IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi belajar bahasa inggris offline terbaik di android

Aplikasi belajar bahasa inggris offline terbaik di android-Seiring kemajuan teknologi, kita tidak perlu lagi repot mengunjungi tempat kursus untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik, karena sekarang kita bisa memanfaatkan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang bisa didapatkan secara gratis dari Google Play Store atau App Store.

Fasih berbahasa Inggris adalah keterampilan yang diimpikan oleh hampir semua orang. Bagi mereka yang bercita-cita bekerja di luar negeri.

Tidak hanya itu, bahasa Inggris sendiri kini menjadi bahasa universal yang dapat membantu kita dalam banyak hal. Misalnya saat jalan-jalan ke luar negeri, main game dan lain sebagainya.

Aplikasi belajar bahasa inggris offline terbaik di android 

1-Belajar Bahasa bersama Memrise

Aplikasi belajar bahasa inggris offline

Melalui aplikasi Merise, akan membantu Anda memahami bahasa Inggris, mulai dari kosakata hingga metode menarik yang mudah dipahami

Selain ukuran aplikasinya yang tergolong ringan, masih banyak alasan lain mengapa Anda harus mencoba aplikasi ini.

2-HelloTalk – Belajar Inggris

Aplikasi belajar bahasa inggris offline

Jika Anda cenderung lebih memilih praktik daripada teori, maka Anda harus memiliki aplikasi obrolan bagi orang asing untuk belajar bahasa Inggris yang disebut HelloTalk.

Baca juga : aplikasi belajar matematika I aplikasi belajar bahasa inggris

Melalui aplikasi ini Anda bisa belajar bahasa Inggris menggunakan metode chattingan dengan orang asing dari berbagai negara, seperti Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Korea, Jepang dan masih banyak lagi.

3-Hello English – Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi belajar bahasa inggris offline

Berbeda dengan aplikasi bernama Hello English, di sini Anda dapat memutuskan sendiri metode apa yang akan digunakan untuk belajar bahasa Inggris. Mulai dari artikel teks, video, audio hingga game interaktif.

Untuk menguji level skill kamu, kamu juga bisa berduel dengan pengguna aplikasi Hello English dari seluruh penjuru dengan memainkan game multiplayer.

4-LearnEnglish Grammar

Aplikasi belajar bahasa inggris offline

LearnEnglish Grammar adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu pengguna ponsel pintar meningkatkan keterampilan membaca, menulis, dan berbicara bahasa Inggris.

Aplikasi ini telah menyediakan lebih dari 1000 soal yang akan membantu Anda berlatih dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda

5-Cake – Belajar Bahasa Inggris


Aplikasi belajar bahasa inggris offline

Cake menyediakan metode belajar bahasa inggris sambil menonton video dari youtube dengan subtitle bahasa indonesia yang mungkin cocok untuk kalian para rebahaners.

Aplikasi ini akan menampilkan video-video dengan percakapan bahasa Inggris yang singkat dan menyenangkan serta selalu update setiap hari.

6. Duolingo

Aplikasi belajar bahasa inggris offline

Saat Anda ingin mulai belajar bahasa Inggris atau bahasa lain, mungkin aplikasi pertama yang muncul di kepala Anda adalah Duolingo. Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa terpopuler dan memiliki rating yang sangat bagus. Dalam aplikasi ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris dari tingkat yang sangat dasar (menengah) hingga fasih. Keuntungan utamanya adalah Anda dapat menetapkan target pembelajaran bahasa setiap hari. Misalnya, Anda ingin belajar bahasa Inggris 1 jam sehari. Duolingo akan mengingatkan Anda untuk membuka aplikasi pada waktu yang Anda tentukan. Antarmuka pengguna Duolingo juga tidak membosankan, jadi Anda akan terus tertarik untuk mempelajarinya. Dapatkan aplikasi pembelajaran bahasa ini untuk perangkat iOS atau Android Anda.

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi belajar bahasa inggris offline terbaik di android ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia Software. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi belajar bahasa inggris offline terbaik di android. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com. semoga  cara diatas  berhasil. Okey semoga bermanfaat dan membantu.


Kata kunci terkait :

aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula

aplikasi belajar bahasa inggris offline pc

aplikasi percakapan bahasa inggris

aplikasi belajar bahasa inggris anak

download aplikasi bahasa inggris offline

aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula download

aplikasi belajar bahasa asing offline

aplikasi belajar bahasa inggris ios

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel