IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Mobile legend logo Terbaru, Sangat RUGI jika tidak mendowload

Mobile legend logo-Logo Mobile Legend Png Anda dapat mendownload 32 gambar png logo mobile legend secara gratis.

Saat mendesain logo baru, Anda dapat terinspirasi oleh logo visual yang terdapat di sini. Semua gambar dan logo dibuat dengan pengerjaan yang bagus. Tidak ada format psd untuk logo PNG Mobile legend - Unduh gambar Mobile Legends gratis di sistem kami. Selain itu, semua merek dagang dan hak penggunaan adalah milik instansi terkait. Kami dapat lebih mudah menemukan gambar dan logo yang Anda cari. Masuk ke dalam arsip.Game mobile legend berapa bit?

Logo Baru Mobile Legends (ML) Ternyata Punya Makna yang Dalam! Berbicara mengenai game MOBA di mobile, maka ada salah satu game yang cukup banyak dimainkan oleh komunitas esports Indonesia.

Mobile legend logo Terbaru


Mobile legend logo

Game tersebut merupakan game besutan Moonton yang bernama Mobile Legends. Tak hanya memiliki ekosistem esports yang mumpuni, tim-tim Indonesia juga sudah menorehkan nama di kancah internasional.

Sebut saja ONIC Esports yang menjadi juara Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 dan juga EVOS Legends yang berhasil meraih juara dunia Mobile Legends (M1).

Setelah lama beredar, ternyata Moonton mengumumkan logo ML baru yang menggunakan map MOBA klasik sebagai elemen dasarnya, dan secara intuitif mewakili jenis permainannya, dengan mengutamakan kompetisi, kerjasama, dan semangat utama MOBA. itu adalah bagian dari permainan. Proyek NEXT.

Baca juga : Cara hack diamond ML I Cara ganti akun ML di Facebook 

“Mobile Legends: Bang bang sangat terkenal dan memiliki basis pemain yang sangat besar dan setia. Logo baru ini menandakan bahwa MLBB memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para pemainnya, ”ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Baca juga : cara download game APEK LEGEND I Mobile legend Anventure

Inti dari logo tersebut didasarkan pada huruf 'M'. Dipadukan dengan sungai pada peta, huruf-huruf tersebut melambangkan detak jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Huruf-huruf tersebut dirancang menggunakan font Sans-serif dengan beberapa dekorasi Serif bersudut kanan.

Di tengah huruf 'O' terdapat menara kristal berbentuk simbol kejayaan yang melambangkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo baru Mobile Legends (ML) berwarna emas metalik karena memancarkan semangat untuk terus maju dan meraih kejayaan.


UNTUK LOGO SILAHKAN AKSES DI BAWAH INI YA GUYS :


LINK MENUJU LOGO


Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel Mobile legend logo Terbaru, Sangat RUGI jika tidak mendowload  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait :


logo mobile legend vector
logo mobile legend keren
logo mobile legend terbaru png
logo hero mobile legend
logo mobile legend baru
logo diamond mobile legend
logo mobile legend squad
logo mobile legend hd terbaru



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel