IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Tips Ampuh meningkatkan traffic tokopedia

 Meningkatkan traffic tokopedia-Tahukah sahabat lutfin bahwa seorang calon pembeli hanya membutuhkan waktu 50 detik untuk memilih suatu produk? Untuk memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat, setiap toko membutuhkan strategi yang tepat agar toko dan produk yang dijualnya tidak 'tenggelam' di halaman pencarian.

meningkatkan traffic tokopedia


Alur transaksi penjualan di Tokopedia


meningkatkan traffic tokopedia

untuk mengetahui gambar yang jelas atau HD silahkan klik ini

Penting bagi sahabat lutfin untuk memahami alur transaksi belanja online agar sahabat lutfin dapat meningkatkan traffic tokopedia, setiap tahapan kunci keberhasilan penjualan seperti di bawah ini.

Nah, pada tahap awareness. Tips Ampuh meningkatkan traffic tokopedia tanpa ribet, produk Anda harus ditemukan terlebih dahulu oleh pembeli dan terlihat menarik agar pembeli akan memilihnya. Bagaimana sahabat lutfin bisa membuat produk sahabat lutfin menonjol dan muncul di bagian atas halaman pencarian? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Tips Ampuh meningkatkan traffic tokopedia

Kiat agar produk tampil teratas di halaman pencarian

1. Gunakan nama produk yang tepat


meningkatkan traffic tokopedia


2. Optimalkan foto produk

Untuk dapat memastikan bahwa pembeli memilih produk sahabat lutfin ke keranjang, kualitas foto produk adalah faktor penentu! Gunakan foto produk yang jelas, tajam, cerah dan gunakan latar belakang putih polos untuk membuat produk Anda menonjol dan lebih menarik tentunya bisa meningkatkan traffic tokopedia dengan mudah kedepanya.

3. Gunakan harga produk yang kompetitif

Harga merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan pembeli dalam memilih suatu produk. Secara sederhana, harga mengacu pada seberapa banyak pembeli bersedia membayar untuk produk yang Anda jual. Untuk dapat menentukan harga yang kompetitif, Anda dapat menggunakan fitur Price Recommendation yang dapat Anda akses melalui Desktop dan Android. Meningkatkan traffic tokopedia tanpa ribet. Dengan Rekomendasi Harga ini, Anda dapat memperkirakan harga rata-rata produk sejenis yang dijual di Tokopedia.

4. Jadikan produk Anda muncul di berbagai halaman dengan iklan Produk TopAds

Produk iklan TopAds memiliki 2 jenis yaitu Manual TopAds dan Automatic TopAds. Berikut perbedaan antara iklan Otomatis dan iklan Manual.


meningkatkan traffic tokopedia

meningkatkan traffic tokopedia


5. Aktifkan fitur Free ongkir, promo favorit pembeli

Meningkatkan traffic tokopedia dengan mudah, lebih banyak pembeli dengan Pengiriman Gratis! Pembeli akan mendapatkan Subsidi Gratis Ongkos Kirim hingga Rp20.000 untuk pengiriman dalam satu pulau dan hingga Rp40.000 untuk pengiriman antarpulau dengan minimal transaksi Rp50.000 dan mendapatkan Subsidi Gratis Ongkos Kirim hingga Rp50.000 untuk pengiriman antarpulau dengan minimal transaksi Rp 250.000. Berikut keuntungan mengaktifkan Free ongkir:

  1. Membantu meningkatkan penjualan
  2. Berdasarkan data Tokopedia per April 2020, penjualan di toko dengan Free Shipping meningkat 50% dibandingkan toko yang tidak menggunakan Free ongkir.
  3. Tingkatkan pengunjung
  4. Produk dengan logo Free  ongkir akan muncul di halaman pencarian dengan filter khusus Free Shipping.
  5. Menjangkau pembeli di luar pulau
  6. Free  ongkir akan memperluas jangkauan penjualan Anda ke seluruh Indonesia.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Tips Ampuh meningkatkan traffic tokopedia semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel