IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi belajar bahasa inggris

Aplikasi belajar bahasa inggris-Ingin terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda? Kamu bisa lebih mandiri menggunakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris, lho.Menggunakan aplikasi ini memudahkan Anda untuk belajar kapan saja dengan kecepatan yang dapat Anda sesuaikan.Dengan aplikasi ini, tidak ada lagi cerita yang merepotkan, datang ke kursus dan mengikuti pengelolaan kelas yang mungkin tidak cocok untuk Anda. Glints siap menyarankan aplikasi untuk belajar bahasa Inggris, Anda dapat mengunduh dan menggunakannya segera.aplikasi ujian berbasis edubox I aplikasi ujian berbasis android gratis I aplikasi ujian berbasis flyexam 

Ayo lihat lebih banyak!

1. Duolingo

Aplikasi belajar bahasa inggris

Saat Anda ingin mulai belajar bahasa Inggris atau bahasa lain, mungkin aplikasi pertama yang muncul di kepala Anda adalah Duolingo. Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa terpopuler dan memiliki rating yang sangat bagus. Dalam aplikasi ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris dari tingkat yang sangat dasar (menengah) hingga fasih. Keuntungan utamanya adalah Anda dapat menetapkan target pembelajaran bahasa setiap hari. Misalnya, Anda ingin belajar bahasa Inggris 1 jam sehari. Duolingo akan mengingatkan Anda untuk membuka aplikasi pada waktu yang Anda tentukan. Antarmuka pengguna Duolingo juga tidak membosankan, jadi Anda akan terus tertarik untuk mempelajarinya. Dapatkan aplikasi pembelajaran bahasa ini untuk perangkat iOS atau Android Anda.

2. Babbel

Aplikasi belajar bahasa inggris


Pada dasarnya Babbel kurang lebih sama dengan aplikasi bahasa sebelumnya yaitu Duolingo. Bedanya, Babbel lebih fokus pada kosakata dan percakapan. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan pembelajaran yang singkat, interaktif, tetapi tetap informatif. Dapatkan aplikasi Babbel di App Store dan Play Store.


3. Beelinguapp


Aplikasi belajar bahasa inggris

Keunggulan Beelinguapp dibandingkan dengan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris lainnya adalah menggunakan konsep story-telling. Triknya adalah Anda bisa belajar membaca cerita dalam bahasa Inggris dan memiliki cerita bersamanya dalam bahasa Anda sendiri.
Tak hanya itu, terdapat pula fitur ala karaoke yang memungkinkan Anda membaca sambil mendengarkan pengucapan kata yang Anda baca. Dengan desain dan cerita yang menarik, belajar membaca dalam bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Anda dapat mendownload Beelinguapp di Google Play Store dan App Store.


aplikasi belajar bahasa inggris offline aplikasi belajar bahasa inggris offline pc aplikasi belajar bahasa inggris dengan chat aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak aplikasi belajar bahasa inggris ios aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak gratis aplikasi belajar bahasa inggris dengan native speaker aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula download

4. Busuu

Aplikasi belajar bahasa inggris

Busuu adalah aplikasi yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan berbicara bahasa Inggris dengan berbagai cara. Mulai dari vocabulary, grammar, hingga speaking. Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mendapatkan umpan balik dari penutur asli bahasa Inggris. Jadi, Anda bisa lebih mudah mengevaluasi apa saja yang perlu ditingkatkan. Dapatkan aplikasi Busuu dan pelajari bahasa Inggris di gadget Android dan iOS.

5. Grammarly

Aplikasi belajar bahasa inggris


Pasti pernah, berkali-kali membuka kamus atau Google Translate untuk memastikan bahwa email berbahasa inggris yang akan dikirimkan sudah benar? Nah, aplikasi yang satu ini sangat berguna untuk belajar bahasa Inggris secara tertulis. Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda hanya perlu menginstal Grammarly keyboard di gadget apa saja, kemudian Grammarly secara otomatis akan memperbaiki kesalahan penulisan Anda. Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini dapat mendeteksi “nada” tulisan yang ingin Anda kirimkan. Suka formal, netral, dan ramah. Aplikasi ini dapat mencegah Anda mengirim email dengan nada informal ke atasan Anda atau lembaga formal lainnya. Link download 


6. Rosetta Stone


Aplikasi belajar bahasa inggris


Rosetta Stone adalah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang berfokus pada percakapan atau lebih khusus lagi, percakapan. Kelebihan dari aplikasi Rosetta Stone adalah Anda dapat belajar bahasa Inggris sesuai kebutuhan dengan waktu belajar sekitar 10 menit. Jika Anda suka bepergian dan ingin bersiap-siap mengobrol sambil berbelanja, atau hanya ingin mempelajari dasar-dasarnya, aplikasi ini memiliki program khusus untuk Anda. Pembelajaran kontekstual dan interaktif membuat belajar bahasa Inggris menyenangkan.


Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi belajar bahasa inggris ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia Software. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi belajar bahasa inggris. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com. semoga  cara diatas  berhasil. Okey semoga bermanfaat dan membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel