IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Mengenal Bonus Internet ROLi Telkomsel Apk

ROLi Telkomsel Apk - Padahal, sudah lama saya menerima pesan SMS reguler dari ROL dengan tawaran paket data internet Telkomsel gratis. Isi SMS tersebut berbunyi: "ANDA PUNYA PAKET DATA 100GB HARI INI! Download cepat ROLi dan dapatkan data 600MB setiap bulan! Klik tsel.me/ROLi_MD S&K." Apakah teman-teman tertarik? Oke, selesaikan membaca artikel ini.

Mengenal Bonus Internet ROLi Telkomsel Apk


Mengenal Bonus Internet ROLi Telkomsel Apk

Pengertian

ROLi adalah aplikasi gaya hidup yang dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Seluler TBK (Telkomsel). Dengan menggunakan aplikasi ROLi, Sobat mendapatkan informasi berdasarkan minatnya melalui aplikasi di smartphone Android yang Sobat gunakan. Selain itu sobat juga mendapatkan keuntungan lainnya dengan menggunakan aplikasi ROLi.

Benefit

Dengan menginstall dan menggunakan aplikasi ROLi, teman-teman berhak mendapatkan kuota data internet sebesar 300MB atau 600MB setiap bulannya (tergantung promo yang Anda terima). Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, sobat hanya perlu mengaktifkan fitur lock screen selama sebulan 

Teman-teman juga berhak mendapatkan benefit lainnya seperti kuota internet, telepon dan SMS dengan menukarkan koin yang bisa teman-teman terima melalui aplikasi ROLi. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ROLi asumsikan aplikasi tersebut sudah terinstall di smartphone yang anda gunakan. Teman-teman bisa mendownload aplikasi ROLi secara gratis dari Google Play Store.

Perangkat

Aplikasi ROLi saat ini hanya bisa digunakan di smartphone Android. Perangkat Android yang mendukung aplikasi ini adalah perangkat Android yang menjalankan setidaknya Android 4.1. Sayangnya bagi sobat yang menggunakan iOS, Harmony OS dan lainnya, perangkat dengan sistem operasi tersebut belum bisa di install dengan aplikasi ROLi karena belum tersedia. baca juga dibawah ini ya:

cara menghitung kata di HP

cara ganti akun facebook di higgs domino

pro evolution soccer 2021 full version

cara hack instagram dijamin work

Catatan

Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum Anda "mengharapkan" paket internet gratis dari Telkomsel setelah menginstal aplikasi ROLi. Berikut yang perlu Anda ketahui tentang paket internet gratis ROLi Telkomsel: 

  • Untuk mendapatkan gratis internet 300MB atau 600MB (tergantung dari promo yang didapatkan) maka sahabat harus mengaktifkan fitur lock screen ROLi selama 30 hari tanpa putus dan pastikan koneksi internet sahabat terhubung selama 30 hari.
  • Sahabat bisa menghentikan iklan pada layar dengan cara mematikan fitur lock screen aplikasi ROLi.
  • Sahabat juga bisa keluar dari daftar pengguna aplikasi ROLi dengan cara masuk ke menu pengaturan, selanjutnya sahabat tekan tombol “Opt-out”.
Dari beberapa catatan saya diatas sobat bisa mengetahui jika sobat tidak terus menerus mengaktifkan fungsi lock screen selama 30 hari maka sobat tidak akan mendapatkan kuota internet gratis. Meskipun tidak menggunakan Internet melalui jaringan Telkomsel, Anda juga tidak akan mendapatkan kuota Internet. Semoga bermanfaat dan bermanfaat. 

Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel   Mengenal Bonus Internet ROLi Telkomsel Apk  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel