IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Membuka Akun Instagram Web

Cara Membuka Akun Instagram Web-Di Instagram kita sering menemukan hal-hal unik dan menarik yang diposting oleh pengguna, baik itu berupa file foto maupun video. Dan kemudian membuat kami tertarik untuk menyimpannya di galeri ponsel kami.cara download story instagram tanpa aplikasi

Meskipun kita tahu bahwa di Instagram tidak ada fitur untuk mengunduh video atau foto dari Instagram, beberapa pengguna memilih untuk menggunakan bantuan dari pihak ketiga, baik menggunakan aplikasi atau melalui situs web tertentu atau secara online.cara menambah follow dengan mudah dan cepat

Nah, mungkin sebagian dari Anda sudah terbiasa menggunakannya saat ingin menyimpan video atau foto di Instagram. Dan jika sebagian dari Anda hanya ingin menyimpan video dari Instagram, cara download story instagram menggunakan aplikasi

Tenang saja guys, karena disini kita bahas caranya buat anda yang membutuhkan. Dan sebelum kita Cara Membuka Akun Instagram Web, tentunya harus mengunduh video di instagram. Untuk caranya akan lebih mudah jika kita melakukannya secara online atau tanpa aplikasi tambahan. Dan Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuka Akun Instagram Web

Cara Pertama :

Langkah

Cara Membuka Akun Instagram Web

Cara Kedua :

Kunjungi https://www.instagram.com di browser web.

Baca juga :  cara menambah like instagram tanpa aplikasi 


Cara Membuka Akun Instagram Web

Cara Ketiga :

Pilih sig up  "Don't have an account?" Message.

Baca juga : Cara menambah follow secara gratis I Aplikasi download video instagram I Aplikasi instagram Modifikasi


Cara Membuka Akun Instagram Web

Cara Ke Empat :

Masukkan informasi akun.

1. Masukkan nomor telepon atau alamat email Anda.
2. Ketik nama lengkap Anda.
3. Buat nama pengguna.
4. Buat kata sandi untuk akun tersebut.
5. Atau, Anda dapat mengklik tombol "Masuk dengan Facebook" untuk menghubungkan akun. 6.Facebook Anda dan menggunakan akun itu sebagai informasi masuk ke akun Instagram Anda.



Cara Membuka Akun Instagram Web



Ini akan membawa Anda ke halaman pengguna baru di browser Anda. Namun, Anda perlu mengunduh aplikasi seluler Instagram untuk menggunakan fitur lengkap Instagram.
Karena Instagram adalah aplikasi yang pada awalnya dibuat untuk perangkat seluler dan tidak memungkinkan pengguna untuk mengunggah konten melalui web, Anda disarankan untuk mengunduh aplikasi seluler tersebut. Namun, ada sejumlah trik Instagram yang tersedia untuk komputer desktop jika Anda tidak dapat menggunakan atau mengakses ponsel cerdas Anda.


Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Membuka Akun Instagram Web semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :


cara membuka 2 akun instagram di laptop

cara membuka instagram di pc seperti di hp

login instagram

cara login instagram

cara login akun ig

cara masuk instagram lewat facebook di laptop

cara login 2 akun instagram di laptop

tambah akun instagram di laptop


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel