram juga mengatakan bahwa setiap video di aplikasi utama akan memiliki layar penuh dan penampil tap-to-mute dan bahwa Instagram terus bekerja untuk membagikan berbagai jenis video seperti posting video atau Reel.

Instagram Bakal Pensiunkan Aplikasi IGTV


Instagram Bakal Pensiunkan Aplikasi IGTV

Tidak hanya itu, Instagram juga berencana untuk menguji pengalaman iklan baru di Instagram yang memungkinkan pembuat konten menghasilkan pendapatan dari iklan yang ditampilkan di Reel mereka pada akhir tahun ini.

simak juga   Instagram Bakal Pensiunkan Aplikasi IGTV igtv instagram cara upload igtv letak igtv di instagram igtv web igtv downloader igtv size igtv upload pc igtv login

Diketahui, aplikasi IGTV

Diketahui, aplikasi IGTV standalone diumumkan pada 2018 dan keberadaannya bertujuan untuk bersaing dengan YouTube dengan konsep memposting video vertikal panjang.

Kurang dari setahun kemudian, konten IGTV dipromosikan secara besar-besaran di aplikasi Instagram utama dengan video muncul di halaman Jelajahi, dan pratinjau muncul di Stories dan di feed.

Pada tahun 2020, Instagram menghapus tombol yang membawa pengguna ke konten IGTV di aplikasi utama dengan alasan bahwa sangat sedikit orang yang menggunakannya dan Instagram mengumumkan akhir tahun lalu bahwa bendera IGTV telah diubah menjadi Instagram TV.

Sementara aplikasi IGTV akan dihentikan bersama dengan iklan in-stream yang disematkan dalam video lebih dari satu menit, Instagram telah memperjelas bahwa mereka masih berniat untuk fokus pada video.

Postingan blog 

Postingan blog yang mengumumkan pengunduran diri IGTV berbunyi "Investasi berkelanjutan kami dalam video di Instagram."

Tahun lalu, kepemimpinan Instagram mengatakan itu bukan lagi aplikasi foto - itu mengejar pesaing seperti TikTok dan YouTube dalam upaya untuk menjadi aplikasi hiburan nomor satu.

Sejak itu, Instagram telah memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan hadiah hingga $ 35.000 untuk memposting di Reel, dan ada beberapa fitur video baru yang ditambahkan ke aplikasi Instagram utama meskipun banyak di antaranya disalin dari TikTok.

ganti akun fb higgs domino

Menghubungkan FB ke Higgs Domino

mobile legend mod apk unlimited

cara hack diamond mobile legend

Game ML Berapa bit

gratis apk 15000 diamond mobile legend



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Instagram Bakal Pensiunkan Aplikasi IGTV mobile legend mod apk unlimited, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Kata Kunci :



igtv instagram

cara upload igtv

letak igtv di instagram

igtv web

igtv downloader

igtv size

igtv upload pc

igtv login

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel