IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi belajar bahasa jepang dijamin cepat bisa

Aplikasi belajar bahasa jepang dijamin cepat bisa-Bahasa Jepang adalah bahasa yang sulit. Meskipun demikian, bahasa Jepang semakin populer dan disukai di banyak negara. Hal ini dikarenakan pengaruh media, anime dan rasa ketertarikan itu sendiri terhadap budaya Jepang. Fenomena ini semakin menarik dan berkembang dari waktu ke waktu.

Untuk menunjang minat tersebut, sejumlah developer di platform Android membuat beberapa aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang mudah dipelajari. Untuk sebagian besar, dia cocok bahkan untuk pemula. Berikut 6 aplikasi belajar bahasa Jepang terbaik menurut Lutfin.com.

Aplikasi belajar bahasa jepang dijamin cepat bisa

1. Tandem

Aplikasi belajar bahasa jepang

Yang terakhir, Tandem, punya cara belajar yang sangat unik. Daripada membuang banyak kata atau kalimat untuk dipelajari, Tandem langsung mengajak pengguna untuk berinteraksi dengan pengguna lain di seluruh dunia yang juga sedang belajar bahasa.

Layaknya aplikasi chat, Tandem menyediakan fitur percakapan melalui teks, audio dan video. Aplikasi ini mendukung lebih dari 150 bahasa, dengan bahasa Jepang menjadi salah satu bahasa yang paling banyak dipelajari. Ini bisa dibilang yang terbaik dan direkomendasikan untuk digunakan, karena pendekatan menarik yang dibawanya.

2. Mondly

Aplikasi belajar bahasa jepang

Mirip dengan Memrise, Mondly juga menyediakan banyak bahasa untuk dipelajari, termasuk bahasa Jepang. Menariknya, aplikasi ini menggunakan pendekatan talk-through sebagai salah satu bentuk pembelajarannya. Pengguna segera tenggelam dalam percakapan, kemudian mempelajari segalanya termasuk kata-kata inti dan tata bahasa darinya.

Sistem progresif semacam ini yang melibatkan komunikasi langsung, membantu pengguna untuk belajar bahasa lebih cepat. Untuk dukungan lainnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur melalui audio pengucapan, pengenalan suara dan sesi latihan cepat.

3. Memrise

Aplikasi belajar bahasa jepang

Sama seperti Duolingo, Memrise adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa paling populer. Ini mencakup banyak bahasa, Jepang tidak terkecuali. Pendekatan ke aplikasi ini cukup unik, dengan pengguna yang diperlengkapi untuk mempelajari kosakata dan tata bahasa melalui berbagai latihan, permainan, ujian, dan kuis.

Aplikasi ini juga mendukung sejumlah fitur menarik, seperti: penggunaan offline, panduan pengucapan, dan bot untuk mengajarkan tata bahasa yang benar. Aplikasi ini pada dasarnya dirancang untuk mereka yang ingin serius mempelajari suatu bahasa, namun tetap relevan untuk digunakan oleh para pemula.

Baca juga : aplikasi belajar matematika I aplikasi belajar bahasa inggris

4. Busuu

Aplikasi belajar bahasa jepang


Busuu adalah aplikasi pembelajaran bahasa yang mencakup banyak bahasa, termasuk bahasa Jepang. Di dalamnya, Busuu menyediakan banyak fitur seperti latihan aksen, tip tata bahasa, dan lebih dari 150 sesi kursus. Bahkan aplikasi ini juga memberikan dukungan untuk pembelajaran secara offline alias tanpa koneksi internet.

Selain itu, Busuu juga memiliki opsi berlangganan, di mana pengguna bisa mendapatkan pengalaman belajar yang lengkap. Selain itu, Busuu tetap bisa digunakan secara gratis, tanpa ada biaya tambahan.

5. Drops: Learn Japanese


Aplikasi belajar bahasa jepang


Jika Anda mencari aplikasi belajar bahasa Jepang yang lebih baru, Anda dapat mencoba Drops: Learn Japanese. Aplikasi ini menggunakan metode pembelajaran yang sederhana, dimana pengguna diberikan waktu 5 menit per hari untuk belajar bahasa Jepang.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan penekanan yang lebih mudah pada tata bahasa yang mendukung kosa kata dan frasa. Ada fitur permainan juga, jika ingin pembelajaran yang lebih menarik. Aplikasi ini menyediakan sekitar 1.700 kata dari 99 topik dan itu lebih dari cukup untuk dipelajari pemula.

6. LingoDeer


Aplikasi belajar bahasa jepang


LingoDeer hadir dengan dukungan pembelajaran untuk banyak bahasa di benua Asia termasuk bahasa Jepang dan bekerja dengan menyediakan pembelajaran kata demi kata kepada pengguna, dengan pilihan kosakata sederhana di awal. Setelah itu, aplikasi akan meningkatkan tingkat kesulitannya secara bertahap.


Sebagai bagian dari pelajaran, LingoDeer juga menyertakan sejumlah klip audio untuk latihan pengucapan. Sejumlah karakter Jepang seperti Hiragana, Katakana, Kanji dan Romaji, juga bisa dipelajari melalui aplikasi ini. Ini juga mencakup dukungan untuk 2.000 kata dan frasa offline, serta lebih dari 150 kursus pembelajaran. Aplikasi ini sepenuhnya gratis, tetapi memiliki opsi donasi.


rekomendasi aplikasi belajar bahasa jepang offline rekomendasi aplikasi belajar bahasa jepang gratis download aplikasi belajar bahasa jepang untuk pc aplikasi belajar bahasa inggris aplikasi belajar bahasa korea game belajar bahasa jepang aplikasi belajar bahasa jepang ios aplikasi kamus bahasa jepang

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi belajar bahasa jepang dijamin cepat bisa ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia Software. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi belajar bahasa jepang dijamin cepat bisa. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com atau tingalkan dikolom komentar ya guys. semoga  cara diatas  berhasil. Okey semoga bermanfaat dan membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel