IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi belajar bahasa korea cepat dan mudah

Aplikasi belajar bahasa korea-Meskipun pelafalannya sulit, mempelajari hangeul atau karakter Korea tidak sesulit mempelajari kanji yang sangat rumit. Apalagi sejak adanya Korean Wave, bahasa Korea menjadi populer dan disukai banyak orang, terutama para penggemar K-Pop dan K-Drama. baca juga aplikasi belajar matematika I aplikasi belajar bahasa inggris

Banyak orang berbondong-bondong mempelajari bahasa negeri Ginseng ini. Namun, pelajaran bahasa Korea tidaklah murah. Tenang, Anda tetap bisa belajar sendiri di rumah dengan menggunakan beberapa aplikasi ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 7 aplikasi yang bisa membantu belajar bahasa Korea:

Aplikasi belajar bahasa korea cepat dan mudah


Aplikasi belajar bahasa korea cepat dan mudah

1. Duolingo

Aplikasi pertama adalah Duolingo. Salah satu aplikasi terbaik untuk kamu yang ingin belajar bahasa asing tentunya termasuk bahasa Korea. Maka Anda harus mencoba aplikasi ini. Menyediakan kursus dalam lebih dari 20 bahasa, Duolingo dilengkapi dengan fitur dan permainan yang akan mengajak Anda untuk mengenal dasar-dasar (kosakata), mengasah kemampuan membaca dan menulis hingga melatih pengucapan bahasa Korea.

2. Memrise

Memrise adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa paling populer. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti pelajaran tata bahasa, kosakata hingga kuis. Menurut Inwepo, aplikasi ini dilengkapi dengan video yang memperlihatkan seseorang berbicara dalam bahasa yang kita pilih.

Selain bahasa Korea, aplikasi Memrise juga bisa digunakan untuk mempelajari puluhan bahasa lain dari seluruh dunia.

Baca juga ; cara membuat absen di google kelas room I aplikasi pembelajaran online

3. Bravo Language

Pertama, Bravo. Aplikasi Pembelajaran Bahasa besutan Bravolol ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti pencarian kosakata instan hingga ukuran font yang bisa diubah-ubah. Selain itu, terdapat pula fitur recording dan playback yang dapat membantu pengguna mengevaluasi kemampuan bahasa Korea mereka dengan membandingkan rekaman suara mereka dengan rekaman audio dari aplikasi ini.

Setiap kosakata tersedia dalam karakter Korea (Hangul) dan Latin, serta terdapat klip audio untuk memudahkan pengguna belajar mengucapkan kata atau kalimat dengan benar.

Bravo memiliki banyak frase dan kosa kata Korea berguna yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari sapaan sederhana hingga kata-kata untuk PDKT dengan calon mitra.

4. Drops: Learn Korean

Drops menyediakan pembelajaran 33 bahasa sekaligus, termasuk bahasa Korea. Fokus pembelajaran yang ditawarkan Drops adalah pada kosakata dan frasa. Aplikasi pembelajaran bahasa korea ini menyediakan berbagai permainan dan kuis dengan grafik yang dibuat sedemikian rupa sehingga tidak membosankan bagi pengguna. Walaupun versi gratisnya, Drops hanya memberi kamu waktu lima menit per hari untuk belajar bahasa Korea, itu cukup untuk menambah pengetahuan pengguna bahasa Korea secara bertahap.

download aplikasi belajar bahasa korea offline aplikasi belajar bahasa korea dengan bts aplikasi bahasa korea indonesia aplikasi belajar bahasa korea ios belajar bahasa korea dasar percakapan aplikasi belajar bahasa korea offline untuk pc belajar bahasa korea otodidak drops belajar bahasa korea

5. HelloTalk-Learn Languages Free 

Aplikasi ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan oleh Jaka. Tidak hanya belajar, HelloTalk-Learn Languages ​​Free memiliki fitur yang memungkinkan Anda berkomunikasi langsung dengan orang asing. Jadi kalian yang sedang belajar bahasa korea bisa mempraktekkan ketrampilan kalian dengan mengobrol langsung dengan orang korea asli. Ini ada di fitur pertukaran pelajar dimana kalian yang sedang belajar bahasa korea akan berkomunikasi dengan orang korea yang belajar bahasa kami.

6. Naver Korean Dictionary

Anda dapat mempelajari cara menggunakan kosa kata Korea, idiom populer, dan struktur tata bahasa dengan mengunduh Kamus Korea Naver. Kemudian di dalam aplikasi belajar bahasa Korea ini tersedia rekaman audio jadi kamu bisa cek sendiri bagaimana cara mengucapkan kata Korea yang benar. Tidak hanya itu, seperti namanya Naver Korean Dictionary juga memungkinkan Anda untuk menerjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa lain dan sebaliknya.

Pembelajaran bahasa dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi smartphone. Sekalipun kamu masih pemula, tujuh aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di atas bisa membantumu belajar bahasa Korea ke jenjang yang lebih tinggi.

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi belajar bahasa korea cepat dan mudah ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia Software. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi belajar bahasa korea cepat dan mudah. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com. semoga  cara diatas  berhasil. Okey semoga bermanfaat dan membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel