IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi ujian online berbasis web gratis

  Aplikasi ujian online berbasis web gratis-Demi menciptakan pembelajaran yang nyaman di dunia saat ini, digitalisasi adalah solusi yang paling tepat. Guru dan Dosen kini dituntut untuk bisa menguasai aplikasi pembelajaran online. Karena sekarang semua pembelajaran dilakukan secara online, termasuk ujian online. baca juga aplikasi ujian berbasis edubox

Nah Berbicara soal soal ujian online, kini berbagai rekomendasi soal ujian online dengan fitur-fitur menarik. Namun, sebagian besar guru belum memahami cara penggunaan, bahkan ada yang bersedia mengikuti pelatihan cara penggunaan aplikasi ujian online. Aplikasi ujian online yang berbeda dengan aplikasi pembelajaran / konferensi video online yang biasa digunakan oleh siswa seperti Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Skype dan sejenisnya. aplikasi ujian berbasis android gratis


Aplikasi ujian online berbasis web gratis

Agar tidak bingung, berikut kami telah menyiapkan rekomendasi ujian online Qwords 7 terbaik dan gratis yang bisa Anda gunakan. Silakan pilih fitur mana yang paling sesuai dan paling mudah digunakan. aplikasi ujian berbasis flyexam 

Rekomendasi aplikasi ujian online


1. ThatQuiz

Aplikasi ujian online berbasis web gratis

ThatQuiz telah menyediakan soal untuk digunakan saja, sayangnya materi soal hanya sebatas tes matematika (bilangan bulat, pecahan, konsep dan geometri), kosakata (Inggris, Spanyol, Perancis dan Jerman), Geografi (Amerika, Afrika, Eropa dan Asia) ) dan Sains. Ada dua jenis soal yang bisa dikerjakan yaitu pilihan ganda dan esai.

Download di : https://www.thatquiz.org/.

2. Quia Web

Aplikasi ujian online berbasis web gratis


Quia Web menyediakan kelas untuk ujian online gratis selama 30 hari. Ini menampilkan 16 jenis kegiatan belajar dan 10 jenis jenis kuis yang dapat Anda pilih. Ada juga fitur kalender online yaitu upload gambar, video dan klip suara agar ujian online semakin menarik dan menyenangkan.

Download di : https://www.quia.com/web.

3. QuizStar

Aplikasi ujian online berbasis web gratis


Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi pembuat ujian online gratis dari QuizStar. Anda biasanya menjalankan aplikasi QuizStar melalui website dengan fitur pembuatan soal, administrasi siswa, penilaian otomatis, dan fitur pertanyaan multimedia. Aplikasi QuizStar ini sepenuhnya gratis, Anda bebas menggunakannya.

Download di : http://quizstar.4teachers.org/.

4. ProProfs

Aplikasi ujian online berbasis web gratis


Aplikasi ujian online selanjutnya bernama ProProfs Quizzes. Ada satu fitur menarik dari ProProfs ini, sehingga setelah siswa mengikuti soal ujian online, siswa akan mendapatkan hasil kerja berupa sertifikat / sertifikat dengan nilai yang telah diraihnya. Sayangnya, versi gratisnya hanya bisa digunakan untuk 10 pelajar, jika lebih dari itu Anda diharuskan melakukan upgrade ke versi berbayar.

Download di : https://www.proprofs.com/quiz-school/.

Baca juga : syarat kelulusan ANBK 2021 I aplikasi ujian AKM

5. Quizizz

Aplikasi ujian online berbasis web gratis


Quizizz menawarkan fitur yang lebih menarik daripada yang lain. Quizizz memiliki tampilan yang lebih berwarna dengan animasi yang menarik agar siswa tidak mudah bosan. Anda juga dapat menambahkan musik latar untuk membuat ujian menjadi lebih menarik.

Download di : https://quizizz.com/.

6. Testmoz

Aplikasi ujian online berbasis web gratis


Rekomendasi aplikasi ujian online kedua adalah Testmoz. Aplikasi ini memiliki desain antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan. Versi gratisnya dapat digunakan untuk 50 siswa sekaligus, sehingga masih dapat menampung siswa dalam satu kelas. Fitur menarik dari Testmoz meliputi:

Download di : https://testmoz.com/build

-Soal pilihan ganda

-Tentang benar / salah

-Masalah mencocokkan jawaban

-Masalah esai

-Fitur survei siswa

-Bank soal lengkap

-Fitur manajemen pertanyaan seret dan lepas yang mudah

-Fitur unggah gambar

-Fitur penyematan video

-Fitur unggah file

-Bandwidth rendah

-Ramah untuk pengguna desktop dan seluler

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Aplikasi ujian online berbasis web gratis ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia CBT. Untuk kalian yang masih bingung tentang Aplikasi ujian online berbasis web gratis. silahkan kalian tanya melalui gmail lutfin.com. semoga  cara diatas  berhasil. lebih lengkap sambung dengan artikel kompas,com. Okey semoga bermanfaat dan membantu.

Kata kunci terkait :

aplikasi ujian online berbasis android gratis

aplikasi ujian online sederhana

aplikasi ujian online berbasis web dengan codeigniter

aplikasi ujian online gratis mirip unbk

download aplikasi ujian online dengan php

source code aplikasi ujian online berbasis web

aplikasi ujian offline berbasis web gratis

aplikasi ujian online timer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel